November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hang Seng turun 4%, yen di 148

Hang Seng turun 4%, yen di 148

Orang-orang yang memakai masker berjalan di depan cakrawala Hong Kong pada 17 Oktober 2022 di Hong Kong, Cina.

Vernon Yuen | Norfoto | Gambar Getty

Saham di kawasan Asia-Pasifik beragam pada hari Senin setelah saham AS naik pada hari Jumat berikutnya Laporan Wall Street Journal Beberapa pejabat Fed khawatir tentang kebijakan pengetatan terlalu banyak.

Hongkong Indeks Hang Seng Ini turun lebih dari 4%, dengan Hang Seng Tech turun hampir 6%.

Tai Hui, kepala strategi pasar untuk Asia Pasifik di JPMorgan Asset Management, mengatakan kombinasi faktor telah mendorong pasar Hong Kong baru-baru ini, termasuk imbal hasil Treasury AS yang lebih tinggi.

Investor mungkin juga mengharapkan pengumuman langkah-langkah kebijakan selama Kongres Nasional ke-20 Partai Komunis China, yang ditutup pada akhir pekan karena loyalis Presiden Xi Jinping memilih untuk membentuk kelompok mengemudi dasar.

“Karena pertemuan itu sebagian besar tentang perubahan personel, pemulihan ekonomi mungkin tidak datang secepat yang kami harapkan,” kata Tay kepada CNBC melalui email.

Pasar China Daratan secara singkat memasuki wilayah positif di Data ekonomi yang lebih baik dari yang diharapkan sebelum jatuh lagi. Itu perahu shanghai Di daratan Cina 0,52% lainnya lebih rendah dan Komponen Shenzhen Itu kehilangan 0,361%.

di Australia , S & P / ASX 200 Itu 1,66% lebih tinggi. Itu cosby Di Korea Selatan, naik 1,17%, dan indeks KOSDAQ naik 2,28%.

Jepang Nikkei 225 Topix naik 0,99% dan Topix naik 0,84%. Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang turun 0,74%.

Pihak berwenang di Jepang dilaporkan melakukan intervensi di pasar valas pada hari Jumat, menyebabkan yen untuk memperkuat secara tajam. Tapi mata uang terus berayun. Pada hari Senin di Asia, mata uang sempat menguat ke level 145 tetapi terakhir di 148,85 per dolar.