Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

United Flight 85 dari Tel Aviv ke Newark dialihkan ke Bandara Internasional Stewart di Orange County;  Tidak ada korban luka yang dilaporkan

United Flight 85 dari Tel Aviv ke Newark dialihkan ke Bandara Internasional Stewart di Orange County; Tidak ada korban luka yang dilaporkan

ORANGE COUNTY, NEW YORK (WABC) — Beberapa orang terluka dilaporkan setelah penerbangan United Airlines menuju Bandara Internasional Newark di New Jersey dialihkan ke bandara di Orange County, New York, pada hari Jumat karena angin kencang.

Lebih dari 300 penumpang dan awak berada di dalam pesawat United Airlines Penerbangan 85 dari Tel Aviv ke Newark ketika dialihkan ke Bandara Internasional Stewart di New Windsor sekitar pukul 18:45 karena “angin kencang dan turbulensi,” menurut para pejabat.

Eyewitness News mengetahui bahwa pesawat tersebut telah diberi izin untuk mendarat di Newark setelah penerbangan 11 jam dari Israel, namun pilot meminta untuk “berkeliling” ketika mereka berada sekitar 750 kaki dari permukaan tanah.

Mereka mengatakan kepada pengawas lalu lintas udara bahwa mereka mengalami “wind shear”, yaitu perubahan arah angin secara tiba-tiba.

Pada akhirnya, pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Stuart dan disambut oleh petugas pertolongan pertama pada saat kedatangan.

Pejabat Orange County mengatakan tim pertolongan pertama mengevaluasi kondisi sekitar 200 penumpang, dengan satu penumpang berangkat karena insiden medis, menurut United Airlines.

Tujuh penumpang diangkut ke Montefiore St. Luke's Cornwall dengan luka ringan, beberapa di antaranya melaporkan kemungkinan mabuk perjalanan, menurut New Windsor EMS.

“Meskipun tidak ada penumpang yang mengalami cedera serius, kami berharap mereka semua cepat pulih dan perjalanan aman,” kata Eksekutif Orange County. Stephen M. Newhouse mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Penerbangan itu mengisi bahan bakar dan mendarat di Newark pada Jumat malam, menurut United Airlines.

———-

* Dapatkan berita saksi mata disampaikan

* Ikuti kami di YouTube

* Lebih banyak berita lokal

* Kirimi kami informasi berita

* Unduh aplikasi abc7NY untuk mendapatkan peringatan berita terkini

READ  Harga telur naik lebih dari tiga kali lipat di beberapa negara bagian selama setahun terakhir. Inilah alasannya.

Kirimkan tip atau ide cerita ke Eyewitness News

Apakah Anda memiliki tip berita terkini atau ide untuk berita yang harus kami liput? Kirimkan ke Eyewitness News menggunakan formulir di bawah ini. Jika Anda melampirkan video atau foto, Ketentuan Penggunaan berlaku.

Hak Cipta © 2024 WABC-TV. Seluruh hak cipta.