November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemeran Kingdom of the Apes telah terungkap - The Hollywood Reporter

Pemeran Kingdom of the Apes telah terungkap – The Hollywood Reporter

selanjutnya planet para kera Film ini menjadi pusat perhatian, dengan 20th Century Studios mengkonfirmasi pemeran baru Kerajaan Planet Kera. Film ini disutradarai oleh Wes Ball dan dibintangi oleh Owen Teague dan anggota pemeran yang baru diumumkan Freya Allen dan Peter McConne. Ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024.

Kerajaan Planet Kera Angkat setelah bertahun-tahun Perang untuk Planet Kera, sebuah fitur tahun 2017 yang mengakhiri trilogi sebelumnya yang menggunakan teknologi motion capture untuk melihat asal usul Caesar, simpanse yang memimpin monyet menuju revolusi. Andy Serkis membintangi Caesar, dengan Matt Reeves mengarahkan angsuran terakhir dari angsuran untuk pujian kritis.

Freya Allen

Courtesy of David Reese / Abad Kedua Puluh

Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Ayson akan menyematkan naskahnya. Joe Hartwick Jr. Jaffa, Silver dan Jason Reed akan menjadi produser, dengan Peter Chernin dan Gino Topping CEO.

planet para kera adalah salah satu waralaba sci-fi paling ikonik dalam sejarah film, serta menjadi bagian tak terhapuskan dari warisan studio kami,” Steve Aspel, 20 Presidentkesepuluh Century Studios mengatakan dalam sebuah pernyataan. “dengan Kerajaan Planet Kera Kami beruntung dapat melanjutkan tradisi sinema fantasi yang menggugah pikiran dari serial ini, dan kami tidak sabar untuk membagikan visi luar biasa Wes untuk babak baru ini kepada penonton di tahun 2024.”

planet para kera, berdasarkan novel karya Pierre Paul, yang dirilis sebagai spin-off dari film 1968 yang dibintangi Charlton Heston yang menghasilkan empat bagian dan dua serial televisi, dengan film-film tersebut sedang dibuat. Tim Burton menyutradarai reboot tahun 2001, dan Fox meluncurkan kembali franchise tersebut pada tahun 2011 dengan Munculnya Planet Kera. Hingga saat ini, film-film tersebut telah meraup $1,7 miliar secara global.

Planet kerajaan kera Itu masuk ke produksi bulan depan.

READ  Penggemar Hallmark telah menyatakan bahwa Lacey Chabert telah menjadi "Ratu Natal" baru mengikuti postingan Instagram terbaru