November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Travis Scott memuji Kylie Jenner karena "melempar pantatnya" di postingan yang langka

Travis Scott memuji Kylie Jenner karena “melempar pantatnya” di postingan yang langka

Travis Scott menunjukkan kepada Kylie Jenner betapa dia menghargai asetnya dalam sebuah posting media sosial yang langka selama Hari Ayah pada hari Minggu.

“Xiaomi di sini melempar pantat itu,” tulis rapper berusia 31 tahun itu di atas foto Instagram Story punggung sang maestro rias, yang diambilnya saat dia sedang memasak di atas kompor.

Jenner, 24, terlihat mengenakan T-shirt putih yang dimasukkan ke dalam jeans tie-dye yang memamerkan lekuk tubuhnya di foto yang dihapus. Ditangkap oleh Dialog Lingkungan.

Meskipun tidak jelas apakah foto itu diambil secara real time, tampaknya Jenner sedang mempersiapkan Scott—ayah dari dua anaknya—makanan lezat untuk merayakan hari raya tersebut.

Mantan bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ juga Mengalir ke pembuat beat “Mode Sicko” Dengan foto yang menunjukkan dia berbaring di tempat tidur makan semangkuk pasta, itu mungkin dibuat oleh Jenner.

Kylie Jenner menghadap kompor, memasak makanan di dapur
Di atas foto masakannya, dia menulis: “Xiaomi di sini melempar pantat itu.”
Instagram / Travis Scott

Putri pasangan itu yang berusia 4 tahun, Stormy Webster, tertidur lelap di samping ayahnya, sementara putra mereka yang berusia 4 bulan – yang Nama baru belum diumumkan – Itu digulung di dada Scott. Wajah anak itu ditutupi dengan emoji berbentuk hati.

“Selamat Hari Ayah, Ayah, kami mencintaimu,” komentar Jenner pada momen lembut itu, yang dibalas oleh Scott, “L❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️EEE YAAAA .”

Travis Scott berbaring di tempat tidur dengan putranya di atasnya dan putrinya Stormi di sisi mereka.
Jenner memposting penghormatan Hari Ayah kepada Scott yang menunjukkannya bersama dua anak mereka.
kyliejenner / Instagram

Pendiri Kylie Cosmetics nanti Posting dari dekat Musisi dan putra mereka berpose bersama mengenakan sepatu kets Nike Air abu-abu dan putih. Peraih nominasi Grammy itu mengenakan celana pendek cokelat, sedangkan si kecil mengenakan celana pendek abu-abu.

Jenner Mereka melahirkan bayi mereka pada 2 FebruariSetelah empat tahun Kedatangan Stormy.

Mereka awalnya menamai putra mereka Wolf tetapi kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah mengubah nama keluarganya karena “bukan hanya dia.”

READ  Ulasan The Old Man - Jeff Bridges membintangi serial aksi yang bisa diservis | Jeff Bridges