Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

UConn Women memenangkan pertandingan fisik dengan UCF untuk mendapatkan tempat di rekor 16 langsung Sweet

UConn Women memenangkan pertandingan fisik dengan UCF untuk mendapatkan tempat di rekor 16 langsung Sweet

STORRS, samb. — Pelatih bola basket wanita UConn Geno Auriemma mengatakan dia pikir dia telah melihatnya sepanjang musim ini, karena timnya berjuang dengan cedera di sebagian besar kampanye dan kehilangan sebagian besar pertandingan sebelum Kejuaraan NCAA yang telah dilihat program sejak 2004-05.

Tapi pertarungan Senin melawan mantan lawan UCF di konferensi di depan salah satu Paviliun Gamble paling ramai dalam ingatan baru-baru ini, dengan tempat di Sweet 16 dipertaruhkan?

“Ini adalah pengalaman baru bagi saya,” kata Orima.

Meskipun menembak 29,2% dari lapangan, Husky memegang kemenangan 52-47 di mana mereka terlambat delapan tahun lebih awal, kemudian naik kembali ke 12 di pertengahan keempat dan kemudian membiarkan kavaleri mundur dalam tiga. Ada kurang dari satu menit tersisa.

Di musim di mana beberapa catatan bersejarah UConn telah dihentikan (pertandingan berturut-turut tanpa bertemu lawan yang tidak berperingkat, bertahun-tahun setelah pertandingan konferensi dibatalkan), salah satu putaran program yang paling mengesankan tetap sama: Huskies sekarang memiliki maju ke Sweet 16 di mana Rekam 28 turnamen NCAA berturut-turut. Mereka akan bermain melawan Indiana, pertemuan pertama dalam sejarah pemrograman, pada hari Sabtu pukul 2 siang ET di Bridgeport, Connecticut, untuk memperebutkan tempat di Elite Eight.

“Tidak hanya pertandingan yang sulit, tetapi saya pikir kesulitan yang kami hadapi di lapangan juga membantu kami mempersiapkan diri [to battle Monday]Penjaga itu mengatakan seorang siswa kekar Azzi Fdyang menembak 4 3s dan selesai dengan 16 poin tertinggi tim.

READ  Juventus diskon 15 poin pada kesepakatan transfer

Sementara itu, UCF (26-4) mengakhiri musim bersejarah di mana mereka memenangkan musim reguler pertama mereka dan gelar Kejuaraan AAC dan memenangkan pertandingan Kejuaraan NCAA pertama mereka, atas Florida di babak pertama.

Husky meninggalkan sejumlah besar poin di papan sepanjang kontes, dan hanya membuat 2 dari 12 upaya lemparan.

Namun UCF juga membiarkan permainan lewat lemparan bebas yang buruk (10 vs. 20). Ini termasuk sejumlah pelanggaran dari rentetan amal dengan sisa waktu 2:21 yang dapat memangkas selisih menjadi tiga dan set lainnya dengan sisa waktu 22 detik hanya tiga kali (dengan tembakan pelanggaran kedua dibatalkan karena pelanggaran jalur).

Skor UConn 52 adalah yang terendah yang pernah tercatat dalam turnamen NCAA dalam sejarah program.

Husky telah akrab dengan gaya bermain fisik UCF sejak mereka berada di American Athletic Conference dari 2013 hingga 2020, ketika tim Auriemma menang 13-0 dalam seri tersebut. Namun ketegangan meningkat pada hari Senin saat kerumunan Gamble yang riuh dipenuhi oleh siswa yang baru saja kembali dari liburan musim semi dan penggemar sama bersemangatnya untuk menonton apa yang lebih mirip pertandingan tinju daripada pertandingan bola basket.

Ksatria naik pertama ke 17-9, sebelum UConn bergulat dengan beberapa langkan sendiri. Dalam satu pertandingan di awal kuarter pertama, Pemain Terbaik Nasional yang berkuasa pembuat roti besar Dan Ty Sanders Dia terus berdebat tentang bola lompat bahkan setelah wasit bersiul, sebelum Bakers berbalik ke arah penonton dan mengangkat tangan mereka untuk memperkuat penonton.

