November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trevor Noah meninggalkan Daily Show setelah tujuh tahun

Trevor Noah meninggalkan Daily Show setelah tujuh tahun

Trevor Nuh mendekati tawa terakhirnya.penawaran harian. “

jenakawan, Siapa yang keluar dari semi-anonimitas Untuk mengambil alih pertunjukan dari Jon Stewart pada tahun 2015, ia berencana untuk keluar dari komedi utama Central setelah periode tujuh tahun yang membuatnya mengubahnya menjadi generasi baru pemirsa yang lebih betah di media sosial daripada jaringan kabel dan siaran. .

Nuh mengungkapkan rencananya kepada publik Kamis malam ketika pertunjukan itu direkam di New York, menurut dua orang yang mengetahui masalah tersebut. Tidak segera jelas kapan itu benar-benar akan keluar, atau apakah jaringan kabel Paramount Global telah mulai mempertimbangkan penggantinya. Jill Fritso, aktris Noah, tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar segera.

“Kami berterima kasih kepada Trevor atas kemitraan kami yang luar biasa selama tujuh tahun terakhir. Tanpa batas waktu untuk kepergiannya, kami bekerja sama untuk langkah selanjutnya. Saat kami menantikannya, kami sangat antusias untuk melakukannya. bab berikutnya dalam 25 tahun sejarah.” “Ini terus mendefinisikan kembali budaya melalui komentar sosial yang tajam dan lucu, membantu penonton memahami dunia di sekitar mereka.”

Nuh berencana untuk pergi ke atap Daftar TV larut malam mulai menyusut. Ya, Stephen Colbert, Jimmy Fallon, dan Jimmy Kimmel masih muncul setiap malam dalam seminggu sekitar pukul 11:30 untuk menghibur berita utama harian dan melakukan tayangan selebriti dan aksi, tetapi pesaing mereka lebih sedikit. Dalam penemuan Warner Bros, Eksekutif membatalkan pertunjukan larut malam yang dipimpin oleh Samantha Bee dan Conan O’BrienTidak ada upaya yang dilakukan untuk menggantikan keduanya. Comedy Central pernah menyombongkan tiga pertunjukan berbeda, dipimpin oleh Stewart, Colbert, dan Chris Hardwicke. Sekarang jaringan kabel telah jatuh ke hanya satu jaringan. Showtime “Desus & Mero” baru-baru ini menghentikan produksi. James Corden telah mengindikasikan bahwa dia berencana Mundur dari The Late Late Show di CBS Tahun depan, NBC tidak lagi menyiarkan acara komedi pada pukul 1:30 pagi. Setelah berpisah dari Lilly Singh pada tahun 2021.

Comedy Central memiliki beberapa alternatif potensial untuk Noah dalam daftarnya. Tuan rumah bekerja dengan lingkaran besar “wartawan” palsu yang mencakup andalan seperti Desi Lydic, Roy Wood Jr. dan Ronny Chieng, Michael Kosta, dan Dulce Sloan. gunting yordania, Yang pernah menjadi pembawa acara “The Oposisi” yang mengikuti “Harian” Dia adalah kontributor tetap, dan telah mendapatkan daya tarik online untuk sektor-sektor di mana dia mengunjungi gubernur di rapat umum dan mengajukan pertanyaan kepada mereka tentang keadaan bangsa. Pusat Komedi juga memiliki Dia bekerja dengan Charlemagne tha Allah Di acara mingguan yang memadukan komedi, komentar, dan berita.

Noah bekerja secara ekstensif untuk membuat acara itu miliknya sendiri, mengadakan uji coba dengan beberapa influencer media setelah jam kerja, dan merancang format “harian” baru. Olok-oloknya dengan publik selama jeda iklan menjadi umpan untuk klip media sosial. Selama pandemi coronavirus, Noah menjadi pembawa acara dari apartemennya, condong ke topik dan wawancara yang lebih serius dengan keyakinan bahwa audiensnya — lebih kecil daripada mereka yang menonton saingannya di jaringan siaran — tertarik pada diskusi yang lebih serius. Pertunjukan akan berhenti pada musim panas 2021 Untuk kembali ke mode produksi normal.

Tapi komedian mengambil alih menjalankan pertunjukan di bawah pengawasan ketat. Stewart, yang mewarisi The Daily Show dari Craig Kilburn pada 1999, telah mengubahnya menjadi fondasi dengan penyelidikannya tentang bagaimana media menyajikan cerita. Ketika Nuh mengambil kursi, dia menghadapi transisi yang sulit. “Saya akan mengatakan dua tahun pertama sangat buruk — dan itu mengerikan karena saya mengambil alih salah satu perusahaan yang paling dicintai di Amerika,” Memberi tahu beragam pada tahun 2020. Dan meskipun Jon Stewart telah mengambil kendali pada saya, itu adalah tahun orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh melakukan pekerjaan itu dan saya tidak pantas berada di kursi itu. Dan saya terus mempercayainya. peran baru, melakukan pekerjaan baru dan sebagian besar waktu. Tahun pertama hanya mencoba untuk tetap bertahan, hanya berusaha untuk tidak membatalkan dan mencoba mencari pijakan. Analogi yang saya gunakan adalah mencoba mempelajari cara menerbangkan pesawat saat sedang terbang . Itulah yang saya rasakan setiap hari.”

Keluarnya Noah berarti larut malam akan kurang beragam, terutama setelah keluarnya Bee dan Singh dan Showtime “Desus & Mero” telah berakhir. Dinamika ini dapat memainkan peran dalam bagaimana eksekutif Comedy Central memilih untuk bergerak maju.

Brianna Bell berkontribusi pada laporan ini.

READ  Olivia Newton-John: Landmark Australia bersinar merah muda untuk menghormati penyanyi dan aktivis kanker