Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

USF memiliki hari yang memecahkan rekor melawan Rice, menyelesaikan 13 pertandingan dalam permainan konferensi

USF memiliki hari yang memecahkan rekor melawan Rice, menyelesaikan 13 pertandingan dalam permainan konferensi

TAMPA – Secara meteorologi dan sejarah, ini adalah hari yang membahagiakan untuk pemakaman.

Pada sore hari, dengan kelembapan yang jauh dari kekuatan penuh, USF menghentikan kemenangan moral dan upaya gagah berani yang telah dipaksa untuk diselesaikan selama setengah dekade. Sebaliknya, pasar naik meraih kemenangan yang nyata, menarik, dan menentukan kecepatan.

Salah satu yang mungkin beresonansi jauh di masa depan.

Kemenangan USF 42-29 atas Rice di depan 29.141 penonton Stadion Raymond James mengatasi bau kesia-siaan yang telah bertahan selama hampir setengah dekade.

Kemenangan tersebut mengakhiri 13 kekalahan beruntun di Konferensi Atletik Amerika sejak Oktober 2021. Bulls (2-2, 1-0 AAC) belum pernah mencapai 0,500 atau lebih baik dalam empat pertandingan pertama musim ini sejak 2018.

Namun, setelah serangkaian serangan bersejarah, pelatih tahun pertama Alex Gulich hanya memikirkan arti kemenangan itu dalam konteks organisasi Bulls, bukan absurditas masa lalu.

“Saya mengapresiasi skor 1-0 di pertandingan ini,” ucapnya.

“Seperti yang saya katakan kepada anak-anak kami, itu tidak berarti lebih atau kurang dari itu. Itu hanya berarti bahwa proses kami cukup tepat untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Dan saya tidak tahu arti lain dari hal itu. Saya tidak Tidak disini, aku benar-benar tidak peduli. Aku peduli dengan prosesnya. Apa yang kami lakukan minggu lalu sudah benar sehingga kami bisa unggul 1-0.

Namun, dalam prosesnya, permainan passing Gulich berkembang dari biasa-biasa saja menjadi mencengangkan di sore yang tidak nyata.

Naeem Simmons, transfer dari program Subdivisi Kejuaraan Sepak Bola Wagner, melenyapkan pemain kedua Owls sejauh 272 yard dengan delapan tangkapan. Upaya jarak yard satu pertandingan adalah yang paling produktif dalam sejarah sepak bola perguruan tinggi besar di Florida, melampaui rekor sebelumnya yang dibuat oleh Ron Sellers dari FSU (14 tangkapan, 260 yard vs. Wake Forest) pada tahun 1968.

READ  Bahkan dalam kemenangan, Notre Dame berhasil membentuk kembali citra besarnya
Quarterback NFL Byrom-Brown menyelesaikan 22 dari 29 passing untuk jarak 435 yard dan dua touchdown. [ CHRIS HENRY | Courtesy of USF Athletics ]

Sementara itu, gelandang baru Byrom-Brown, yang menurut Golish masih mengembangkan kewaskitaannya dengan kelompok barunya yang sebagian besar terdiri dari penerima, menyelesaikan 22 dari 29 untuk jarak 435 yard dengan dua touchdown dan zero pick.

Jarak passing yard adalah yang terbanyak kedua oleh quarterback Bulls dalam permainan, di belakang upaya Quinton Flowers sepanjang 503 yard melawan Knights pada tahun 2017. Brown juga berlari sejauh 82 yard, bergabung dengan Flowers sebagai satu-satunya pemain di NFL yang melakukan kombinasi untuk tidak Kurang dari 500 yard total. Dalam satu kompetisi.

Gulich memuji Brown — yang berulang tahun ke-19 pada hari Jumat — dengan comeback di babak pertama yang memungkinkan USF mengungguli Rice 29-15 di dua kuarter terakhir dan memusnahkan Owls secara maksimal.

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

Mendaftarlah untuk buletin Sports Today gratis kami

Kami akan mengirimi Anda berita dan analisis tentang tim sepak bola perguruan tinggi Bucs, Lightning, Rays, dan Florida setiap hari.

Anda semua sudah mendaftar!

Ingin lebih banyak buletin mingguan gratis kami di kotak masuk Anda? Mari kita mulai.

Jelajahi semua pilihan Anda

“Saya hanya memberi saran, biarkan penerima yang luas menang besar,” kata Brown. “Dia mendengarkan dan saya senang dia melakukannya. Sangat menyenangkan.”

Lima permainan ofensif Bulls (15 yard atau lebih) terjadi di babak kedua, dengan Browns menemukan Simmons (kebanyakan dalam cakupan pemain) untuk penyelesaian 51, 42, 49 dan 52 yard setelah turun minum.

