Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aaron Judge mengecam komentar 'Jackie' Josh Donaldson

Aaron Judge mengecam komentar ‘Jackie’ Josh Donaldson

Aaron Judge mengkritik rekan setim Yankee Josh Donaldson karena menyebut pemain Chicago White Sox Tim Anderson “Jackie,” mengacu pada Jackie Robinson yang menugaskan Donaldson dengan skorsing satu pertandingan dan denda.

“Ini sulit,” kata hakim setelah Senin. Kalah 6-4 dari Baltimore Tentang insiden pada hari Sabtu di Bronx yang menyebabkan suspensi.

“Lelucon atau tidak, saya pikir itu bukan hal yang benar untuk dilakukan di sana,” kata hakim tentang Donaldson, yang berulang kali memanggil Anderson, yang berkulit hitam, “Jackie,” seperti yang dikatakan Donaldson sebagai upaya untuk meredakan ketegangan di antara keduanya. setelah mereka hampir bertengkar Saat kedua tim bertemu di Chicago akhir pekan lalu.

“Melihat sejarah, terutama serial di Chicago dan sedikit perselisihan antara Anderson dan [Donaldson]kata hakim. ÔÇťAnderson adalah salah satu titik pemberhentian terbaik dalam permainan dan bagian besar dari MLB dan bagaimana kami dapat mengembangkan permainan. [Donaldson] Pahami satu pertandingan … Saya tidak tahu. Dia membuat kesalahan, mengakuinya dan kami harus move on.”

Aaron Hakim, Josh Donaldson
Cory Sibkin, Getty

Hakim mengatakan Donaldson berbicara kepada tim dalam upaya untuk menjelaskan perilakunya, mengacu pada artikel Sports Illustrated 2019 di mana Anderson mengatakan, “Saya merasa seperti Jackie Robinson hari ini.”

Namun meski hakim tampak rela meninggalkan kontroversi di masa lalu, hal itu tak akan terlupakan.

“Dia seorang profesional,” kata hakim tentang Donaldson. “Dia berbicara kepada kita semua dan menunjukkan kepada kita apa yang dia maksud. Tapi tetap saja, saya pikir itu bukan langkah yang tepat sama sekali.”

Hakim menambahkan lagi, “Sudah waktunya untuk melanjutkan.”

Dia berkata, “Kami adalah pria dewasa.” “Dia memiliki apa yang dia lakukan. Hanya itu yang bisa Anda minta, terutama ketika kami bermain game setiap hari. Anda tidak bisa hanya duduk di sini dan terlalu lambat. … Anda belajar darinya ketika Anda membuat kesalahan.”

READ  Blog langsung UFC 274: Analisis, sorotan, skor

Aaron Boone mengatakan dia tidak setuju dengan keputusan MLB untuk melarang Donaldson, meskipun dia menghormati operasi liga.

“Mereka melakukan due diligence dan mengambil apa yang sulit,” kata manajer. “Saya tidak setuju dengannya. Saya tidak berpikir dia membenarkan komentar itu.”