Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim ramalan, bintang India Tabu (eksklusif)

Tim ramalan, bintang India Tabu (eksklusif)

Serial Max Prequel ‘Dune: Prophecy’ telah memerankan aktris legendaris India Tabu dalam peran berulang, beragam Saya belajar secara eksklusif.

Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2019 dengan judul “Dune: The Sisterhood”. Hal ini didasarkan pada novel “Sisterhood of Dune” oleh Brian Herbert dan Kevin J. Anderson. Log resminya menyatakan, “Bertempat di alam semesta yang diperluas ‘Dune’, diciptakan oleh penulis terkenal Frank Herbert, dan 10.000 tahun sebelum kebangkitan Paul Atreides, ‘Dune: Prophecy’ mengikuti dua saudara perempuan Harkonnen saat mereka melawan kekuatan yang mengancam masa depan. ” ..untuk kemanusiaan, dan pendirian sekte legendaris yang kemudian dikenal sebagai Bene Gesserit.

Serial ini belum menetapkan tanggal tayang perdana.

Tabu akan muncul kembali sebagai Suster Francesca. Karakter tersebut digambarkan sebagai “kuat, cerdas, dan memikat, Suster Francesca meninggalkan kesan mendalam setelah dia menjadi kekasih Kaisar, namun kembalinya dia ke istana telah mengganggu keseimbangan kekuasaan di ibu kota.

Tabu adalah salah satu aktris paling terkenal dalam sejarah perfilman India. Dia telah memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk Aktris Terbaik dua kali – satu untuk ‘Maachis’ dan satu lagi untuk ‘Chandni Bar’. Dia juga menerima pengakuan atas perannya dalam film seperti ‘Cheeni Kum’, ‘Haider’ dan ‘Andhadhun’, menerima tujuh Penghargaan Filmfare. Tabu juga muncul dalam produksi termasuk “Life of Pi”, “The Namesake” dan miniseri BBC “A Suit Boy”.

Dia digantikan oleh Neon Kite dan United Agents.

“Dune: Prophecy” juga dibintangi: Emily Watson, Olivia Williams, Travis Fimmel, Jodi May, Mark Strong, Sarah Sophie Bousnina, Josh Huston, Chloe Lea, Jade Anouka, Fawelian Cunningham, Edward Davis, Aoife Hinds, Chris Mason, dan Shalom Bron-Franklin. Serial ini telah melalui perjalanan panjang untuk ditampilkan di layar, termasuk beberapa perubahan yang ditampilkan dan penyetelan ulang materi iklan pada tahun 2023.

READ  Ringkasan dan umpan balik WWE SmackDown (18 Februari 2022): Sudah pulang

Allison Schapker berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif. Diane Ademu-John ikut mengembangkan serial ini dan bertindak sebagai produser eksekutif. Anna Forster, direktur eksekutif, memproduseri dan menyutradarai beberapa episode termasuk episode pertama. Jordan Goldberg, Mark Tobey, John Cameron, Matthew King, dan Scott Zee. Burns dan John Spaihts adalah produser eksekutif dengan Brian Herbert, bersama dengan Byron Merritt dan Kim Herbert sebagai produser eksekutif untuk perkebunan Frank Herbert. Anderson bertindak sebagai produser asosiasi. Serial ini diproduksi bersama oleh Max dan Legendary Television dengan Legendary juga memproduksi franchise filmnya.

Dua film Dune baru telah dirilis sejauh ini, dengan Dune: Part Two yang memulai debutnya di bioskop pada bulan Maret. Jika digabungkan, kedua film tersebut telah meraup lebih dari $1,1 miliar hingga saat ini. Film ketiga sedang dalam pengerjaan.