Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tom Brady, Raiders mencapai ‘kesepakatan’ tentang kepemilikan minoritas: ESPN

Tom Brady, Raiders mencapai ‘kesepakatan’ tentang kepemilikan minoritas: ESPN

Pemilik Las Vegas Raiders, Mark Davis kata ESPN Pada hari Senin, dia mencapai “kesepakatan” dengan quarterback Hall of Fame masa depan Tom Brady untuk bergabung dengan grup kepemilikan organisasi, sambil menunggu persetujuan dari NFL. Ilustrasi olah Raga juga mengonfirmasi saham minoritas di Brady. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Davis sedang mencari mitra terbatas dan sedang berbicara dengan Magic Johnson setahun yang lalu. Johnson akhirnya menjadi bagian dari kelompok pemimpin kepemilikan baru.
  • Brady sebelumnya membeli kepemilikan di Las Vegas Aces dari WNBA dan tim ekspansi Picklesball MLP. Davis juga pemilik utama Aces.
  • Brady, 45, pensiun pada Februari setelah karier bersejarah selama 23 tahun memenangkan tujuh Super Bowl.

AtletAnalisis Instan:

Apa artinya ini bagi masa depan penyiaran Brady?

Entitas televisi olahraga telah lama menghantui gagasan bahwa penyiar mereka tidak dapat memiliki semacam kepemilikan saham dalam tim. Pertanyaannya biasanya sampai ke optik: Apakah Anda nyaman menerima telepon dari penyiar atau mendiskusikan tim tersebut? Biasanya jawabannya adalah ya.

Dalam kasus Brady, seperti yang dilaporkan ESPN, Fox memberkati pengaturan berbasis sumber. Ini melacak secara historis dengan semua jaringan. Jika Anda seorang penggemar tenis, misalnya, Anda telah lama menyaksikan penyiar menganalisis pertandingan sambil secara aktif melatih pemain lain dalam tur. Jika Brady mendarat di stan siaran pada tahun 2024, dia akan menjadi karyawan dengan bayaran tertinggi dan pentolan paling populer di Fox Sports. Perusahaan tidak akan tergelincir hanya karena konflik kepentingan yang nyata.

Aturan praktis yang saya ikuti, dan Anda tidak harus mengikuti, adalah ini: Jika seseorang memiliki kepentingan finansial dalam sesuatu, lanjutkan dengan hati-hati, tidak harus tentang apa yang mereka katakan, tetapi apa yang tidak mereka katakan. Jika Brady berakhir dengan bagian dari Raiders, saya akan melewatkan semua yang dia katakan tentang waralaba di luar menganalisis permainan. Tetapi apakah itu akan menjadi masalah bagi Fox, tidak ada peluang. – Deitsch

Davis dan Brady memperdalam hubungan mereka

Asal usul hubungan kerja Davis dan Brady dimulai Mei lalu ketika mantan gelandang NFL itu menghadiri pertandingan Aces. Keduanya terjebak dalam kontes dalam percakapan yang pada akhirnya akan menyebabkan Brady membeli sebagian kepemilikan saham di Aces pada bulan Maret.

READ  USMNT mengumumkan skuad Piala Dunia

“Saya pikir dia sangat terkesan dengan perkembangan bola basket wanita,” kata Davis. Atlet di bulan Maret. “Dan dia juga terpesona oleh kegembiraan dan antusiasme penonton di Las Vegas. Dia tahu saya ada di dalamnya, dan saya pikir dia merasa ingin menjadi bagian dari itu. Jadi, stafnya menelepon saya, kami membicarakannya, dan dia menjadi mitra juara dunia Las Vegas Ice.”

Itu akhirnya berkembang menjadi Brady juga mencari kepemilikan minoritas di Raiders. Davis terbuka untuk mempertimbangkan gagasan menjual sepotong waralaba ketika Johnson menyatakan minatnya pada Oktober sebelumnya, tetapi kesepakatan itu tidak tercapai dan NBA Hall of Fame akhirnya membeli minat pada The Commanders sebagai gantinya. April. Alih-alih mempertimbangkan gagasan itu secara langsung, dia setuju untuk berbicara dengan Brady, yang dengannya dia membangun hubungan yang lebih kuat dalam beberapa bulan terakhir, dan itulah intinya.

Ini adalah kejadian yang ironis mengingat Brady sering dikaitkan dengan Raiders musim ini sebagai kemungkinan pengganti Derek Carr. Brady menghilangkan kemungkinan itu ketika dia memilih untuk pensiun, tetapi dia akhirnya menjadi penyerang. – tebu

latar cerita

Bersama dengan Aces dan tim pickleball masa depan, Brady sebelumnya dikaitkan dengan kepemilikan NFL. Pada tahun 2022, setelah pensiun pertamanya, ada banyak laporan bahwa Brady sedang berdiskusi dengan Miami Dolphins untuk menjadi pemilik minoritas.

The Dolphins kemudian diberi sanksi oleh NFL untuk kontak yang tidak diizinkan ini dengan Brady, karena dia masih terikat kontrak dengan Pirates. Miami terpaksa kehilangan seleksi putaran pertamanya di NFL Draft 2023 dan seleksi putaran ketiga di NFL Draft 2024.

Brady dilaporkan menandatangani kontrak 10 tahun senilai $375 juta untuk bergabung dengan Fox sebagai jangkar tak lama setelah pensiun.

READ  Atlanta Falcons mempekerjakan Ryan Nelsen sebagai Koordinator Pertahanan

bacaan wajib

(Foto: Ethan Miller/Getty Images)