Tiga pemain absen (Olivia Nelson Ododa Dan Edward tinggi Dari UConn juga Alisha Lewis UCF) sebelum akhir malam, dengan beberapa orang lagi melakukan masing-masing empat.

READ  Mengapa Michigan memulai pemain yang berbeda untuk dua pertandingan pertama musim 2022

“Kami mengharapkan fisik, tapi saya tidak berpikir mereka mengharapkan kami untuk fisik,” kata penjaga UCF. Pertempuran berlianTim finis dengan 12 poin. “Kami keluar dan melakukan yang terbaik. Soliditas, itulah kami. UCF adalah tim yang kuat dan berani, dan kami akan selalu seperti itu. Sejak awal, kami tahu bagaimana kami harus bermain, dan kami’ sudah seperti itu selama 40 menit.”

Auriemma memperkenalkannya.

“Ada kalanya Anda hanya berada dalam pertarungan rock dan Anda harus mencari cara untuk melewatinya,” katanya. “Dan ada saat-saat lain ketika Anda merasa seperti berada di balet dan tidak ada yang menyentuh siapa pun.”

Pertunjukan hari Senin jelas bukan balet.

Knights, yang memasuki permainan dengan membanggakan pertahanan skor tertinggi bangsa, tidak terlalu membalikkan UConn, tetapi tekanan dan pertahanan agresif mereka memperlambatnya dan mengganggu aliran ofensifnya. Dan ketika Husky mendapatkan tampilan yang bagus, yang mereka lakukan semakin banyak seiring berjalannya waktu, mereka kehilangan tembakan yang biasanya mereka lakukan. Mereka juga sepenuhnya dinetralkan dalam cat, hanya mencetak 10 poin.

Untuk tim yang cenderung menang dengan ketangguhan, UConn tak punya pilihan selain mengakali para pebalapnya jika ingin melaju ke Bridgeport. Husky bertahan dengan bertahan dan menemukan sedikit lebih banyak alur dalam serangan, perlahan tapi pasti merangkak maju dengan dua digit di awal inning keempat.

“Kami baru saja bertarung,” kata UConn Senior Kristen WilliamsYang selesai dengan 12 poin. “Itulah satu-satunya hal yang benar-benar bisa kami lakukan adalah nongkrong sendiri dan membalas. Dan itulah yang terjadi: Kami terus meninju, dan akhirnya mereka mundur.”

UCF memiliki satu ledakan lagi, meskipun, menggunakan sembilan poin yang terlewatkan untuk menjadikannya permainan satu kepemilikan dengan satu menit untuk bermain, tetapi antara lemparan bebas yang gagal dan UConn 4v4 menyelesaikan rentetan manja berkat Williams Fodd, Husky akan hidup untuk memainkan permainan lain.

READ  Buka papan peringkat pada 2022 3M: Pembaruan langsung, liputan penuh, dan skor golf di babak ketiga hari Sabtu

“Kekuatan membuat semua lemparan bebas itu di akhir,” kata Orima. “Kekuatan mendapat rebound besar dalam waktu besar. Daya tahan itulah yang membuat Kristen begitu 3 [early in the fourth to put UConn up by 11] ketika dia harus melakukannya. Dan saya pikir kami menunjukkan itu. Saya kira semua hal lainnya hanya bulu-bulu.”

Jalan tidak akan menjadi lebih mudah bagi anjing Husky mulai sekarang; Indiana sedang menunggu, dan kemudian harus maju, pemenang Kejuaraan NC Negara Bagian ACC vs. Notre Dame dengan perjalanan ke Minneapolis di tangan.

Anjing-anjing husky harus bermain mendekati versi terbaik dari diri mereka sendiri untuk bertahan dari tantangan ini, meskipun bagi tim, mampu mengatasi kesulitan lain menawarkan pelajaran.

“Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang Anda bisa memenangkan pertandingan yang mungkin Anda akan melihat ke belakang dan mengatakan saya tidak yakin bagaimana kami memenangkan pertandingan itu, tapi kami berhasil,” kata Orima.