April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jason Momoa dan James Wan memblokir upaya untuk memotong Amber Heard dari Aquaman 2

Jason Momoa dan James Wan memblokir upaya untuk memotong Amber Heard dari Aquaman 2

James Wan, Amber Heard dan Jason Momoa

James Wan, Amber Heard dan Jason Momoa
gambar: Ethan Miller / Getty Images untuk CinemaCon

Sidang pencemaran nama baik Johnny Depp/Amber Heard Itu terus berjalan melintasi dasar laut alam bawah sadar secara online minggu ini, terkadang memuntahkan beberapa industri Fakta atau momen aneh siapa yang pasti akan bangkit ke permukaan untuk dibedah sebentar-sebentar dan Bacaan. Hari ini, pencarian bolus ini berbentuk sertifikatKonsultan industri hiburan Catherine Arnold (yang tugasnya, tampaknya, sebagian besar untuk bersaksi tentang industri dalam kasus pengadilan seperti ini), yang berbicara tentang dampak perceraian Heard dan Depp, dan akibatnya, Reaksi yang sepenuhnya non-religius terhadap Heard yang mengikutinya, memengaruhi kariernya.

Yang “penting,” kata Arnold, dan terutama untuk Heard Pemeran utama dalam manusia Air Anak perusahaan Warner Bros. Film. Kesaksian Arnold semenarik kedengarannya Konfirmasikan beberapa hal yang telah disimpulkan orang beberapa tahun terakhir, termasuk fakta bahwa Heard sengaja dikeluarkan dari materi promosi untuk sekuel film tersebut.dilarang dari acara FanDome DC, dan dipecat hampir langsung dari film, meskipun menjadi bagian dari film superhero miliaran sebelumnya.

untuk setiap membungkusArnold – dari Dia dipanggil sebagai saksi atas nama Heard, saat dia mencoba menangkis tuduhan pencemaran nama baik Depp atas op-ed yang dia tulis tentang menjadi penyintas pelecehan dari Beberapa tahun yang lalu– Perhatikan bahwa “Penelitian menunjukkan bahwa setiap kali nama Heard disebutkan, baik dalam kaitannya dengan film, acara TV, artikel majalah, atau kesepakatan dukungan, ada reaksi langsung dari penggemar di media sosial.” (Pembaca di rumah dapat mengulangi penelitian ini dengan menghabiskan empat Hampir detik di Twitter pada tahun 2022.) Karena itu, Warner Bros. memberi tahu Heard Secara fungsional telah dikeluarkan dari FanDome, perayaan tahunan perusahaan untuk berbagai merek dan fitur filmnya.

Di luar itu, studio dilaporkan untuk Dibayar untuk menghapusnya dari Aquaman dan Kerajaan yang Hilang Sejujurnya, dia hanya dihentikan oleh front persatuan lawan main Jason Momoa dan sutradara James Wan. Berikan kesaksian Arnold, itu adalah Wan dan Momoa’berkomitmen untuk itu” dulu “bersikeras bahwa dia ada di film itu.” Namun, Heard telah bersaksi bahwa perannya dalam film tersebut secara resmi dikurangi karena Agaknya kurang chemistry dengan Momoa.

Arnold mencatat bahwa karir Depp juga telah rusak oleh konflik publik antara dia dan Heard, meskipun juga Perhatikan bahwa editorial yang seolah-olah di jantung semuanya adalah kesalahan yang tidak mengesankan di radar Hollywood –Hingga Depp mengeluarkan gugatan terkait hal itu, Dan saya mengubahnya menjadi bisul PR yang menangis seperti sekarang ini.

READ  Pangeran Harry muncul di pengadilan kejut dalam gugatan Daily Mail Blockbuster