Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Toronto Raptors mendiversifikasi portofolio mereka di sekitar Scottie Barnes pada batas waktu perdagangan

Toronto Raptors mendiversifikasi portofolio mereka di sekitar Scottie Barnes pada batas waktu perdagangan

TORONTO — Setelah perdagangan OG Anunoby dan Pascal Siakam diselesaikan, presiden Toronto Raptors Masai Ujiri mengulangi pidatonya, tampak mempersiapkan diri sama seperti dia mempersiapkan orang lain.

“Saya tidak tahu (apakah) saya akan menyebut ini sebagai pembangunan kembali atau pengaturan ulang atau bagaimana pun kami ingin mengatakannya, tetapi pembangunan kembali secara normal dengan tim lain membutuhkan… lima atau enam tahun. Apakah kami memiliki kesabaran untuk itu? ” “Apakah kami memiliki kesabaran selama tiga hingga lima tahun untuk membangun tim kami,” kata Presiden Toronto Raptors Ujiri. Apa pun yang terjadi, kami harus bersabar. Dan salah satu hal yang akan saya sampaikan kepada Anda, 100 persen, saya tidak akan menyalahkan siapa pun atas hal ini, adalah saya bersabar.

Di permukaan, perilaku Raptors pada hari Kamis membantah hal tersebut. Untuk tahun ketiga berturut-turut, mereka menyerah pada putaran pertama sebelum batas waktu. Hanya satu tim lainnya, Dallas Mavericks, yang berhasil melewati babak pertama. Sepertinya Raptors belum bisa berkomitmen penuh terhadap gerakan pemuda.

Namun, hari Kamis sangat berbeda dengan tenggat waktu Raptors pada tahun 2023 dan 2022. Apa yang mereka lakukan dengan mendatangkan Kelly Olynyk dan Ochai Agbaje serta mengirimkan empat pemain adalah untuk mendiversifikasi kumpulan aset mereka di sekitar inti tim. Inti itu tetap ada Scottie Barnes, Immanuel Quickley, dan mungkin RJ Barrett.

“Kami berusaha menemukan kombinasi yang tepat,” kata General Manager Raptors Bobby Webster dalam konferensi pers setelah batas waktu.

Selain menukar Otto Porter Jr., Kyra Lewis Jr. dan pick putaran pertama ke Utah, Raptors juga menukar Dennis Schröder dan Thaddeus Young ke Brooklyn untuk Spencer Dinwiddie, yang segera mereka tinggalkan, ingin lebih melihat Barnes dan lainnya . Opsi yang lebih muda dengan bola di tangan mereka.

“Bahkan dalam percakapan pribadi dengan banyak tim yang mengalami situasi serupa dengan kami, (konsensusnya adalah) bahwa kaum muda membutuhkan kepemimpinan,” tambah Webster. “Dan saya pikir kami kehilangan sedikit kehadiran veteran ketika kami melakukan kesepakatan sebelumnya.

“Jadi Anda mencoba menemukan chemistry yang tepat yang bisa membimbing para pemain ini. Sulit bagi kami untuk kehilangan Thad. …Jadi kami pada saat yang sama mendatangkan pemain-pemain muda untuk tumbuh dan berkembang, tetapi juga menciptakan lingkungan sekitar mereka, di mana mereka mempelajari kebiasaan profesional, mengambil tanggung jawab, dan memahami… Cara bermain bola basket di level NBA, dan mereka “belajar cara untuk menang.”

Raptors mengucapkan selamat tinggal kepada veteran Thaddeus Young pada tenggat waktu. (Dan Hamilton/AS Hari Ini)

Kedua karakter tersebut memiliki tujuan yang sangat berbeda. Raptors menginginkan para pemain dari Utah, dan memutuskan bahwa menyerahkan tiga pilihan terburuk yang mereka dapatkan dari Pacers untuk Siakam adalah hal yang sepadan. Berdagang untuk agen bebas tidak terbatas yang tertunda di Olynyk berisiko. Raptors melakukan hal ini dengan Young dan Jakob Poeltl di pertengahan dua musim sebelumnya, dan akhirnya mengontrak mereka kembali dengan kesepakatan ramah pemain (walaupun tidak terlalu buruk, dari sudut pandang tim) untuk mempertahankan para pemain tersebut. Ada juga kemungkinan bahwa Olynyk memutuskan untuk pindah ke tempat lain, meskipun fakta bahwa dia adalah orang Kanada, dan berusia 33 tahun tak lama setelah akhir musim reguler, membatasi tim yang akan mencoba mengontraknya. Pada pandangan pertama, kontrak dua tahun untuk pengecualian tingkat menengah tampaknya masuk akal, dan pada dasarnya mengisi slot gaji Schroder. Olynyk berhak mendapatkan perpanjangan segera, dan Webster mengatakan Olynyk ingin berada di Toronto.

READ  Enam mengejar Eric Gordon, berbicara dengan Blazers tentang Thibault

Terjemahan: Mereka yakin akan menemukan titik temu dalam kontrak.

“Kami adalah penggemar berat Kelly,” kata Webster. “Saya pikir cara kita melihatnya secara spesifik adalah dia adalah pemain yang kuat dan saya pikir kita telah melihat bahwa dengan unit cadangan, terutama dengan pemain besar, dia akan membawa keahlian dari kehadiran veteran, yang merupakan suara yang kami miliki. menurutku unit ini bisa melakukannya.” Gunakan bantuan.”

