Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelatih NFL memilih pemenang Super Bowl: Mengapa menurut mereka Kansas City memiliki keuntungan

Pelatih NFL memilih pemenang Super Bowl: Mengapa menurut mereka Kansas City memiliki keuntungan

Untuk musim kedua berturut-turut, Kansas City Chiefs memasuki Super Bowl sebagai tim yang tidak diunggulkan. Mereka mengalahkan tim favorit Philadelphia Eagles musim lalu dan akan mencoba mengalahkan tim favorit San Francisco 49ers pada hari Minggu.

Apakah Anda akan kecewa jika Kansas City mencapai hal tersebut? The Chiefs memiliki keunggulan absolut pada quarterback Patrick Mahomes, yang lebih sehat musim ini dibandingkan musim lalu dan bermain mengagumkan di sebagian besar babak playoff.

Setiap tahun sekitar waktu ini, saya bertanya kepada sekelompok pelatih NFL tim mana yang mereka pilih untuk memenangkan Super Bowl dan mengapa. Tim kami tampil baik musim lalu, dengan pelatih senior dengan tepat memilih Chiefs untuk menang dengan selisih tiga gol.

Empat pelatih mempertimbangkan ekspektasi tahun ini. Kami melanjutkan percakapan dengan wawasan pelatih defensif tentang apa yang mengganggu quarterback 49ers Brock Purdy, dan apakah Chiefs siap untuk mengeksploitasi kerentanan spesifik ini.

Masuk lebih dalam

Panduan taruhan Super Bowl 2024: Pilihan ahli, alat peraga, analisis, dan semua informasi yang Anda butuhkan

Pelatih defensif

Fighting Taylor Swifts memainkan pertahanan yang lebih baik daripada Niners saat ini, dan itu mungkin menjadi perbedaannya. San Francisco harus memainkan pertahanan yang lebih baik untuk menang. 49ers masih berbahaya dan agresif, tetapi mereka menyerah lebih banyak yard dan permainan. Saya pikir mereka akan bermain sangat baik, tetapi jika Anda bertanya jauh di lubuk hati saya, saya masih berpikir Kansas City akan berhasil.

Dampaknya terhadap Brock Purdy adalah salah satu kunci terbesar dari game ini. Tim yang memberikan masalah pada Purdy adalah tim yang dapat mempengaruhinya. Cleveland mampu melakukan itu. Detroit tidak bisa mempengaruhinya seperti itu, tapi Chiefs bisa. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengangkat tangan. Ini adalah masalah besar terhadap Brock. Mereka dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memberikan dampak tidak hanya pada lemparan yang lebih panjang tetapi juga lemparan yang lebih cepat pada semua sudut peluncuran yang berbeda.

Kekuatan Purdy adalah seberapa kuat tubuh bagian bawahnya. Kutipan George Kittle sungguh lucu ketika dia mengatakan Purdy tampak seperti naga air kecil yang berlari di air. Seperti inilah rupa Purdy. Kakinya kuat sekali. Namun saat Anda bisa mendorong saku ke kaki depannya, dia kesulitan. Sulit untuk mencapainya karena terkadang mereka membuangnya dengan cepat, tapi menurut saya para Chief punya kemampuan untuk melakukannya.

Ketika orang mencapai kaki depan Purdy, bola akan menukik dan ditarik atau melayang. Seperti orang yang melemparkannya Di perut pria itu lebih awal. Dia tidak bisa menggerakkan pinggulnya sepenuhnya untuk melayang. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan untuk mempengaruhi Purdy dengan cara ini. 49ers tahu apa yang mereka lakukan, dan Purdy sangat bagus, dan Kyle pandai menyebutnya, tapi saya pikir Chiefs dengan empat (rusher) bisa melakukan itu suatu saat.

READ  Finn Brailles menolak untuk pergi

(Kepala koordinator pertahanan Steve Spagnuolo) akan menekan dan juga memainkan dua kombinasi liputan tingginya. Sulit untuk memainkan perlindungan kombinasi ketika 49ers mengalahkan semua orang. Mereka memiliki pemain tanpa posisi. (Christian) McCaffrey akan bermain melebar, Deebo (Samuel) akan bermain di lini belakang dan 44 (Kyle Juszczyk) akan bermain di semua posisi. Ketika Anda memainkan mereka dalam posisi bertahan yang aman dan mereka bisa melihatnya serta mengeluarkannya, permainannya bisa sangat bagus.

