November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trevor Noah meninggalkan The Daily Show

Trevor Noah meninggalkan The Daily Show



CNN

Pembawa acara The Daily Show Trevor Noah telah mengumumkan bahwa ia akan pindah dari meja jangkar.

Dalam sebuah pernyataan video yang diposting ke Twitter Kamis, Noah mengatakan bahwa setelah tujuh tahun menjadi pembawa acara berita satir Comedy Central, “waktunya sudah habis.”

“Itu benar-benar luar biasa. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya duga,” kata Noah tentang pengalamannya menjadi pembawa acara. “Saya mendapati diri saya berpikir sepanjang waktu tentang semua yang telah kami lalui. Kepresidenan Trump, pandemi, hanya perjalanan, lebih banyak pandemi dan saya menyadari bahwa setelah tujuh tahun, waktu saya habis.”

Noah, seorang komedian profesional Afrika Selatan, adalah pendatang baru bagi penonton Amerika ketika ia terpilih sebagai pembawa acara “The Daily Show” setelah mengontrak Jon Stewart pada tahun 2015.

Tonton highlight dari episode pertama “The Daily Show with Trevor Noah”

Nuh berkata, “Saya ingin mengucapkan terima kasih, dan kepada Anda yang melihat ini.” “Saya tidak pernah bermimpi akan berada di sini. Saya merasa seperti ‘Charlie and the Chocolate Factory’. Saya datang ke sini untuk tur untuk melihat seperti apa pertunjukan sebelumnya dan kemudian hal berikutnya yang Anda tahu saya menerima kuncinya.”

Noah mengisyaratkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan pertunjukan berakar pada keinginannya untuk kembali ke aksi stand-up yang lebih banyak.

“Saya menghabiskan dua tahun di apartemen saya, bukan di jalan, dan ketika saya kembali ke sana, saya menyadari ada bagian lain dari hidup saya yang ingin terus saya jelajahi. Saya rindu belajar bahasa lain,” kata Noah.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pemirsanya, para pemeran “The Daily Show” dan Comedy Central, “yang percaya pada komedian acak yang tidak diketahui oleh siapa pun di dunia ini.”

“Saya senang menjadi pembawa acara ini, itu adalah salah satu tantangan terbesar saya dan kesenangan terbesar saya,” kata Noah. “Saya senang mencoba menemukan cara untuk membuat orang tertawa, bahkan ketika ceritanya sangat bagus, bahkan di hari-hari terburuk. Kami tertawa bersama, kami menangis bersama.”

Dia belum membagikan tanggal pertunjukan terakhirnya, tetapi mengatakan dia akan ada untuk beberapa waktu.

“Jangan khawatir, aku tidak menghilang,” kata Noah. “Jika saya berhutang uang kepada Anda, saya akan terus membayar Anda.”

READ  "Jika aku tidak bisa memiliki kedamaian, kamu juga tidak."