November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Tesla Elon Musk Mengatakan Resesi Dapat Berlangsung Hingga Musim Semi 2024 – Bitcoin News Economics

Elon Musk, CEO Tesla dan Spacex, memperkirakan resesi global akan berlanjut hingga musim semi 2024. Musk menambahkan bahwa kedua perusahaannya berada dalam posisi yang baik tetapi banyak perusahaan lainnya tidak. “Resesi memiliki sisi positif bagi perusahaan-perusahaan yang seharusnya tidak ada,” kata bos Tesla.

Elon Musk berbicara tentang resesi global

CEO Tesla Elon Musk berbagi pemikirannya tentang resesi global di sebuah utas di Twitter pada hari Jumat. Topik dimulai oleh co-creator Dogecoin Billy Marcus yang men-tweet: “Jumlah virus Corona sebenarnya cukup rendah. Saya pikir yang harus kita khawatirkan saat ini adalah resesi global yang akan datang dan kiamat nuklir.” “Pasti akan menyenangkan untuk melewati satu tahun tanpa peristiwa global yang mengerikan,” komentar Musk.

Pengguna Twitter lain berbagi, dan Musk bertanya, “Menurut Anda, berapa lama resesi akan berlangsung?” Bos Tesla menjawab: “Hanya menebak, tapi mungkin sampai musim semi 24.”

Pengguna Twitter yang sama menindaklanjuti dengan pertanyaan, “Menurut Anda, seberapa parah keadaannya? Seperti sedikit lebih buruk atau satu ton lebih buruk?” Musk menjawab:

Ini sangat bervariasi. Tesla & Spacex berada dalam posisi yang baik, tetapi banyak perusahaan lain tidak. Resesi memiliki sisi positif di perusahaan-perusahaan yang seharusnya tidak ada.

Selama panggilan pendapatan kuartal ketiga Tesla pada hari Rabu, Musk Dia berkata bahwa “China berada dalam semacam resesi” dan “Eropa berada dalam semacam resesi yang didorong oleh energi.” Sementara itu, dia mencatat, “Amerika Utara sehat, meskipun The Fed menaikkan suku bunga lebih dari yang seharusnya, tetapi saya pikir pada akhirnya mereka akan menyadarinya dan menurunkannya lagi.”

Pada bulan Agustus, Musk mengatakan inflasi telah mencapai puncaknya tetapi kita akan mengalami resesi sejak saat itu 18 bulan.

READ  Saham berjangka turun sedikit karena Dow berada di jalur untuk bulan terbaiknya sejak 1976

Banyak orang memperkirakan ekonomi AS akan terjun ke dalam resesi. baru saja studi eksplorasi Ini menunjukkan bahwa 98% CEO sedang mempersiapkan resesi AS sementara 99% sedang mempersiapkan resesi di Uni Eropa.

David Solomon, CEO Goldman Sachs, mengatakan minggu ini bahwa ada peluang bagus untuk resesi di Amerika Serikat. Jamie Dimon, CEO JP Morgan Chase baru-baru ini diperingatkan Resesi bisa menghantam ekonomi AS dalam enam bulan.

Investor terkenal Jim Rogers percaya bahwa resesi akan terjadi Yang terburuk dalam hidupnya. Kutu Emas dan Ekonom Peter Schiff untuk berhati-hati Bahwa tindakan The Fed dapat menyebabkan kehancuran pasar, krisis keuangan besar-besaran, dan resesi parah.

Apakah Anda setuju dengan CEO Tesla Elon Musk tentang resesi global? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Kevin Helms

Kevin, seorang mahasiswa ekonomi Austria, menemukan Bitcoin pada tahun 2011 dan telah menjadi misionaris sejak saat itu. Minatnya terletak pada keamanan Bitcoin, sistem sumber terbuka, efek jaringan, dan persimpangan ekonomi dan kriptografi.

kredit foto: Shutterstock, Pixabay, Wikicommons

penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com Itu tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum atau akuntansi. Baik Perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.