Atasan tidak selalu menangani dengan baik ketika Anda menjangkau mereka di luar angkasa. Steve telah melakukan pekerjaan yang baik tahun ini dengan tidak membiarkan hal itu terjadi. Di tahun-tahun lainnya, Anda dapat mengisolasi orang-orang mereka. Anak buah Kyle semuanya berukuran 6 kaki 1, 6-1, 215 dan dapat berlari setelah kontak dengan tangan besar dan amarah. Akan menjadi keuntungan bagi mereka jika mereka dapat menemukan jalan keluar dari garis D dan kemudian membuat orang-orang ini bergerak maju.

Saya juga berpikir San Francisco akan menyerang secara maksimal dalam permainan lari, seperti yang dilakukan Kyle untuk Atlanta versus New England di Super Bowl. Jika Anda dapat berkeliling Kansas City dan mengajak orang lain selain (Justin) Reid untuk turun tangan, Anda dapat melakukan beberapa hal. Tapi Anda harus mendukung orang-orang besar mereka. Saya pikir Kyle akan menemukan cara untuk melakukannya, tapi saya lebih percaya pada Chiefs.

Masuk lebih dalam

Pertarungan 49ers-Chiefs Super Bowl: Yang harus diperhatikan saat Niners menguasai bola

Koordinator pertahanan nomor 1

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena Spag bermain bertahan, dan saya pikir ini akan menimbulkan masalah. Mereka akan bisa mengejar Brooke Purdy. Spags akan membuat beberapa skema bagus untuk setidaknya membuat Purdy berpikir dan keluar dari ritmenya.

The 49ers, seluruh tim ini dibangun di atas mentalitas kemajuan. Saat mereka bermain dengan pemimpin, mereka menerkam dan menjadi lebih baik, lebih atletis, dan bakat mereka bersinar. Ketika mereka bermain dari belakang, biasanya berbeda. Mereka kembali melawan Detroit. Saya akan memberi mereka penghargaan di sana, tapi Detroit mengacaukannya. Apa yang terjadi tidak dapat terulang kembali.

Yang perlu Anda lakukan dengan 49ers adalah mencocokkannya lebih awal. Saya akan mengambil bola dan mencoba mencetak gol. Green Bay telah melakukan itu. Saya tahu ini hanya 7-0 di awal dan itu tidak masalah, tapi jika Anda mencetak gol lebih awal, Anda tidak menjawabnya.

READ  Paul George memanggil wasit setelah Clippers kalah dari Nuggets

Mahomes akan melakukan permainan yang tepat saat diperlukan. Dia melindungi bola, yang tidak banyak dia lakukan di paruh pertama musim. Masyarakat harus menghormati Rashi Rice sekarang. Ini telah berkembang. MVS (Marquez Valdes-Scantling) menjadi lebih konsisten.

Pertahanan 49ers telah menunjukkan sepanjang babak playoff bahwa mereka akan mengarahkan bola ke arah mereka. Mereka tidak punya banyak jawaban. Anda menekan kelemahan mereka dan tidak membiarkan rusher mereka pergi dan mereka tidak mendapatkan makanan cepat saji, Anda baik-baik saja. Sistem cakupannya tidak rinci. Mereka mendapat tendangan sudut yang bagus, aman dan mereka bermain sangat baik.

Ketika Anda memiliki pria seperti Andy Reid dengan Patrick Mahomes, mereka akan menemukan titik lemah itu. Andy baik-baik saja mengambil 5 (yard) dari Travis Kelce dalam permainan tangkap-dan-lari. Reid dan Mahomes sulit untuk dilawan.

Masuk lebih dalam

Apa yang membuat kemitraan antara Andy Reid dan Patrick Mahomes istimewa dibandingkan kombinasi hebat antara pelatih dan QB?

Koordinator pertahanan nomor 2

San Francisco mungkin adalah tim yang lebih baik, tetapi Eagles mungkin adalah tim yang lebih baik tahun lalu, dan itu tergantung pada Patrick Mahomes.

Bagi San Francisco, sebagian besar hal ini berkaitan dengan alur permainan. Itu tidak berarti Brock Purdy tidak bisa bangkit dari ketinggalan. Saya tidak mencoba mengatakan itu. Namun menurut saya mereka adalah tim yang memiliki peluang menang lebih besar saat memainkan permainannya, sedangkan Chiefs mungkin menemukan cara untuk memenangkan jenis permainan apa pun dengan lebih baik.

Inilah yang terjadi pada tahun 2019 ketika tim-tim tersebut bermain. Kansas City sempat tertinggal dua skor, lalu tiba-tiba, mereka unggul dua skor di kuarter keempat. Sungguh sulit dipercaya.

