Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Situs touchdown DeAndre Hopkins: Bills, Cowboys di antara lemparan teratas saat Cardinals WR mengungkapkan daftar harapan, QB favorit

Situs touchdown DeAndre Hopkins: Bills, Cowboys di antara lemparan teratas saat Cardinals WR mengungkapkan daftar harapan, QB favorit

Arizona Cardinals sedang dalam fase pertama membangun kembali musim sepi ini. Mereka berpisah dengan pelatih kepala Cliff Kingsbury dan manajer umum Steve Kim setelah finis 4-13, dan menggantikan mereka dengan mantan koordinator pertahanan Philadelphia Eagles Jonathan Gannon dan mantan manajer Tennessee Titans Monty Ossenfurt.

Kapten keamanan dan pertahanan teratas Budda Baker menuntut pertukaran jika Cardinals tidak menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di posisinya. Kemudian pada hari Senin, penerima lebar All-Pro DeAndre Hopkins, yang merupakan pemain Dia dilaporkan memberikan izin untuk mencari kesepakatan Kabarnya Dia hampir dijegal selama Draf NFL 2023lanjut Saya seorang atlet” podcast Dan dia membuat daftar beberapa kualitas yang dia cari di mana pun dia berakhir selanjutnya. Atribut sesuai dengan kompetisi tim NFL Bukan tim seperti Cardinals.

“Yang saya inginkan adalah manajemen yang stabil di lantai atas,” kata Hopkins. “Saya pikir itu adalah sesuatu yang belum saya dapatkan dalam dua tahun terakhir karir saya datang dari Houston dan kemudian turun ke Arizona. Saya telah melewati tiga atau empat GM dalam karir saya, manajemen yang sangat stabil. QB yang menyukai permainan ini , QB yang menyatukan semua orang dan mendorong tidak hanya dirinya sendiri tetapi juga Semua orang di sekitarnya…. dan pertahanan yang hebat. Pertahanan hebat yang memenangkan kejuaraan.”

Bos barunya secara ringkas menegaskan bahwa dia “tidak mengkhawatirkan Harapan” pada hari Senin, Menurut situs resmi timMeski absen dari kegiatan tim relawan yang terorganisir.

Sementara permintaan penerima terdengar seperti dakwaan keras terhadap quarterback Cardinals Kyler Murray, Hopkins telah memperjelas keyakinannya pada Murray, dengan mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu menyukai permainan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa Arizona “di tangan yang baik” dengan Ossenfurt sebagai manajer umumnya, tetapi dia kemungkinan besar tidak senang dengan Murray. Sebagian besar paruh pertama musim 2023 telah hilang Saat memulihkan diri dari robekan ligamen anterior. Pria Arizona berikutnya adalah penyerang Colt McCoy, yang berusia 37 tahun pada 5 September. Hopkins mengatakan dia mencintai McCoy, tapi itu bukan quarterback sekaliber yang dia nantikan untuk bermain bersama di tahun 2023.

READ  2023 March Madness: UConn mengalahkan San Diego State dalam pertandingan kejuaraan nasional

“[I] saat ini [don’t] kata Hopkins saat membahas posisi quarterback Cardinals memasuki musim.

Hopkins tetap menjadi salah satu pelintas paling produktif NFL saat sehat, memimpin Arizona dengan 717 yard menerima meskipun hanya bermain sembilan pertandingan musim lalu. Tetapi Pro Bowler yang berusia 30 tahun telah melewatkan 15 pertandingan gabungan sejak 2021 dan ditetapkan menjadi $ 30,8 juta pada tahun 2023 – lebih banyak dari penerima mana pun kecuali Tyreek Hill Dolphins. Untuk mempertahankan tingkat produksi yang tinggi di usia 30-an, Hopkins membuat daftar beberapa quarterback muda terbaik di NFL ketika ditanya siapa yang ingin dia tangkap untuk maju ke paruh belakang karirnya.

“Salah satu gelandang favorit saya yang saya tonton sejak dia datang ke liga adalah [Buffalo Bills QB] “Josh Allen,” kata Hopkins, mengingatkan saya pada guru baru Andrew Luck. Saya suka Josh Allen. [Philadelphia Eagles QB] Jalen Hurts, dia anak dari Houston, dan dia seekor anjing. [Kansas City Chiefs QB] Patrick Mahomes adalah pemain lain yang suka melempar bola ke saya. SAYA [also] Dia harus pergi dengan yang diunggulkan, dia tidak dihormati oleh banyak orang seperti gelandang lempar [Baltimore Ravens QB] Lamar [Jackson]. … Saya akan [also] Saya harus pergi dengan teman saya dengan pengisi daya [Justin Herbert]. “

Setiap kesepakatan potensial yang melibatkan Hopkins kemungkinan akan mencakup kontrak yang direvisi. Tapi bagaimanapun juga, masuk akal jika Arizona sangat ingin memindahkannya, terutama setelah mengabaikan draft pick putaran pertama pada tahun 2022 untuk mendaratkan Marquis Brown, yang memasuki tahun terakhir kontrak rookie-nya. Berikut adalah tampilan tempat pendaratan yang logis, mengingat Hopkins memiliki klausul larangan perdagangan yang memberinya pengaruh atas tujuan berikutnya, serta tim mana yang dapat memiliki modal awal untuk pindah: