Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tom Brady diatur untuk menjadi pemilik minoritas Las Vegas Raiders, sambil menunggu persetujuan NFL;  Mark Davis “Bersemangat”

Tom Brady diatur untuk menjadi pemilik minoritas Las Vegas Raiders, sambil menunggu persetujuan NFL; Mark Davis “Bersemangat”

Gambar Getty

Tom Brady mungkin akhirnya pensiun dari NFLkali ini “Untuk selamanya. “Tapi itu tidak berarti dia sudah selesai dengan liga. Kurang dari dua minggu setelah ESPN mengumumkan masuknya gelandang lama.”Diskusi mendalamUntuk menjadi mitra terbatas Raiders, Brady dan pemilik tim Mark Davis telah menyetujui kesepakatan yang akan membuat mantan pemilik minoritas bintang Patriots dan Buccaneers, sambil menunggu persetujuan NFL.

kata Davis melalui ESPN. “Kami senang Tom bergabung dengan Raiders.”

Pada bulan Maret, tak lama setelah pensiun keduanya dalam beberapa tahun, Brady mengakuisisi saham kepemilikan di Las Vegas Aces WNBA, yang terutama dikendalikan oleh Davis. Sekarang, yang terakhir telah setuju untuk menjual saham minoritas di Raiders ke Hall of Famer di masa depan dan telah menyerahkan perjanjian tersebut ke NFL untuk disetujui. Sementara pemungutan suara pada kesepakatan itu tidak akan dilakukan pada pertemuan musim semi minggu ini, menurut Albert Brier dari Sports IllustratedItu menandai langkah signifikan menuju Brady menjadi CEO.

Ini bukan pertama kalinya Brady berusaha untuk mengaku tim NFL. Setelah awalnya pensiun dari Pirates setelah musim 2021, Brady dikabarkan akan mencoba Dia menjadi pemilik minoritas Lumba-lumba, yang tampaknya juga ingin dia mainkan. Miami kemudian diberi sanksi oleh NFL karena terlibat dalam komunikasi yang tidak pantas dengan Brady saat dia masih terikat kontrak dengan Buss.

The Raiders memiliki beberapa hubungan penting dengan Patriots, yang tentu saja mempekerjakan Brady selama 20 musim pertama karirnya sebagai QB. Pelatih kepala Josh McDaniels adalah salah satu produk paling terkenal dari pohon kepelatihan Bill Belichick, manajer umum Dave Ziegler adalah produk dari departemen personalia New England, dan bahkan quarterback mahasiswa baru Jimmy Garoppolo memulai karirnya dengan Pats, masuk di posisi kedua. – pilihan draf – dan calon penerus Brady – pada tahun 2014.

Sebelum mengumumkan pengunduran dirinya di awal musim, Brady yang berusia 45 tahun berspekulasi sebagai target potensial Raiders, yang baru saja pindah dari Derek Carr dan membanggakan koneksi New England.

READ  Skor Phillies vs Braves: Bryce Harper dan Aaron Nola mendorong juara bertahan dengan kemenangan NLDS Game 3