Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim sepak bola dan dayung Indonesia berangkat ke SEA Games ke-31

Pemain tampil lebih baik.

Jakarta (Andara) – Indonesia secara resmi mengirimkan tim nasional sepak bola dan dayung untuk Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA) Games ke-31 di Hanoi, Vietnam pada Selasa pagi, dengan upacara pembukaan akan berlangsung pada 12 Mei 2022.

Chef de Mission (CDM) Ferry J., bagian dari tim Indonesia untuk Maritime Games ke-31. Kono mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa para pemain dari dua cabang olahraga telah pergi lebih awal, dengan asumsi pertandingan sepak bola akan dimulai pada 6 Mei dan acara dayung akan dimulai. Mulai 9 Mei.

“Pengiriman teguran pertama terdiri dari tim maju, 40 anggota tim dayung, serta 20 pemain, 8 petugas, dan 10 petugas tambahan dari tim sepak bola,” katanya di Jakarta, Selasa.

Ia menambahkan, atlet yang diberangkatkan siap mengikuti SEA Games ke-31 dengan kondisi fit.

Dia meyakinkan tim CdM akan siap mengelola para atlet begitu mereka tiba di Vietnam.

“Insya Allah ketika para atlet dan ofisial datang ke Vietnam, tim CDM yang sudah ada bisa langsung memfasilitasi mereka sehingga kami bisa memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik dari tim CDM,” tandasnya.

Sementara itu, Kusuma Vijaya, manajer tim nasional sepak bola Indonesia untuk Sea Games ke-31, mengatakan tim dalam kondisi baik.

Berita Terkait: Sea Games: Emilia Nova adalah wanita Indonesia pertama yang membawa bendera

Dia menambahkan bahwa pelatih tim Shin Tae-yong akan menjadwalkan sesi latihan segera setelah mereka tiba di Vietnam.

“Pemain tampil lebih baik. Kami mendorong mereka juga. Peluang kecil itu akan kita manfaatkan selama SEA Games nanti,” ujarnya.

Indonesia Kirim 499 Atlet ke SEA Games ke-31 Mereka akan bertanding di 32 dari 40 pertandingan di turnamen tersebut. Sebelumnya, tim hanya berencana mengirimkan 476 pemain. Belakangan, beberapa atlet dari cabang olahraga futsal, renang, dan sepeda masuk dalam daftar kontingen.

READ  Indonesia - Qatar Fund for Development Partners with Impact Credit Solutions Pvt Ltd (ICS) meluncurkan Indonesia Regression Fund (IRF) yang menyasar sektor kesehatan di Indonesia

Berita Terkait: Tim bola voli harus mempertahankan tradisi memenangkan medali dalam olahraga SEA