April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Deion Sanders, Colorado menghancurkan Negara Bagian Oregon

Deion Sanders, Colorado menghancurkan Negara Bagian Oregon

Minggu 4 menawarkan daftar sepak bola perguruan tinggi paling banyak dalam ingatan baru-baru ini dengan enam pertandingan yang diperingkat berdasarkan unggulan, dan itu bahkan belum termasuk pertandingan Florida State-Clemson yang membuat semua orang siap duduk.

Dalam salah satu pertandingan penting hari itu, Oregon No. 10 mengalahkan Deion Sanders dan Colorado Buffaloes No. 19 dengan skor 42-6. Sementara itu, pemain nomor 13 Alabama tampaknya telah menemukan pijakannya setelah dua minggu yang sulit, karena menangani pemain nomor 15 Ole Miss, 24-10. Nomor 11 Utah memainkan satu pertandingan lagi tanpa memulai QB Cam Rising, tetapi menangani tugas kandangnya melawan No. 22 UCLA dengan penampilan bertahan yang dominan.

Masih ada pertandingan sepak bola menarik untuk ditonton malam ini, jadi pantau terus sepanjang hari yang epik ini.

Inilah yang akan kita lihat pada hari Sabtu nanti:

Waktu: 19.00 ET | TV: Rubah | Jenis huruf: OSU -3 | Jumlah: 57,5

Kedua tim yang tersisa di Pac-12 yang goyah ingin bersaing memperebutkan gelar konferensi sebelum liga seperti yang kita tahu menghilang. Oregon State memulai musim dengan 10 kemenangan dan memulai awal yang baik pada tahun 2023 dengan kemenangan dominan atas San Jose State, UC Davis, dan San Diego State. The Beavers membawa transfer Clemson QB DJ Uiagalelei di offseason untuk meningkatkan pelanggaran berat. Negara Bagian Washington juga memulai dengan skor 3-0. Cougars menyerang Negara Bagian Colorado di jalan dan mengecewakan Wisconsin di rumah sebelum mengurus Colorado Utara selama akhir pekan. Cameron Ward diremehkan di antara banyak QB hebat di Pac-12 dan dia tampil luar biasa di musim keduanya di WSU.

READ  Sulit dipercaya - Caroline Garcia mengalahkan Petra Kvitova untuk memenangkan gelar Barat dan Selatan

Waktu: 19.30 | televisi: NBC | Jenis huruf: OSU -3 | Jumlah: 55,5

Pelatih Ohio State Ryan Day memiliki rekor 48-6 sejak mengambil alih sebagai pelatih kepala penuh waktu, tetapi kalah dari Michigan dalam beberapa tahun berturut-turut dan tersingkir secara menyakitkan di semifinal CFP tahun lalu membuat dia lebih diawasi. Buckeyes memulai dengan skor 3-0, tetapi bekerja dengan QB awal yang baru Kyle McCord merupakan sebuah proses. Bagaimana dia akan menangani lingkungan jalan pertamanya yang menantang? Di sisi lain, ini adalah salah satu pertandingan terbesar di Stadion Notre Dame selama bertahun-tahun dan peluang besar bagi pelatih tahun kedua Marcus Freeman. Irlandia memulai dengan skor 4-0 yang mengesankan pada tahun 2023 yang dipimpin oleh quarterback Sam Hartman, yang telah mengalami peningkatan besar dalam posisinya dari tahun-tahun sebelumnya.

Waktu: 19.30 | televisi: CBS| Jalur: PSU -14.5 | Jumlah: 40,5

Apakah ini tahun Penn State bisa kembali ke sepuluh besar? Nittany Lions memenangkan Sepuluh Besar pada tahun 2016, tetapi itu adalah satu-satunya saat Nittany Lions berhasil melewati Ohio State dan Michigan di Sepuluh Besar Timur di bawah pelatih James Franklin. Pelanggarannya, dengan QB Drew Allard yang menjadi starter tahun pertama, sedikit tersendat dalam kemenangan 30-13 atas Illini, tetapi pertahanan memaksa lima turnover. Mungkin ada peluang serupa untuk pertahanan saat Iowa State datang ke Happy Valley untuk pertandingan “whiteout” tahunan. Hawkeyes unggul 3-0, namun kelemahan ofensif mereka dari beberapa musim terakhir tidak banyak membaik. Penambahan QB Cade McNamara tidak terlihat 100% setelah menderita cedera quad selama kamp pramusim, dan sekarang Luke Lachey absen setelah menderita cedera kaki serius di Minggu 3.

READ  Yankees memperoleh OF Alex Verdugo dari Red Sox dengan imbalan prospek pitching