“Pertahanan yang mereka mainkan, jika bukan manusia, mereka bermain di kuarter dan mereka banyak menurunkan keamanannya,” kata Simmons, yang menangkap delapan operan yang diarahkan padanya. “Saat kami bermain menyerang, kami bermain sangat cepat, mereka cenderung melakukan kesalahan, dan kami cenderung memanfaatkan kesalahan tersebut.”

READ  USMNT 3, Jamaika 1: Wright, Reyna membintangi comeback AS untuk mencapai final Nations League

Sehari sebelumnya, selama latihan rutin Bulls “Fast Fridays”, Gulich menarik Simmons ke samping dan memberi tahu junior setinggi 5 kaki 10 inci itu – yang telah melakukan total tujuh tangkapan dalam tiga game pertama – bahwa ia akan mengumpulkan 150 tangkapan. pekarangan penerima.

“Saya mengatakan kepadanya hal itu bukan karena saya tahu kami akan melemparkannya ke arahnya beberapa kali, tapi saya hanya tahu itu akan menebusnya,” kata Golish. “Ketika Anda menuangkan proses Anda, mereka akan membayar Anda. Itu akan terjadi. Itu untuk saya, dan untuk tim elit yang pernah saya ikuti.”

Tertinggal 14-13 pada babak pertama, Brown menemukan Simmons dalam cakupan satu lawan satu di sisi kanan untuk unggul 51 yard pada pembuka babak kedua. Tiga permainan kemudian, Browns melompat ke zona akhir tanpa tersentuh dari jarak satu yard, memberi NFL keunggulan 20-14.

Namun rangkaian dua permainan di pertengahan kuarter ketiga nyaris menyakitkan.

Beberapa saat setelah pemain belakang Bulls Nay’Quan Wright gagal di zona akhir pada drive menjanjikan yang akan memberi USF keunggulan dua skor, gelandang veteran gelandangan Rice, JT Daniels, menemukan pemain muda Dean Connors di belakang pemain kedua Bulls untuk melakukan touchdown sejauh 80 yard.

“Benar-benar mengecewakan,” kata Golish. “Pada akhirnya, ini adalah ayunan terbesar yang pernah Anda alami. … Secara harfiah, yang kami bicarakan hanyalah permainan berikutnya. Seperti permainan berikutnya.”

Tiba dalam waktu singkat.

Kemudian, Brown kembali menemukan Simmons yang terisolasi di belakang gol kedua Rice untuk touchdown sejauh 49 yard, memberikan USF keunggulan 27-21. Pada penguasaan bola berikutnya, Simmons memukul bola dalam dari tengah sejauh 52 yard, menyiapkan lemparan skor sejauh 8 yard ke Sean Atkins.

READ  Andy Reid menawarkan dukungan kepada asistennya yang menjadi saingannya Sean McDermott di tengah kritik

Wright kemudian menebus kesalahannya sebelumnya, memastikan skor dengan skor satu yard dengan sisa waktu 8:52 dalam permainan, memberi Bulls keunggulan 40-21. Upaya dua poin Utility — Atkins melakukan handoff terakhir dan Brown melakukan konversi — menjadikannya 42-21.

“Pelatih selalu mengajarkan hal itu, mentalitas bermain berikutnya,” kata Brown. “Hanya mampu bangkit kembali dan memulihkan diri serta terus menginjak gas, itulah yang kami lakukan.”

Secara defensif, keadaan menjadi sedikit lebih berbahaya, meskipun unit Todd Orlando menahan Price hingga satu yard.

Seminggu setelah menahan Alabama hingga 113 yard di babak pertama dalam upaya pertahanan Bulls yang paling menginspirasi dalam ingatan baru-baru ini, NFL tidak pelit melawan Daniels. Bermain di Subdivisi Football Bowl keempatnya, Daniels mencetak 27 dari 40 untuk 432 yard dan tiga gol sebelum keluar setelah diguncang karung pada kuarter ketiga.

Jadi prosesnya belum selesai.

Tapi satu malam yang menyenangkan sudah cukup. Jika tidak luhur.

“Ini pastinya yang kami tunggu-tunggu,” kata pemain bertahan Jonathan Ross. “Saya merasa masih ada lagi yang akan datang.”

• • •

Mendaftarlah ke buletin Sports Today untuk mendapatkan pembaruan harian tentang Bucs, Rays, Lightning, dan sepak bola perguruan tinggi di seluruh Florida.

Jangan pernah melewatkan berita terkini tentang tim olahraga favorit Anda di Tampa Bay. Ikuti liputan kami di Twitter Dan Facebook.