April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

March Madness 2022 - Aksi, momen, kejutan, dan lainnya terbaik dari Kejuaraan NCAA hari Sabtu

March Madness 2022 – Aksi, momen, kejutan, dan lainnya terbaik dari Kejuaraan NCAA hari Sabtu

March Madness pada hari Jumat sedikit tenang dengan benih yang lebih tinggi sebagian besar berkaitan dengan bisnis. Notre Dame Fighting Irish, Miami Hurricanes, dan Iowa State Cyclones adalah satu-satunya tim unggulan dua digit yang melaju ke turnamen NCAA 2022 pada hari kedua turnamen. Sementara itu, Auburn Tigers, Villanova Wildcats, dan Bordeaux Bordeaux semuanya meraih kemenangan besar.

Menuju ke babak 32 besar pada hari Sabtu, dua Cinderella terbesar kami akan berusaha untuk menjaga impian mereka untuk kejuaraan tetap hidup. Peter, yang mengalahkan unggulan kedua Kentucky di babak pertama, menghadapi Murray State. Pemenang grup 12-5, Richmond dan New Mexico State, masing-masing akan menghadapi Providence dan Arkansas.

Jadwal Kejuaraan NCAA (sepanjang waktu ET)

14:40: 9 Creighton Blogger vs 1 Kansas Jayhawks

17:15: 11 Michigan Wolverine vs. 3 Relawan Tennessee

18:10: 12 Richmond Spider vs 4 Providence Monks

19:10: 5 Saint Mary’s Gael vs 4 UCLA Bruins

19:45: 15 St. Peter’s Peacocks vs. 7 kontestan di Murray State

20:40: 12 Negara Bagian New Mexico vs. 4 Arkansas Razorback

21:40: 9 Memphis Tigers vs 1 Gonzaga Bulldogs

Jangan menyebutnya kembali?

Baylor belum berakhir. Mereka berada dalam laju 20-4 di Texas, di mana Tar Heels memutar bola tujuh kali, memotong keunggulan UNC ke nomor satu. Ini terasa seperti akan terjadi.

Hal-hal menjadi tidak terkendali di Texas

Armando Bacot mencuri pukulan. Davis 24 poin. Baylor telah jatuh lebih dari 20 kali di Babak 32 dan waktu hampir habis untuk membalikkan keadaan.

READ  The Flames memperdagangkan Tyler Toffoli ke Devils untuk Sharangovich, draft pick 2023

waspada marah?

RJ Davis terus mendominasi – dia mendapat 17 di setengah – dan Baylor benar-benar dalam masalah di babak 32 pertandingan melawan UNC. Tumit ter 42-29 di babak pertama. Ini adalah poin terbanyak yang didapat Baylor di babak pertama dalam tiga musim terakhir. Terakhir kali Baylor mengatasi defisit babak pertama dua digit untuk menang adalah pada 2019, melawan Texas.

Davis terbakar di luar gerbang

Guard tumit Tar RJ Davis gagal melakukan tembakan pertamanya di Game 8 UNC melawan unggulan #1 Baylor, tetapi kemudian berhasil melepaskan tembakan 3 angka dan tembakan jarak jauh secara berurutan. Dia mendapatkan delapan pertama North Carolina State ketika mencoba untuk melakukan marah-dan itu setelah mencetak sembilan poin gabungan dalam dua pertandingan NCAA pertama mereka di UNC.

Peacock memiliki klub penggemar

Saint Peter menghancurkan banyak lengkungan dengan Kentucky Solstice. Dia mendapatkan pengikut dan penggemar di UMBC yang, pada 2018, menjadi satu-satunya unggulan ke-16 yang mengalahkan unggulan teratas di turnamen tersebut.

Dan ketika kejutan besar terjadi, Anda akan diverifikasi di Twitter.

kumpulkan kekuatanmu