Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brock Purdy masih membayar iurannya, mendapatkan rasa hormat sebagai gelandang awal baru 49ers

Meskipun Brock Purdy sejak itu menjadi nama rumah tangga Berperan sebagai quarterback awal untuk 49erspemula tahu dia masih harus membayar iurannya.

Berbicara kepada wartawan hari Rabu, Purdy ditanyai tentang kemampuannya untuk memimpin ruang ganti 49ers sebagai pemula dan menjelaskan bahwa dia masih bekerja untuk mendapatkan garis NFL-nya, meskipun bertindak dan bermain seperti veteran berpengalaman.

“Ya, saya merasa seperti itu, tujuan saya adalah untuk mendapatkan rasa hormat dari orang-orang yang pernah berada di sini, dan sebagai pemula Anda tidak bisa hanya masuk dan menjadi pria yang keren dan mencoba bersikap seolah-olah Anda adalah pria itu.” sudah, jadi saya hanya mencoba melakukan bagian saya, membayar iuran saya dan mendapatkan garis saya,” kata Purdy. “Ini masih belum berubah. Saya masih harus melakukan hal semacam itu sebagai pemula sekarang, tapi semuanya seperti, man, saya akan masuk dan mendukung quarterback saya, dan membalap mereka dan mendorong mereka untuk membuatnya lebih baik.”

“Dan jika kesempatan muncul dengan sendirinya, jelas manfaatkan itu. Dan saya merasa seperti orang-orang telah melihat itu, orang-orang yang lebih tua telah melihat itu, dan mereka menghormatinya. Jadi saya menghargai mereka untuk itu. Dan sejujurnya, kita semua ingin menang, dan jika itu membutuhkan quarterback Up, biarlah. Anda tahu, hal semacam itu.

Manfaatkan itu dengan pasti.

Terkait: Lima 49ers untuk ditonton dalam pertandingan yang sulit melawan para pemimpin

Setelah mengambil peran gelandang veteran Jimmy Garoppolo dalam kemenangan 49ers ‘Week 13 atas Miami Dolphins, Purdy menyelesaikan 58 dari 84 upaya umpannya (69 persen) untuk jarak 612 yard dengan total tujuh gol dan hanya satu intersepsi.

READ  Komisaris Pac-12 George Klyavkov optimis untuk memperluas Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, kemungkinan sebelum 2025

Jika Purdy terus bermain bagus dan memimpin 49ers ke babak playoff yang dalam, iurannya akan terbayar lebih cepat daripada nanti.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast