Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies memenangkan kemenangan keempat berturut-turut di belakang penampilan Zach Wheeler

Phillies memenangkan kemenangan keempat berturut-turut di belakang penampilan Zach Wheeler

PHILADELPHIA — Kondisi di Citizens Bank Park Sabtu sore jauh dari ideal untuk bisbol.

Ada angin berkelanjutan dengan kecepatan sekitar 32 km/jam – dan hembusan angin yang hampir sama kuatnya – sementara kabut terus turun sesekali sepanjang pertandingan. Tapi hujan itu berhenti cukup lama bagi Phillies untuk meraih kemenangan 7-5 atas Mets, menyiapkan kemungkinan skenario untuk seri final hari Minggu.

Bryce Harper melesat menembus angin kencang untuk mencetak golnya yang ke-20 musim ini, dan Alec Bohm kemudian menambahkan golnya yang ke-19 pada hari ketika bola yang dilempar ke udara tampak berubah menjadi sebuah petualangan.

Tapi menghindari penundaan sangat penting tidak hanya untuk semakin dekat mengamankan tempat pascamusim, tapi juga apa artinya bagi jadwal Zach Wheeler. Memulai sesuai jadwal pada hari Sabtu, Wheeler kemudian akan melakukan lemparan reguler pada hari Kamis melawan Pirates, menyiapkannya untuk memulai Game 1 dari Seri Kartu Liar NL yang potensial — juga dalam pelepasan reguler.

“Ya, maksud saya, selalu menyenangkan untuk ikut serta dalam pertandingan,” kata pelatih kepala Rob Thompson. “Tetapi itu sedikit membantu kami. Kami selalu bisa menggerakkan segala sesuatunya, namun apa yang kami mainkan hari ini jelas membantu kami.”

Menunda start Wheeler hingga hari Minggu akan membuat Phillies harus mengambil keputusan sulit. Dengan asumsi mereka ingin menggunakan Wheeler di Game 1, mereka harus melewatkan peran itu agar dia tetap sesuai jadwal untuk hari Kamis dan pembuka pascamusim berikutnya, menggunakan dia pada hari Minggu dan kemudian memberinya waktu istirahat yang lebih lama sebelum Game 1, atau mulai menjalankannya. pada hari Minggu dan Kamis sebelum mengembalikannya istirahat sejenak untuk pertandingan pertama.

READ  Blackhawks dan Lukas Reichel menyetujui perpanjangan kontrak: Apa artinya bagi kedua belah pihak

“Kapan pun Anda dapat mengatur segalanya untuk memotivasi pemain terbaik Anda, itu selalu merupakan hal yang baik,” kata Harper. “Apalagi dalam pertandingan tiga arah [series] “Melawan siapa pun yang akan menjadi lawannya, kapan pun pemain nomor satu Anda bisa pergi, itu sangat berarti bagi kami.”

Jelas, salah satu dari alternatif ini akan kurang menguntungkan – terutama ketika mempertimbangkan apa yang dilakukan Wheeler sebagai pemain reguler musim ini.

Memasuki hari Sabtu, Wheeler unggul 5-1 dengan ERA 1,86 dan WHIP 0,86 dalam sembilan start pada empat hari libur musim ini. Dia mencatatkan rekor 7-5 dengan ERA 4,46 dan WHIP 1,16 dalam 21 start setelah lima hari libur atau lebih.

“Kami sebagian besar ingin mengikuti jadwal saat ini,” kata Wheeler. “Supaya kami tidak perlu mencampurkan rotasi kami sedikit pun atau membuat pertandingan stres dan hal-hal semacam itu. Jadi, cukup satu pertandingan dalam satu waktu, dan menang saja.”

Meskipun Wheeler didakwa dengan lima run (tiga diperoleh) selama tujuh inning pada hari Sabtu, kalimat itu agak menyesatkan. Setelah melepaskan dua run tanpa hasil karena kesalahan Trea Turner di set kedua, Wheeler ditandai untuk tiga run di set ketujuh, yang semuanya terjadi setelah Johan Rojas — seorang pemain tengah elit — salah memainkan line drive yang melayang di atas kepalanya dengan bendera berkibar dibelakang dia.

“Saya pikir dia tampil bagus,” kata Thompson. “Anda lihat inning ketujuh di sana, di mana dia menyerah tiga kali lari, ada beberapa bola yang pukulannya tidak terlalu keras dan kemudian Rojas salah membaca.… Tapi itu pertandingan yang sangat sulit.

Wheeler mempunyai ERA 3,12 sejak jeda All-Star setelah memasang ERA 4,05 di babak pertama.

“Saya merasa baik,” kata Wheeler. “Secara pribadi, saya merasa baik dan sehat. Saya merasa baik di luar sana, jadi saya harus terus mempertahankannya.”

Dan ingat, kali ini tahun lalu, Wheeler berpacu dengan waktu hanya untuk membangun kembali postseason setelah istirahat di akhir musim karena tendonitis lengan kanan. Belum lagi, Phillies berjuang hanya untuk mengamankan tempat postseason — sesuatu yang tidak mereka lakukan hingga seri terakhir musim reguler di Houston.

Segalanya bisa menjadi lebih baik tahun ini, baik bagi Wheeler maupun Phils.

“Tahun lalu lebih dekat dari yang kami harapkan,” kata Wheeler. “Jadi cobalah untuk memenangkan pertandingan sebanyak yang kami bisa dan jaga apa yang perlu kami kendalikan dan kendalikan apa yang bisa kami kendalikan.”