Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Post Malone membatalkan konser Boston setelah kembali ke rumah sakit

Post Malone membatalkan konser Boston setelah kembali ke rumah sakit



CNN

Sudah beberapa minggu yang sulit Pos Malone.

Penyanyi-penulis lagu Amerika itu kembali ke rumah sakit seminggu setelah jatuh di atas panggung di St. Louis, menurut sebuah pernyataan. Diposting di cerita Instagram-nya Sabtu malam. Dia menulis bahwa dia terpaksa membatalkan pertunjukan yang dia rencanakan di Boston setelah mengalami masalah pernapasan dan rasa sakit yang menusuk.

“Saya bangun hari ini dengan suara berderak di sisi kanan tubuh saya,” tulisnya dalam pernyataan itu. “Saya merasa baik tadi malam, tapi hari ini saya merasa benar-benar berbeda dari sebelumnya.”

Dia melanjutkan, “Saya mengalami kesulitan bernapas, dan ada rasa sakit yang menusuk setiap kali saya bernapas atau bergerak.”

Post Malone mengatakan dia kembali ke rumah sakit dan tidak dapat tampil di Boston karena rasa sakitnya yang terus-menerus.


Sabtu lalu, musisi jatuh melalui celah ke atas panggung saat tampil di Enterprise Center di St. Louis. Dia sangat kesakitan tetapi mengakhiri konser setelah istirahat sejenak; Setelah itu, ia didiagnosis dengan tulang rusuk memar di rumah sakit.

Dre London, Direktur Post Malone, Puji musiknya Untuk mengakhiri pertunjukan “dengan gaya Posty sejati”.

Kejatuhan itu terjadi di tengah-tengah tur “Twelve Carats” Post Malone, untuk mendukung album “Twelve Carat Toothache” miliknya. Tur nasional dimulai di Omaha, Nebraska dan akan berakhir pada bulan November di Los Angeles, Menurut situs webnya.

Di Instagram, Post Malone meminta maaf karena membatalkan Boston Show, yang dijadwalkan di TD Garden Arena dan berjanji untuk menjadwal ulang pertunjukan.

“Aku sangat mencintaimu,” tulisnya. “Aku ngeri, tapi aku berjanji akan menyelesaikan ini untukmu.”

“Aku mencintaimu Boston, sampai jumpa lagi. Maafkan aku.”

READ  Hakim memblokir lelang gaun Wizard of Oz yang telah lama hilang di tengah sengketa properti | penyihir dari Oz