Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan: Penyihir menukar Gafford ke Mavericks dengan imbalan Holmes, draft pick

Laporan: Penyihir menukar Gafford ke Mavericks dengan imbalan Holmes, draft pick

Washington Wizards akan mengakuisisi Richaun Holmes dan menerima kompensasi dari Dallas Mavericks sebagai imbalan atas Daniel Gafford. Kabar tersebut awalnya diberitakan oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Ava Wallace dari The Washington Post kemudian melaporkan bahwa Wizards akan menerima pilihan putaran pertama dari Dallas, yang akan menjadi pilihan lebih tinggi dari Oklahoma City Thunder atau Los Angeles Clippers.

Holmes, penyerang dengan tinggi 6'9, mencetak rata-rata 3,4 poin dan 3,4 rebound per game musim ini untuk Dallas. Aset terbesar dalam perdagangan ini adalah draft pick yang berasal dari Dallas, atau mungkin tim ketiga.

Belum ada yang diverifikasi tetapi tampaknya dia akan menjadi pemain pilihan terendah kedua di Oklahoma City pada putaran pertama NBA Draft 2024, menurut Marc Stein. Thunder saat ini memegang Rockets pertama, pertama di Utah, dan pertama di Clippers. Pilihan Utah saat ini diproyeksikan menjadi pilihan kedua yang paling tidak disukai dan terlihat seperti pilihan lotere.

Gafford rata-rata mencetak 10,9 poin, 8,0 rebound, dan 2,2 blok dalam 45 pertandingan musim ini.

Ini adalah kisah yang sangat canggih. Beri tahu kami pendapat Anda di komentar di bawah.

Baca selengkapnya

READ  Carlos Alcaraz memenangi gelaran Perancis Terbuka pertamanya dan gelaran Grand Slam ketiga