San Francisco kembali mengalahkan Green Bay dan Detroit, tetapi mereka jauh lebih baik dari kedua tim tersebut, terutama Detroit. Menurut saya, Detroit bukanlah tim yang mampu bertahan melawan San Francisco. Ketidakmampuan Detroit untuk mengakhiri pertandingan itu menunjukkan betapa bagusnya tim San Francisco.

Saya bisa melihat pertahanan San Fran tidak begitu dominan melawan Chiefs. Saya tidak tahu apakah pertahanan mereka sama dominannya dengan DeMeco Ryans dan Robert Saleh. Saya tidak merasa mereka semua itu. Jauh di lubuk hati, saya katakan bos.

Masuk lebih dalam

Di dalam pertarungan 49ers-Chiefs Super Bowl: Yang harus diperhatikan saat KC menguasai bola

Pelanggaran 49ers sulit untuk dipertahankan karena mereka memiliki pemain terampil yang dapat menciptakan yard setelah menangkap dan mereka memiliki quarterback yang dapat membaca pertahanan dengan sangat cepat dan menempatkan bola di tempatnya dengan akurat. Permainan running back mereka sangat berbasis waktu, sedangkan Kansas City tidak.

READ  Earl Cureton, mantan bintang Universitas Detroit, meninggal dunia pada usia 66 tahun

Kemampuan Mahomes untuk bermain sesuai jadwal atau di luar jadwal bisa menjadi pembeda. Apa yang membuat Mahomes bagus adalah dia adalah gelandang hebat di luar jadwal yang tidak harus bermain di luar jadwal untuk menjadi hebat. Saya selalu merasakan hal yang sama terjadi pada Russell Wilson. Ketika semua orang bilang dia hebat, saya merasa ingin menjadi quarterback level tinggi, Anda tetap harus bisa melempar bola tepat waktu. Mahomes bisa melakukannya.

Purdy tidak buruk karena dia memiliki sifat sulit dipahami. Dia tidak banyak bermain selama offseason. Mahomes adalah orang yang elit, dan saya pikir itulah keuntungan Kansas City.

Pelatih ofensif

Anehnya, Kansas City menguasai bola dengan baik dengan (Isiah) Pacheco, dan mereka lebih bersedia menjalankannya, dan saya pikir itu mengurangi tekanan pada Mahomes. Pertahanan mereka telah membantu mereka dengan baik. Ini mungkin membuat mereka menjadi tim yang lebih lengkap.

San Francisco menyerah 280 yard ke Detroit di babak pertama. Mereka mungkin terkejut dengan Detroit, namun mereka masih belum menemukan cara untuk memperlambat arus laut. Pacheco adalah seorang penyerang, dan jika Anda menempatkannya di posisi terdepan, saya pikir dia akan bagus, meskipun dia seorang pelari interior.

Detroit terus menjepit ujungnya dan melempar bola, dan pemain sekunder 49ers tertinggal dalam dukungan. Saya yakin San Francisco akan melakukan penyesuaian terhadap permainan lempar crack mereka. Mereka hanya perlu mendapatkan dukungan seseorang lebih cepat. Ini bukan penyesuaian besar, tapi mereka mungkin enggan melakukannya karena Mahomes.

Saya suka Kota Kansas. Saya ingin menyukai San Francisco, tapi menurut saya pertarungan quarterback sangat besar dalam pertandingan ini, sehingga ada kesenjangan besar di antara para pemain ini.

Christian McCaffrey dan Deebo Samuel, kedua orang itu cukup untuk mengatasi hal itu, tapi menurut saya tidak dalam game ini.

Pikiran terakhir

Jika 49ers menang, seseorang yang terkait dengan timnya pasti akan mengklaim bahwa tidak ada yang memberi mereka kesempatan. Ini tidak akan terlalu sulit, meskipun pembuat peluang lebih menyukai 49ers, karena begitu banyak orang di dalam dan di sekitar permainan yang memilih Chiefs. Kami mendapatkan Kansas City dengan selisih 24-20 dalam pilihan staf kami. Itu bukan pilihan melawan 49ers, melainkan ketakutan memilih Mahomes. Saya berdiri bersamanya setiap minggu di babak playoff. Mengapa berhenti sekarang?

Masuk lebih dalam

Dengan penyelenggaraan Super Bowl baru-baru ini, silsilah prospek para Chief menggemakan “Jalan Patriot”.

(Foto terbaik Patrick Mahomes dan Brock Purdy: Patrick Smith dan Kevin Sabitos/Getty Images)