Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

UCLA telah menunjuk mantan bintang RB DeShaun Foster sebagai pelatih baru saat Bruins memasuki Sepuluh Besar

UCLA telah menunjuk mantan bintang RB DeShaun Foster sebagai pelatih baru saat Bruins memasuki Sepuluh Besar

UCLA telah menunjuk mantan pemain dan asisten pelatih Deshaun Foster sebagai pelatih kepala barunya, menggantikan Chip Kelly setelah Kelly mengambil alih sebagai koordinator ofensif Ohio State akhir pekan lalu.

Foster, yang masuk dalam Hall of Fame sekolah karena karir larinya, telah menjadi staf sejak 2017, sebelum baru-baru ini mengambil pekerjaan di Las Vegas Raiders. Setelah kepergian Kelly, beberapa pemain meminta Foster untuk mendapatkan pekerjaan itu.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Foster dalam sebuah pernyataan. “Saya selalu membayangkan menjadi seorang Bruin sejak saya masih kecil, dan sekarang menjadi pelatih kepala di almamater saya adalah perasaan yang sangat tidak nyata, dan saya bersyukur atas kesempatan ini. Landasan program ini akan dibangun di atas disiplin, rasa hormat dan antusiasme. Mereka adalah pemuda yang luar biasa, dan saya bersemangat untuk mulai bekerja.”

Foster mengambil alih program UCLA yang telah memenangkan setidaknya delapan pertandingan dalam tiga musim berturut-turut dalam perjalanannya menuju Sepuluh Besar. Keluarga Bruins telah kesulitan dalam perekrutan dan ruang NIL dalam beberapa tahun terakhir, tapi itu juga bukan kekuatan Kelly. Harapannya adalah energi dan semangat Foster untuk UCLA dapat mengubah orang-orang ini pada saat keluarga Bruins sangat membutuhkannya.

“Saat kami menjalani pencarian komprehensif untuk pelatih kepala baru kami, Deshaun bergema dari awal dan sepanjang proses,” kata direktur atletik Martin Jarmond dalam pernyataannya. “Kami mencari pelatih dengan integritas, energi dan semangat; seseorang yang merupakan mentor yang hebat, mengembangkan pemuda, adalah perekrut yang hebat dan sepenuhnya merangkul kancah NIL untuk membantu siswa-atlet kami. DeShaun mencentang semua kotak ini dan kemudian beberapa. Dia adalah pemimpin manusia dan Bruin sejati. Saya bersemangat untuk bermitra dengannya saat kita membawa sepak bola UCLA ke era baru yang menarik.

READ  Bruins tersedak di Game 7: Tim musim reguler terbaik dalam sejarah NHL bermain dengan ketakutan sepanjang babak pertama

Sepak bola UCLA telah meraih kesuksesan selama beberapa dekade terakhir namun kesulitan untuk mempertahankannya. Bob Toledo mencapai penampilan playoff BCS berturut-turut pada tahun 1997 dan 1998, diikuti dengan musim 4-7. Carl Dorrell memenangkan 10 pertandingan pada tahun 2005 tetapi dipecat dua tahun kemudian setelah musim 6-6. Jim Mora memenangkan 10 pertandingan pada tahun 2013 dan 2014, tetapi menang 4-8 dua tahun kemudian dan dipecat pada musim berikutnya. Kelly perlahan-lahan membangun UCLA menjadi program yang kuat lagi, tetapi Bruins juga mencapai batas atas sekitar delapan atau sembilan kemenangan, jelas tertinggal dari yang terbaik dari Pac-12.

UCLA telah memimpin Pac-12 dalam kecepatan lari per game dalam dua musim terakhir, pertama kalinya Bruins melakukannya sejak 1976. Di bawah pengembangan Foster, UCLA telah memilih pemain belakang di masing-masing dari empat draft NFL terakhir. Sekarang mantan pemain belakang Bruin akan memimpin dari kursi kepelatihan kepala.

Perekrutan yang kuat, mengingat waktunya

Saya pikir mengingat waktunya, ini adalah langkah yang baik untuk UCLA. Foster dicintai oleh para pemain dan orang-orang di sekitar program. Foster telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan running back-nya dan terus memotivasi playmaker, mulai dari membantu mengubah transfer FCS Joshua Kelly menjadi seorang pria yang menjalani musim 1.000 yard berturut-turut bersama Bruins hingga mengembangkan Demetric Felton untuk merevitalisasi karier Bruins. . Zach Charbonnet Foster telah terbukti menjadi salah satu asisten terbaik di Pac-12.

“Akan sangat bagus untuk mempertahankannya,” kata seorang staf UCLA Senin pagi segera setelah para pemain diberitahu tentang perekrutan tersebut. “Anak-anak senang berkumpul. Ada banyak energi dan kegembiraan.”

Foster tidak punya pengalaman berkoordinasi, tapi salah satu asisten pelatih UCLA mengatakan dia punya Atlet Senin itu Foster memiliki kemampuan komunikasi yang hebat. “Dia adalah pemberi suara bagi tim. DeShaun memiliki denyut nadi tim. Dia tahu bagaimana memotivasi, memimpin, dan bagaimana menangani masalah,” kata asisten tersebut.

READ  Megan Rapinoe mengecam 'kebencian terhadap wanita yang mendalam' di sepak bola Spanyol setelah ciuman presiden | Piala Dunia Wanita

Perekrutan Foster juga kemungkinan berarti akan ada kesinambungan dengan staf Bruins karena UCLA awal musim dingin ini menandatangani kontrak baru dengan stafnya selama dua tahun. Siapa yang Foster ingin menjadi penelepon baru Bruins dalam menyerang akan menjadi langkah besar.

Tantangan besar Foster adalah menggalang dana dari orang-orang di sekitar UCLA untuk memulai proses tidak memiliki apa-apa. Beberapa sekolah yang bersaing dengan Bruins di Sepuluh Besar memiliki peti perang NIL yang mencapai delapan angka. Menurut sumber tim, UCLA bahkan tidak termasuk dalam tujuh angka tersebut. Bruce Feldman, pemain sepak bola perguruan tinggi nasional

Bacaan wajib

(Foto: Jevonnie Moore/Icon Sportswire melalui Getty Images)