Tampaknya, Raptors tidak ingin terlalu berinvestasi dalam NBA Draft 2024. Sebelum hari Kamis, jika mereka memilih enam besar, mereka akan memiliki tiga pilihan putaran pertama ditambah satu putaran kedua awal. dianggap sebagai rancangan yang lemah. Menurut beberapa laporan, New York Knicks menawarkan Bruce Brown draft pick tahun 2024, tetapi Raptors menginginkan pick di masa depan, dan tidak ingin terlalu tinggi di kelas draft ini.

Raptors juga menyerahkan pilihan mereka yang paling tidak diinginkan, yang akan berakhir menjadi tempat Los Angeles Clippers atau Oklahoma City Thunder — mana saja yang akan menghasilkan rekor lebih baik, dan karena itu pilihan yang lebih buruk. Mereka masih memiliki pilihan Pacers dan pilihan No. 2 Detroit Pistons, dan berpotensi memiliki pilihan mereka sendiri. Mengakuisisi Agbaje, yang berada di tahun kedua kontrak rookie-nya dengan posisi yang sangat dibutuhkan, pemain sayap, adalah pertaruhan yang bagus.

“Saya pikir energi Oshay akan memberi energi pada Scotty,” kata Webster.

Mempertahankan Brown berarti Raptors tidak mungkin memiliki ruang di bawah batasan gaji untuk berbelanja secara royal pada agen bebas. Mereka harus menolak opsi tim Brown senilai $23 juta dan membiarkan Olynyk dan Gary Trent Jr. Memasuki agen bebas mendekati $40 juta dalam batas ruang. Tapi sekali lagi, tidak ada seorang pun di pasar yang bernilai sebesar itu, apalagi mereka yang mungkin menganggap Raptors sebagai pilihan yang realistis.

READ  Alexia Putillas memenangkan Ballon d'Or Wanita lagi

Kemungkinan besar: Raptors mempertahankan Olynyk, lihat nilai perdagangan Brown selama musim panas dan musim depan dan pertimbangkan untuk membawa kembali Trent jika harganya cocok. Untuk saat ini, Olynyk dan Brown akan berlabuh di bangku cadangan, memberikan Raptors beberapa opsi tambahan untuk menutup pertandingan kompetitif.

Adapun masa depan? Baiklah, mari kita lihat siapa yang menjadikan dirinya sangat diperlukan.

Catatan

• Webster mengatakan tidak ada yang memenuhi harga yang diminta Raptors untuk Brown, jika tidak, mereka akan melakukan sesuatu. Dengan hanya dua pilihan putaran pertama yang dilakukan pada hari itu, permintaan Raptors tampaknya cukup jelas.

• Raptors juga tidak menggerakkan Trent. Dia akan menjadi pemain bebas transfer tanpa batas setelah mengambil opsi pemainnya untuk musim 2023-24 dengan sedikit kejutan pada musim lalu.

“Gary berusia 25 tahun dan 40 persen penembak tiga angka. Jadi Anda bisa mulai dari sana,” kata Webster ketika ditanya apakah Trent adalah bagian dari rencana tim ke depan. keluar sebaik yang Dia inginkan, tapi dia sudah tenang sekarang dan kita melihatnya. Jadi menurutku itu TBD pada Gary, tapi menurutku kita sedang melihatnya tumbuh bersama grup ini. Kami melihatnya memilih posisinya secara ofensif. Saya pikir Anda melihat dia menjadi lebih agresif dalam bertahan, yang telah kita lihat selama bertahun-tahun.

Trent masih cukup muda untuk mendapatkan tawaran di atas rata-rata dari beberapa tim musim panas ini, namun mendapatkan hak Bird untuk menahannya daripada mendapatkan beberapa pilihan untuknya di putaran kedua adalah bagian dari manajemen roster yang dapat dipertahankan. TBD benar.

• Raptors memiliki 13 pemain di roster utama, yang berarti mereka mempunyai dua tempat roster kosong. Mereka dapat mengubah salah satu dari tiga pemain mereka dengan kontrak dua arah, Jontay Porter, Javon Freeman untuk Liberty atau Marquis Noel, ke kontrak daftar nama utama, atau mereka dapat keluar dari organisasi. Raptors harus mengisi posisi tersebut dalam waktu dua minggu. Mereka ingin melihat apa yang bisa dilakukan Barnes dalam peran yang lebih mendominasi bola, namun mereka tetap membutuhkan seorang point guard.

READ  2022 March Madness Live Streaming: Jadwal TV Turnamen NCAA, Tonton Sweet 16 streaming online Kamis

• Terakhir, Webster ditanya apakah kemungkinan mempertahankan pilihan mereka kepada San Antonio Spurs untuk Poeltl, yang dilindungi oleh enam besar, dalam tiga draft berikutnya akan berdampak pada pendekatan Raptors dalam 31 pertandingan terakhir mereka. Raptors memasuki pertandingan hari Kamis dengan imbang dengan Memphis untuk rekor terburuk keenam di liga, meskipun jelas lotere dapat mengubah urutan draft.

“Kami akan memprioritaskan melihat tim itu bermain,” kata Webster. “Jika kami akhirnya berada di enam besar atau di luar enam besar, terutama cara baru (peluang lotere) – untuk mencoba permainan yang tidak ada artinya. Pada akhirnya, itu akan menjadi bola lotere.”

“Saya pikir prioritas terbesar bagi kami adalah menyatukan kelompok muda ini: memasukkan Grady (Dick) ke dalam kelompok itu, melihat bagaimana mereka cocok karena itu akan memberi kami lebih banyak informasi tentang bagaimana membangun tim ini.”

(Foto teratas oleh Kelly Olynyk: Troy Taormina/USA Today)