November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Undang-Undang Transparansi Pembayaran Kota New York Akan Memacu Tuntutan untuk Meningkatkan di Seluruh Negeri: Para Ahli

Undang-Undang Transparansi Pembayaran Kota New York Akan Memacu Tuntutan untuk Meningkatkan di Seluruh Negeri: Para Ahli

Para ahli mengatakan kepada The Post bahwa Undang-Undang Transparansi Penggajian Kota New York yang mulai berlaku bulan depan kemungkinan akan meningkatkan tuntutan pekerja secara nasional untuk upah yang lebih tinggi.

Mulai 1 November, pengusaha Kota New York tertentu akan diminta untuk memasukkan upah minimum dan maksimum pada setiap daftar pekerjaan – mulai dari $15 per jam untuk mencuci piring hingga posisi teknis dan keuangan tujuh digit.

Undang-undang tersebut dimaksudkan untuk membantu pencari kerja menghindari melamar pekerjaan yang membayar terlalu sedikit dan membantu mempersempit kesenjangan upah gender dan etnis – tetapi dampak terbesarnya akan menghasilkan banyak percakapan “sulit” antara bos dan karyawan saat ini, menurut Eli Friedberg, mitra di Kantor Hukum Perburuhan Littler Mendelson.

“Ketika seorang karyawan yang ada melihat gaji baru diposting dan berada di ujung bawah kisaran, ini akan menimbulkan beberapa pertanyaan yang tidak nyaman,” kata Friedberg kepada The Post. “Ini akan memiliki hasil nyata dalam upah yang meningkat untuk karyawan yang ada.”

selagi Hukum hanya berlaku untuk lima wilayahPara ahli mengatakan itu akan mempengaruhi seluruh negara karena majikan ingin terbuka untuk mempekerjakan pekerja jarak jauh yang tinggal di kota. Ini berarti bahwa semua pekerjaan yang mungkin dilakukan di New York City akan segera mencakup rentang gaji.

Colorado, Nevada, dan Connecticut juga meloloskan undang-undang kisaran gaji pada tahun 2021 – dan negara bagian termasuk California dan Washington akan menerapkan langkah-langkah serupa dalam beberapa bulan mendatang, meningkatkan kemungkinan bahwa rentang gaji akan menjadi standar nasional.

Beberapa perusahaan, termasuk situs daftar real estat Zillow, sudah mulai menerbitkan rentang gaji secara online. Salah satu daftar khas Zillow untuk Insinyur Pengujian Perangkat Lunak berbunyi: “Di Colorado, Connecticut, Nevada, dan New York City, kisaran gaji pokok standar untuk peran ini adalah $98.600.00 – $157.400,00 per tahun.”

READ  Saham berjangka naik untuk memulai minggu ini karena para pedagang menunggu pemilihan paruh waktu dan laporan inflasi

Pekerja jarak jauh yang tinggal di negara yang lebih murah Mungkin meminta gaji yang lebih tinggi Saat itulah mereka melihat apa yang dilakukan rekan kerja di kota-kota pesisir yang lebih mahal, Brian Krupp, direktur pelaksana konsultan Accenture, mengatakan kepada The Post.

Misalnya, seorang bankir di Charlotte, Carolina Utara, dapat meminta kenaikan gaji setelah melihat jumlah karyawan baru di Wall Street, kata Krupp.

Undang-undang itu awalnya dijadwalkan mulai berlaku pada Mei, tetapi telah didorong kembali ke November di tengah penurunan dari kelompok bisnis seperti Kemitraan untuk Kota New York. Cathy Wild, CEO dan presiden grup, mengatakan kepada The Post bahwa dia senang dengan penundaan penerapan undang-undang tersebut, tetapi mengatakan dia masih khawatir akan merugikan usaha kecil.

Zillow sudah mulai mengungkapkan kisaran gaji.
Gambar Shutterstock / Tada

Seorang pekerja asuransi kerah putih berusia 20-an mengatakan kepada The Post bahwa dia mendukung undang-undang baru tersebut, dengan mengatakan bahwa dia kemungkinan akan berhenti dari pekerjaannya jika perusahaannya membuat daftar untuk peran serupa dengan kisaran gaji yang lebih tinggi daripada miliknya.

“Jika saya [found out I] “Saya dibayar sangat sedikit, saya akan marah dan mungkin pergi,” kata pekerja yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Banyak pekerja telah mengambil keuntungan dari upah yang lebih tinggi dan pengangguran rendah yang mendekati rekor untuk mendapatkan gaji yang lebih besar dengan berganti pekerjaan – sebuah tren yang telah Itu disebut “Pengunduran Diri Hebat”. Lonjakan karyawan baru telah membuka jalan bagi gelombang karyawan untuk periode yang lebih lama menuntut gaji yang lebih baik, menurut Krupp, seorang ahli sumber daya manusia.

“Perusahaan selama setahun terakhir telah meningkatkan upah karyawan baru mereka untuk menarik mereka ke pasar tenaga kerja – tetapi sangat sedikit yang telah dilakukan dengan meningkatkan gaji karyawan mereka yang ada,” kata Krupp.

READ  Layanan Pos AS mengusulkan tarif baru untuk "mengkompensasi" inflasi

Dia menambahkan bahwa satu-satunya alasan karyawan lama yang berpenghasilan lebih rendah daripada karyawan baru tidak meminta lebih banyak uang adalah karena mereka mulai “secara aktif mencari pekerjaan baru di perusahaan lain”.

Sumber industri perbankan mengatakan mereka sudah mencoba untuk menegosiasikan gaji dengan berbicara dengan teman-teman di bank saingan dan dengan melihat data dari visa H1-B, yang mengharuskan perusahaan untuk mengungkapkan berapa banyak yang mereka bayarkan kepada pekerja asing tertentu yang tinggal di AS.

“Orang pintar benar-benar menggunakan itu sebagai teknik negosiasi,” kata seorang bankir kepada The Post.

RUU tersebut diharapkan berdampak lebih kecil pada pekerja per jam di industri seperti ritel dan layanan makanan, menurut Friedberg, karena ada lebih sedikit ruang untuk manuver upah per jam di industri.

“Ini jelas mempengaruhi pekerjaan kerah putih lebih dari pekerjaan ritel dan perhotelan,” kata Friedberg. “Upah di sektor makanan cepat saji cenderung cukup terkendali, dari $15 hingga $22 per jam, katakanlah … tidak akan ada banyak perbedaan.”

Namun, Krupp berpendapat bahwa semua pekerja akan mendapat manfaat dari mengetahui berapa banyak pekerjaan potensial yang bisa dibayar sebelum melamar.

Pengusaha yang gagal mempublikasikan daftar gaji tidak akan didenda jika mereka menambahkan domain dalam waktu 30 hari setelah diperingatkan bahwa mereka tidak patuh. Jika mereka gagal menambahkan domain atau meningkatkan pelanggaran berulang, mereka dapat menghadapi denda hingga $250.000 per pelanggaran.