Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers memuji Brock Purdy, menyesali kesalahan yang merugikan di Super Bowl

49ers memuji Brock Purdy, menyesali kesalahan yang merugikan di Super Bowl

Ia memainkan

LAS VEGAS – Meski menyelesaikan musim tanpa mencapai target,… San Fransisco 49ers Di panggung besar mereka membuktikan bahwa mereka adalah tambang emas yang berbakat.

Mereka kalah di Super Bowl 58 Kepala Kota Kansas 25-22 pada hari Minggu dalam pertandingan perpanjangan waktu kedua dalam sejarah Super Bowl. 49ers mendominasi musim reguler hingga mereka memiliki sembilan Pro Bowler, yang tertinggi di liga, lima di antaranya mewakili serangan kuat mereka. Beberapa unit mempunyai banyak nama yang dikenali dengan quarterback Brock Purdy, running back Christian McCaffrey, penerima lebar Deebo Samuel dan Brandon Aiyuk, tekel kiri Trent Williams dan George Kittle.

Bintang malam San Francisco di Super Bowl pertama Las Vegas bukanlah salah satu dari mereka. Penerima lebar Jauan Jennings menjadi pemain kedua dalam sejarah Super Bowl yang mencetak passing touchdown (permainan trik oleh McCaffrey) dan menangkap satu (lemparan dari Purdy di mana ia menjatuhkan dua pemain bertahan setelah tangkapan). Nick Foles juga melakukannya saat Philadelphia Eagles memenangkan Super Bowl 52.

“Saya sudah siap ketika nomor saya dipanggil,” kata Jennings Dia menduduki peringkat sebagai gelandang No. 5 di negara itu setelah lulus sekolah menengah… Itu adalah perasaan yang luar biasa,” katanya usai pertandingan. … Untuk membuat permainan itu, saya hanya memikirkan pelatih quarterback saya dari sekolah menengah. Saya tahu dia sangat bangga sekarang. Sobat, saya pikir kami akan memenangkannya.

READ  Aaron Rodgers memiliki tujuan tertentu jika dia memutuskan untuk meninggalkan Packers, menurut laporan

Sementara Purdy dikenal sebagai Mr. Irrelevant karena dia adalah pick terakhir di NFL Draft 2022, Jennings juga terpilih di putaran ketujuh dengan pick ke-217 dua tahun lalu. Mereka berdua menampilkan bakatnya di laga besar tersebut.

“Juan adalah pemain yang luar biasa,” kata gelandang Kyle Goscheck kepada media. “Dia menjalani pertandingan besar. Dan saya menyukai mentalitasnya. Dia selalu siap untuk maju dan mengambil langkah besar dalam situasi besar dan dia adalah sosok yang dapat kami andalkan.”

“Ini sulit dipercaya,” kata McCaffrey. “Dia sangat berbakat, tapi dia bermain dengan sepenuh hati.”

49ers juga memberikan penghormatan kepada Purdy, yang bermain di Super Bowl pertamanya. Dia menjadi sensasi nasional tahun lalu ketika dia mengambil alih posisi quarterback string ketiga dan memimpin tim ke Kejuaraan NFC. Di antara penggemarnya adalah pensiunan juara Super Bowl Drew Brees.

Di Super Bowl-nya, Purdy melakukan 23 dari 38 untuk jarak 255 yard dan melemparkan touchdown ke Jennings. Dia membuka musim dengan lima pertandingan berturut-turut tanpa intersepsi dan kembali melindungi bola dalam perebutan gelar.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Kittle. “Hanya sepanjang pertandingan, saya tidak menonton rekaman atau semacamnya, tapi Brock terlihat alami. Menyerahkan bola ketika dia perlu, menempatkannya dalam jangkauan yang ketat, saya pikir Brock memiliki permainan yang hebat.”

“Dia luar biasa. Dia melakukan apa pun yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan,” kata gelandang Fred Warner. “Kami memiliki beberapa peluang di sana sebelum pertandingan berakhir, jelas perpanjangan waktu untuk memberikan kesempatan kepada pertahanan untuk keluar dan menyelesaikan pertandingan. permainan dan kami tidak melakukan itu.”

Aspek lain yang dapat menambah kesuksesan San Francisco adalah akuntabilitas. Seperti Warner yang menguasai pertahanan memungkinkan Patrick Mahomes melemparkan bola penentu kemenangan ke Mecole Hardman. Penggerak tersebut menampilkan dua konversi ketiga ke bawah dan dua konversi keempat dan 1 saat Travis Kelce berlari masuk dan Mahomes memalsukan penyerahan kepada Isiah Pacheco, lalu bergegas maju untuk memindahkan rantai.

READ  Cade Cunningham menerima penghargaan MVP dalam Tantangan Bintang Baru

McCaffrey gagal menguasai bola pada drive pertama permainan. Dia menyelesaikan dengan 22 carry untuk jarak 80 yard dan menangkap semua delapan operan yang dilemparkan kepadanya, termasuk skor Jennings, tetapi turnover tetap bersamanya.

“Luka yang diakibatkan oleh diri sendiri,” katanya. “Anda tidak boleh menyentuh bola di babak pertama, Anda harus mendapatkan poin.”

Purdy juga berkaca pada perannya sendiri dalam kekalahan tersebut.

“Saya harus menjadi lebih baik dalam hal memimpin orang-orang, bagaimana menangani hal-hal dalam ngerumpi dan memberi tahu mereka apa yang diharapkan,” katanya.

49ers telah menunjukkan bahwa mereka mampu mengatasi kesulitan musim ini. Ada periode di mana Samuel, Williams dan gelandang bintang Dre Greenlaw cedera. San Francisco telah kalah tiga pertandingan berturut-turut. Greenlaw mengalami cedera tendon Achilles di Super Bowl dan ketidakhadirannya dirasakan oleh tim.

“Perut saya sakit,” kata Warner. “Saya masih sakit. Saya melihatnya di babak kedua dan saya menangis karena saya merasakan begitu banyak kesakitan untuknya.

Sementara banyak pemain mengatakan mereka tidak bisa memikirkan musim ini atau memiliki ekspektasi untuk tahun depan, McCaffrey mengatakan mentalitasnya tetap sama.

“Saya selalu bersemangat,” katanya. “Saat ini, itu menyakitkan, tapi kawan, inilah hidup yang menyebalkan. Hal-hal buruk terjadi, ini semua tentang bagaimana Anda meresponsnya.”