November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Roundup Rumor: Laurinaitis sedang berlibur, Steph & Triple H, Danielson cedera

Roundup Rumor: Laurinaitis sedang berlibur, Steph & Triple H, Danielson cedera

Berspekulasi tentang desas-desus seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah benar-benar menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kita melihat rumor terbaru yang dipicu oleh rumor gulat profesional.

Pengingat penting: Rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari ini dikonfirmasi sebagai fakta, itu hanya beredar di sekitar pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan yang disebut Rumour Look Back yang dapat Anda temukan disini. Ingat, ambil semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • WWE mengirim memo ke talent setelah Raw memberi tahu mereka bahwa itu “menunggu kesimpulan dari penyelidikan internal dewan kami” di Tuduhan pelanggaran terhadap dia dan Vince McMahonJohn Laurinaitis telah ditempatkan pada “cuti administratif”. PW di dalam Daftar tersebut juga telah diinformasikan bahwa Bruce Pritchard akan menjabat sebagai kepala sementara hubungan bakat.
  • Tampaknya ada beberapa spekulasi akhir-akhir ini bahwa Stephanie McMahon dan Triple H telah putus. Lembah Keeler PW. obor Dia membantahnya, dengan mengatakan, “Saya telah diberitahu bahwa itu tidak benar dan mereka adalah sebuah tim.”
  • Sampai Rabu lalu, Brian Danielson belum didakwa dengan Pintu Terlarang, per Pengamat Radio Gulat. Dave Meltzer sudah mengatakan dia tidak berpikir AEW dan Jepang Baru akan membicarakannya Pertandingan dengan Zack Saber Jr. Jika mereka tidak mengharapkan dia dibebaskan oleh acara hari Minggu. diumumkan oleh Tony Khan Danielson akan berbicara tentang situasinya pada 22 Juni dinamit.
  • Laporan Orang Dalam juga membela pengacara yang membela Hall of Famer WWE Tammy “Sunny” Sytch di Kasus pembunuhannya Dia mengajukan mosi pada 16 Juni meminta izin pengadilan untuk menarik diri dari perwakilan hukumnya.
  • Terlepas dari pertandingan gulat AEW, NJPW, dan NWA baru-baru ini, pilihan pertempuran Arya Daivari melaporkan bahwa dia masih bekerja sebagai produser untuk WWE dalam masa percobaan.
READ  Tim Drake Bantah Tangkap Rapper di Swedia - The Hollywood Reporter

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa itu hanyalah rumor dan belum dikonfirmasi sebagai fakta, jadi tolong anggap saja. Dan lihat rumor mingguan, lihat ke belakang disini Untuk melacak seberapa benar rumor itu.