November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ribuan penerbangan tertunda atau dibatalkan saat perjalanan dimulai pada 4 Juli

Ribuan penerbangan tertunda atau dibatalkan saat perjalanan dimulai pada 4 Juli

Pelancong di seluruh negeri menghadapi prospek penerbangan yang dibatalkan atau ditunda pada hari Sabtu karena maskapai penerbangan dan bandara menghadapi kombinasi permintaan yang tinggi, cuaca buruk, dan kekurangan staf.

Hingga Sabtu sore, lebih dari 600 penerbangan dibatalkan di Amerika Serikat dan hampir 4.400 penerbangan ditunda di dalam, di dalam atau di luar negeri, Menurut situs web pelacakan penerbangan FlightAware.

Sementara jumlah penerbangan bermasalah lebih tinggi daripada hari perjalanan biasa, permintaan perjalanan juga lebih tinggi. Menurut Administrasi Keamanan TransportasiSelama akhir pekan 4 Juli, jumlah pelancong mencapai tingkat pra-pandemi. Permintaan perjalanan selama akhir pekan yang sama tahun lalu sebagian besar pulih dari posisi terendah pandemi tetapi tetap di bawah level tahun ini.

Data FlightAware menunjukkan bahwa tiga bandara AS yang paling parah terkena pembatalan dan penundaan pada hari Sabtu adalah Bandara Internasional Dallas-Fort Worth, Bandara Internasional O’Hare Chicago, dan Bandara Internasional Charlotte Douglas di Carolina Utara.

Jumlah penerbangan yang dibatalkan dan ditunda jauh di bawah level selama liburan Natal dan Tahun Baru, ketika cuaca buruk dan kekurangan staf terkait dengan Omicron mendatangkan malapetaka pada jadwal maskapai.

Namun, maskapai penerbangan berebut untuk memenuhi permintaan untuk liburan 4 Juli, karena mereka berjuang dengan kekurangan pilot, kondisi cuaca dan penundaan kontrol lalu lintas udara.

“Tim Delta terus mengelola dengan aman melalui faktor cuaca buruk dan penundaan kontrol lalu lintas udara, yang memengaruhi waktu kerja awak pesawat yang tersedia,” kata juru bicara Delta Airlines dalam email. “Pembatalan penerbangan selalu menjadi pilihan terakhir, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami atas gangguan apa pun pada rencana perjalanan mereka.”

READ  Bot taksi Baidu dapat mengemudi tanpa setir, harga mobil lebih rendah

Delta mengatakan menawarkan kepada pelanggan kemampuan untuk menjadwal ulang penerbangan dari 1 Juli hingga 4 Juli tanpa mengubah harga jika mereka terbang antara tujuan dan sumber yang sama.

United Airlines juga menyalahkan program kontrol cuaca dan lalu lintas udara atas penundaan tersebut.

Menambah ketegangan di American Airlines adalah kesalahan komputer dalam sistem perdagangan penerbangan uji, yang menurut maskapai mengizinkan beberapa perdagangan penerbangan yang “seharusnya tidak diizinkan.” Tetapi American mengatakan tidak “mengharapkan dampak operasional dari masalah ini” dan menambahkan bahwa “pengemudi utama penundaan / pembatalan” pada hari Sabtu adalah “masalah cuaca dan kontrol lalu lintas.”

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan alasan utama penundaan dan pembatalan penerbangan adalah kondisi cuaca, diikuti oleh permintaan perjalanan. “FAA telah bertindak atas masalah yang diangkat oleh maskapai penerbangan, dan bekerja dengan mereka untuk berbagi informasi agar pesawat tetap bergerak dengan aman ketika cuaca dan peristiwa wilayah udara lainnya membatasi kapasitas. Badan tersebut juga telah menambahkan rute alternatif dan menempatkan lebih banyak pengontrol zona permintaan,” badan tersebut menambahkan dalam sebuah pernyataan. tinggi, dan peningkatan berbagi data.”