Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dorongan Packers untuk babak playoff “terasa sangat istimewa” bagi Rodgers

Green Bay, Wis.- berpikir, Harun Rodgers Pada satu titik musim ini, dia memiliki ide untuk menjadi quarterback cadangan cinta Yordania Musim mungkin akan berakhir jika Green Bay Packers hanya memainkan serialnya.

Dan itu hampir sebulan yang lalu.

Packers baru saja kalah menjadi 4-8 setelah kalah di Philadelphia Eagles, dan Rodgers meninggalkan permainan karena cedera tulang rusuk. Mereka berada di ambang eliminasi playoff, dan peluang mereka hanya 3%, menurut Indeks Kekuatan Sepakbola ESPN.

Tidak heran Rodgers membutuhkan satu detik — sebenarnya tujuh di antaranya — untuk menenangkan diri sebelum dia bisa menjelaskan bagaimana rasanya menghadapinya untuk menang dan terlibat akhir pekan depan. Green Bay menjadi tuan rumah Detroit Lions di Lambeau Field di final musim reguler Minggu depan.

“Rasanya sangat istimewa,” kata Rodgers. “Ini merupakan tahun yang menarik. Ini bukan sepakbola terbaik saya, tetapi saya diminta untuk meningkatkan kepemimpinan saya dan menjadi seseorang yang dapat diandalkan para pemain untuk menjaga mereka tetap bersama, bahkan ketika itu tidak terlihat seperti ada sesuatu untuk dimainkan atau kita tidak punya kesempatan untuk lari.” Ada begitu banyak momen spesial sepanjang tahun.”

Kemenangan kandang 41-17 hari Minggu atas Minnesota Vikings adalah salah satunya. Ini terjadi 16 minggu setelah Viking mengalahkan Packers di Minnesota di pembuka musim.

Rodgers tidak melakukannya dengan baik. Nyatanya, jumlah mereka tidak banyak. Dia menyelesaikan hanya 15 dari 24 operan untuk jarak 159 yard. Dia melempar satu gol dan berlari lagi. Dia menangkap tepat satu assist di masing-masing dari empat pertandingan Packers dalam kemenangan beruntun ini. Itu menandai pertama kalinya dalam karir Rodgers bahwa Packers memenangkan empat touchdown berturut-turut dengan satu atau lebih sedikit touchdown yang dilakukan pada masing-masing touchdown.

READ  Panggilan Pertama: Kevin Colbert berbagi latar belakang tentang penyusunan Kenny Beckett; Perkembangan kontrak yang menarik untuk Melvin Ingram

Tidak pernah Rodgers membuat salah satu pengumuman khasnya seperti “santai” atau mengatakan menurutnya para pemain Packers dapat “membalikkan keadaan” seperti yang dia lakukan pada tahun 2016, ketika mereka 4-6 dan menang untuk mencapai NFC Championship. Permainan.

“Dia tidak terlihat bagus untuk sementara waktu,” kata Rodgers. Dan saya pasrah pada kenyataan bahwa beberapa dari kenyataan itu mungkin terjadi. Dan ketika saya membawa pikiran saya ke sana, saya merasakan kedamaian tentang itu. Saya memiliki kedamaian tentang itu semua. Hal itu. Dan saya pikir itulah yang paling saya banggakan. , bagi saya dan tim kami, ada begitu banyak hal berbeda yang bisa terjadi, dan kami terjebak bersama dan menempatkan diri pada posisi untuk melakukan sesuatu yang istimewa.”

Rodgers mengatakan sesuatu pada hari Minggu yang tidak akan dia akui ketika Packers 3-6, kalah lima kali berturut-turut setelah pertandingan 6 November di Detroit dan dia melihat banyak pertandingan yang menuju ke Dallas-Tennessee-Philadelphia. Tapi sekarang dia bisa mengatakan dia berkata pada dirinya sendiri jika mereka bisa memenangkan salah satu dari tiga pertandingan itu, mereka akan memiliki kesempatan untuk pergi 9-8 dan menyelinap ke babak playoff.

Benar saja, mereka mengalahkan Cowboys untuk mengakhiri kekalahan beruntun tetapi kemudian diikuti dengan kekalahan dari Titans dan Eagles.

“Saya memiliki keyakinan, seperti pada 4-6 saya percaya pada 16,” kata Rodgers. “Kadang-kadang Anda harus sedikit menipu diri sendiri untuk lebih percaya.”

Sebagian besar anggota tim lainnya mengikuti. Pertahanan yang sangat dipuji tetapi gagal untuk sebagian besar musim membalikkan keadaan saat Hamlet mencetak empat poin di masing-masing dari dua pertandingan terakhir untuk mengikuti tendangan sudut. Jair AlexanderPerforma close-to-shut untuk receiver bintang Viking Justin Jefferson (Satu tangkapan untuk 15 yard). Lalu ada munculnya hasil Casen Nixonyang melakukan kickoff 105 yard untuk touchdown di kuarter pertama hari Minggu.

READ  Mavericks vs Nets - Rekap Game NBA - 27 Oktober 2022

Anda bisa duduk di sana dan mengkhotbahkan apa yang Anda inginkan, tetapi mereka harus menerimanya dan itu adalah penghargaan untuk orang-orang di ruang ganti kami, kata pelatih Packers Matt Lafleur. “Dan saya selalu mengatakannya dan saya percaya [general manager Brian Gutekunst] Dia dan stafnya melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mendatangkan orang-orang berkualitas sehingga pada saat kesulitan Anda menemukan apa yang sebenarnya Anda miliki, bukan hanya pelatih dan pemain kami, tetapi juga semua orang di dalam gedung. Dan saya pikir semua orang terjebak bersama. Saya tidak pernah merasa ada yang menunjuk. Jadi ini adalah penghargaan untuk semua orang di organisasi kami.”