Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Tujuan NBA: Klay Thompson Warriors menghancurkan Jazz”.

“Tujuan NBA: Klay Thompson Warriors menghancurkan Jazz”.

Lewati Golden State Warriors Utah Jazz Pada Senin malam, mereka memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi lima pertandingan dengan kemenangan 129-107. Dubs sekarang unggul 26-25 musim ini dan unggul 1,5 game dari Jazz untuk unggulan ke-10 di Wilayah Barat.

Warriors mendapati diri mereka berada di bawah penalti kill pada awal kuarter pertama, namun mengimbangi keunggulan Utah di garis lemparan bebas dengan turnover dan tembakan 3 angka. Setelah frame pertama, Dubs memimpin dengan delapan poin.

Jordan Clarkson tampil gemilang di kuarter kedua, membantu Utah kembali memimpin, namun Jazz tidak mampu mempertahankan keunggulan setelah tembakannya mendarat di lantai. Clarkson menyelesaikan permainan dengan 22 poin, memimpin Jazz dalam mencetak gol bersama Collin Sexton.

Sementara Jazz hanya melakukan beberapa ledakan ofensif singkat, rentetan tembakan Golden State tampaknya terus berlanjut sepanjang pertandingan. Andrew Wiggins, Jonathan Kuminga, Draymond Green, Brandin Podzemski, Gary Payton II, dan Guey Santos merupakan gabungan 10-dari-14 dari tiga tembakan pada malam itu.

Tak mau kalah, Splash Brothers memanfaatkan dukungan tersebut dan memimpin Warriors dalam mencetak gol. Klay Thompson mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu, 26 poin melalui 11 dari 19 tembakannya dari lapangan, meraih 6 rebound dalam prosesnya. Steph Curry menambahkan 25 poin, 10 assist, 6 rebound, dan 3 steal dalam performa menyeluruh yang luar biasa.

Mengingat perjuangan panjang Warriors untuk menjaga konsistensi, sulit untuk sepenuhnya percaya pada permainan impresif terbaru ini. Namun, Andrew Wiggins tampaknya akhirnya bangkit dari keterpurukan yang telah menjeratnya selama sebagian besar tahun lalu dan tampaknya telah menemukan cara untuk menghadapi Kuminga. Sementara itu, Payton dan Podzemski juga terus memberikan semangat yang berharga dari bangku cadangan.

Dengan Curry yang masih menjadi salah satu pemain terbaik di liga, Draymond Green (dia mencetak 12 poin, 9 rebound, dan 8 assist pada hari Senin) menunjukkan kemampuannya untuk mengontrol laju permainan, dan Thompson menunjukkan bahwa dia masih memiliki banyak keuntungan dalam menyerang. tingkat. Saat malam tiba, tampaknya ada resep kesuksesan bagi Warriors.

Baca selengkapnya

READ  Cara menonton Tentara vs. Angkatan Laut 2022: Saluran TV Langsung Streaming Online Prediktor Sepak Bola Waktu Kick-off