Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lauren Sanchez melakukan debut Met Gala bersama Jeff Bezos

Lauren Sanchez melakukan debut Met Gala bersama Jeff Bezos

Lauren Sanchez mendapat banyak komentar buruk di media sosial atas pakaiannya, terutama gaun terbuka yang ia kenakan saat makan malam kenegaraan di Gedung Putih baru-baru ini. Tadi malam, gaya khasnya dipamerkan di sebuah pesta malam sebelum Met Gala, untuk menghormati desainer Monse Laura Kim dan Fernando Garcia, di mana Sanchez mengenakan gaun Monse Mega Mini tanpa tali dan renda hitam tipis — bukan tampilan yang biasa untuk model tersebut . Para desainer yang juga berada di balik merek Oscar de la Renta. Tak ayal, tampilan seperti pakaian dalam mendapat respons yang sama.

Untuk karpet merah Met Ball yang sebenarnya — jalan-jalan pertama Sanchez — dia ditemani oleh calon suaminya, Jeff Bezos (salah satu orang terkaya di dunia).

Dan hentikan pers, penampilan Sanchez bukanlah gaun yang paling telanjang, berlebihan, atau menarik perhatian di Met — karena di Met Ball tahun ini, sebenarnya ada banyak sekali korset dan gaun terbuka dan tipis. (Lihat: Emily Ratajkowski.)

Sebaliknya, pakaian Sanchez yang mengenakan gaun Oscar de la Renta yang tebal benar-benar membawa perubahan besar baginya. Meskipun penampilan malam sebelumnya dan malamnya dibuat oleh tim desain yang sama, keduanya sangat berbeda. Mereka mengatakan mereka harus berterima kasih kepada Fernando Garcia dan Laura Kim atas hal itu — desain estetika gaun mereka Majalah mode, itu “ditinggikan” dan “dipoles”. Korset beludru hitam dan rok kaca patri tebal terbuat dari pecahan kaca plexiglass asli – berbahaya!

READ  Roman Reigns mempertahankan Gelar WWE di Royal Rumble; Sami Zayn berubah menjadi pahlawan dan memberikan reaksi yang luar biasa

Sanchez suka hidup di tepi jurang—bagaimanapun juga, dia menerbangkan helikopternya sendiri. kata Sanchez Majalah mode Ketika saya tiba, “Saya tidak ingin orang berkata, ‘Oh, itu Lauren — seksi, berpotongan rendah.’ Jadi saya berkata, “Tidak, saya rasa saya akan mencoba yang lain.” Roknya—dalam warna hitam, perak, dan putih—menyerupai cermin retak atau potongan ubin adalah syair sang desainer untuk Art Nouveau dan karya kaca patri Louis Comfort Tiffany. Gaun tersebut, yang diberi nama sesuai dengan Bola Roset Mosaik Kota Reflektif, menampilkan korset beludru hitam, sedangkan roknya terbuat dari sekitar 2.000 potongan mosaik yang diwarnai dengan tangan. Secara total, dibutuhkan sekitar 600 jam untuk menyelesaikannya. Lihat semua gaun Met Gala 2024 di sini.

Lauren Sanchez - Met Gala 2024 - Gaun - Karpet Merah

Lauren Sanchez menghadiri Met Gala 2024 merayakan “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” di Metropolitan Museum of Art pada 06 Mei 2024 di New York City.

Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Met/Vogue

Bahkan pemilik restoran Keith McNally, yang akhir-akhir ini mengkritik Sanchez, adalah penggemar penampilannya di Met Gala. “Saya tidak pernah merasa nyaman ketika kenyataan tidak sesuai dengan narasi seseorang, namun harus saya akui, Bezos dan Sanchez tampil sangat memukau dan cantik malam ini,” tulisnya di Instagram.

Pameran terbaru Institut Seni dan Mode Metropolitan, Putri Tidur: Mode Kebangkitan, dibuka untuk umum pada hari Jumat, 10 Mei. Dikurasi oleh Andrew Bolton, acara ini menyoroti bagian-bagian rapuh dari arsip Institut, semuanya dilihat melalui kacamata alam. Buku meja kopi pameran akan dirilis pada 18 Juni.

Baca lebih lanjut dari Wartawan HollywoodLiputan Met Gala di sini.