Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Orioles untuk mempromosikan Adele Rochman, DL Hall To Triple-A

The Orioles untuk mempromosikan Adele Rochman, DL Hall To Triple-A

The Orioles berencana untuk mempromosikan dua prospek terbaik mereka ke Triple-A, seperti yang dilaporkan Andy Kostka dari The Baltimore Sun (tautan Twitter) penangkap ini Madeleine Rochman dan kiri DL. Hall Mereka akan menuju cabang sub-liga terbesar tim.

Jika bukan karena ketegangan trisep yang dia alami selama pelatihan musim semi, sangat mungkin bahwa Rutschman sudah berada di jurusan sekarang, bahkan mungkin pada hari pembukaan. Rutschman sudah mencapai .312/.405/.490 di lebih dari 185 penampilan papan dengan Triple-A Norfolk musim lalu, dan dia tampaknya tidak perlu banyak membuktikan di bawah umur. Bahkan lebih dari 24 PA di level Single-A dan Double-A sejauh ini, Rutschman memiliki 1.167 OPS.

Bisa dibilang yang terbaik dalam bisbol, Rutschman telah ditugaskan dengan kenaikan yang sangat cepat ke jurusan sejak Baltimore menjadikannya pilihan keseluruhan pertama untuk draft 2019. Rutschman adalah permata mahkota dari rencana pembangunan kembali Orioles, dianggap sebagai pemukul dan bek yang luar biasa , dan secara luas dianggap sebagai bintang dalam pembuatan. Tampaknya debut MLB Rutschman adalah sebelum Mei berakhir, dan hanya bisa berhari-hari jika penangkap muda terus merobek Triple-A.

Hall adalah pilihan keseluruhan ke-21 untuk draft 2017 dan telah berjuang dengan beberapa masalah cedera sepanjang karir profesionalnya, termasuk reaksi stres di sikunya yang membatasi dia untuk tampil di 31 2/3 Tour musim lalu. Oriole agak waspada dengan Hall untuk memulai musim, tetapi mereka memindahkannya ke Double-A setelah satu outing di high ball A, dan Hall sekarang menuju Triple-A setelah hanya satu outing untuk Double-A Bowie (awal itu datang hari ini, dengan Hall memungkinkan Dua berjalan lebih dari 3 dan 2/3 berjalan). Fokusnya mungkin tetap pada penguatan Hall sepenuhnya, jadi masih harus dilihat apakah dia bisa masuk radar Baltimore sebagai panggilan akhir musim sebelum musim 2022 berakhir.

READ  Conor McDavid, Edmonton Oilers, First Round Return, Eliminasi Los Angeles Kings di Game 7