April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wordle #712 Petunjuk, Petunjuk, dan Jawaban hari ini untuk Kamis, 1 Juni

Wordle #712 Petunjuk, Petunjuk, dan Jawaban hari ini untuk Kamis, 1 Juni

Ini bulan Juni! perkebunan! Musim panas dan sinar matahari. Cicipi limun di tempat teduh. Semua barang bagus.

Dalam renungan saya tentang akhir Mei dan bulan yang akan datang kemarin, saya lupa bahwa itu adalah Wordle Wednesday, jadi saya tidak memasukkan teka-teki di postingan saya. Kami akan menebusnya dengan memecahkan teka-teki hari ini dan saya akan memposting jawabannya pada hari Jumat. Saya minta maaf atas kebingungannya! Ingatanku kabur.

Teka-teki minggu ini: Apa yang selalu berakhir dengan segalanya?

Saya akan memposting jawabannya besok tetapi jangan ragu untuk memberi tahu saya solusi Anda di Twitter atau Facebook.

Baiklah, mari kita lakukan Wordle ini!


Bagaimana memecahkan Wordle hari ini

petunjuk: musik; Berwarna-warni, mencolok.

Petunjuk: Kata ini memiliki huruf ganda.

jawabannya:

.

.

.

Analisis Bot Wordle

Setelah saya menyelesaikan Wordle, saya selalu pergi untuk check-in bot kata Untuk melihat bagaimana skor Anda, baik dari segi tebakan semua orang maupun apakah Anda mengalahkan bot atau tidak.


Astaga! Acara Wordle pertama di bulan Juni bukanlah jalan-jalan di taman, setidaknya bukan untuk saya. Saya hampir tidak berhasil keluar dari ini dengan jawaban yang benar.

Saya memutuskan untuk membuka permainan tebak-tebakan saya hari ini dengan vokal lengkap. Tetapi Suara saya Itu hanya memberi saya “A” dengan warna kuning, meninggalkan saya dengan 529 solusi tersisa.

Dari sini, saya harus melihat apakah ada “E” dan saya menebaknya kerangka, Itu tidak membuat segalanya menjadi lebih baik. Masih ada satu kotak kuning. Masih ada 73 kemungkinan solusi yang tersisa, meskipun tentu saja saya tidak mengetahuinya saat itu.

READ  Bekas perkebunan Frank Lloyd Wright di Connecticut dijual seharga $6 juta

Ini mungkin memiliki “Y” di dalamnya, Anda dapat menebaknya untuk menolak Dan tentu saja “A” dan “Y” sama-sama berwarna hijau, tapi saya sudah bisa melihat masalah saya. Banyak, banyak kata berbeda muncul di benak. Saya harus mempersempitnya.

Kemasan Dia melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal ini. Saya dapat memikirkan tiga kata pada saat ini: Judy, gay Dan membalas. Saya memiliki dua tebakan tersisa, jadi saya tahu saya harus menebak salah satu kata “G” jika hanya untuk menghilangkannya. Jackie Sepertinya lebih mungkin, jadi saya memilihnya. Itu salah tapi akhirnya saya tahu jawabannya: membalas Demi menang dan hanya dengan kulit gigiku!

Hasil hari ini: Bot Wordle melakukan hal yang hampir sama buruknya dengan saya hari ini, mendapatkan jawabannya dalam lima tebakan. Ini berarti saya kalah dari bot untuk -1 poin dan mendapat -2 lagi karena menebak dalam enam poin dengan total -3 hari ini. Tidak bagus, tapi setidaknya saya tidak kalah total!


Asal kata Wordle hari ini

Kata “jazzy” berasal dari istilah “jazz”, genre musik yang berasal dari awal abad ke-20 di komunitas Afrika Amerika di Amerika Serikat. Asal pasti kata “jazz” agak diperdebatkan, tetapi diyakini berasal sekitar tahun 1910 di New Orleans.

Ada banyak teori mengenai asal kata “jazz”. Salah satu teori populer adalah bahwa itu mungkin telah berevolusi dari kata “melati”, yang merupakan istilah slang yang digunakan pada akhir abad ke-19 yang berarti energi, kegembiraan, atau semangat. Teori lain menunjukkan bahwa itu mungkin berasal dari kata Kreol “jas” atau “jas”, yang digunakan untuk menggambarkan konotasi seksual atau merujuk pada gaya musik yang energik atau energik.

READ  Barbie menghina Greta Gerwig dan Margot Robbie di Oscar dan memicu reaksi keras Hollywood - Deadline

Kata “jazzy” muncul sebagai kata sifat di awal abad ke-20 untuk menggambarkan sesuatu yang berciri khas jazz. Awalnya, ini digunakan terutama untuk mendeskripsikan musik yang memiliki ritme harmonis yang khas, improvisasi, dan semangat hidup yang diasosiasikan dengan jazz. Seiring waktu, istilah “jazzy” telah memperluas penggunaannya untuk menggambarkan sesuatu yang energik, bersemangat, elegan, atau modern dengan cara yang mirip dengan kata sifat jazz.

Saat ini, kata “jazzy” biasanya digunakan untuk menggambarkan tidak hanya musik tetapi juga bentuk seni, mode, desain, dan bahkan perilaku lain yang mewujudkan rasa energi, ritme, dan kecanggihan yang mengingatkan pada jazz.


Mainkan Wordle kompetitif melawan saya!

Saya telah memainkan game petarung PvP Wordle melawan Wordle musuh saya, tetapi. Sekarang Anda harus bermain melawan saya! Aku bisa menjadi lawanmu! (Dan panduan Wordle Anda yang praktis, tentu saja). Anda juga bisa Bermain melawan bot jika Anda berlangganan New York Times.

  • Berikut aturannya: 1 poin Untuk kata dalam 3 tebakan.
  • 2 poin Untuk mendapatkannya dalam dua tebakan.
  • 3 poin Untuk mendapatkannya dengan sekali tebak.
  • 1 poin memukul Eric
  • 0 poin Untuk mendapatkannya dalam 4 tebakan.
  • -1 poin Untuk mendapatkannya dalam 5 tebakan.
  • -2 poin Untuk mendapatkannya dalam 6 tebakan.
  • -3 poin atas kehilangannya.
  • -1 poin karena kalah dari Eric

Anda dapat terus menghitung skor Anda jika itu adalah jam Anda atau hanya bermain setiap hari jika Anda mau.

Saya akan senang jika Anda memberi saya tindak lanjut Twitter atau Facebook Wordlers tersayang. Semoga harimu menyenangkan!

Seperti biasa, saya ingin Anda mengikuti saya di sini di blog ini dan Berlangganan ke saluran YouTube saya Dan Subtumpukan saya Jadi, Anda dapat terus mengikuti semua peringkat dan liputan saya tentang TV, Film, dan Video Game. Terima kasih!

READ  Adegan film Joker 2 Lady Gaga penuh dengan penggemar

Ikuti aku Twitter. membayar situs web saya.