Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putra mendiang reporter KTLA Sam Rubin menyampaikan penghormatan yang menyakitkan saat siaran

Putra mendiang reporter KTLA Sam Rubin menyampaikan penghormatan yang menyakitkan saat siaran

Media

Putra remaja dari reporter hiburan tercinta Sam Rubin memberikan penghormatan emosional kepada mendiang ayahnya dari kursi ayahnya di meja pembawa berita KTLA hanya tiga hari setelah jurnalis televisi itu meninggal secara tak terduga.

Colby Rubin, 16, menyampaikan pesan menyayat hati yang ditujukan kepada ayahnya selama siaran hari Senin di KTLADimana ayahnya bekerja selama lebih dari tiga dekade.

“Hai ayah, aku menulis ini di bawah meja di bilikmu di mana ayah mengawasiku tidur, tapi kali ini kamu tidak ada di sana untuk membangunkanku,” Colby membaca sambil menatap langsung ke kamera.

“Ayah, aku tidak percaya kamu pergi.”

Colby Rubin, 16, menyampaikan pesan menyayat hati yang ditujukan kepada ayahnya, yang meninggal karena serangan jantung pada usia 64 tahun pada hari Jumat, dalam siaran hari Senin di KTLA.

“Kamu tidak akan pernah menjemputku dari sekolah lagi. Kita tidak akan pernah bisa naik sepeda. Kita tidak akan pernah berdebat soal makanan. Kamu tidak akan pernah hadir di pernikahanku. Aku tidak percaya kamu pergi, katanya, kadang-kadang tercekat. “Aku sangat mencintaimu. Pada hari kematianmu, aku harap kamu mendengarku mengatakan itu.

Colby menceritakan bagaimana ayahnya, yang meninggal karena serangan jantung pada hari Jumat, adalah pendukung terbesarnya dan selalu ada saat mengajaknya ke Pramuka, jalan-jalan ke Disney, janji terapi fisik, atau bahkan menjemputnya dari menginap pada jam 3 pagi.

“Kamu adalah ayah dan teman yang luar biasa. Dalam perjalanan kita dengan mobil, kamu mengajariku banyak hal tentang kehidupan – tentang pekerjaanmu, dan bagaimana kamu bisa bangun setiap hari dan melakukan apa yang kamu sukai,” lanjutnya.

“Aku mencintaimu dan kamu akan selalu menjadi pahlawanku. Seharusnya aku tidak mengatakan hal itu padamu dan aku minta maaf, Ayah.”

Remaja tersebut mengatakan bahwa ayahnya selalu menyemangatinya dan bertukar pesan teks di antara mereka untuk menunjukkan dukungan dan nasihat ayahnya yang terus-menerus.

READ  "The Color Purple" mendapat pembukaan Hari Natal terbesar kedua sepanjang masa

“Kamu menyemangatiku, mencintaiku setiap hari, dan membangunku. Aku menjadi diriku yang sebenarnya karena kamu,” Colby membaca.

“Aku mencintaimu dan kamu akan selalu menjadi pahlawanku. Dan aku tidak pernah memberitahumu hal itu dan aku sangat menyesal, Ayah,” tulis Colby.

“Ayah, aku sangat bangga menjadi putramu. Aku punya lebih banyak ayah dalam 16 tahun ini dibandingkan beberapa orang dalam seumur hidup dan aku sangat bersyukur. Kamu adalah manusia yang cantik dan kami tidak akan pernah melupakanmu,” katanya, berterima kasih kepada semua orang yang mengulurkan tangan untuk mendukung keluarga.

Pesan tersebut membuat rekan kerja ayahnya di KTLA berlinang air mata saat mereka mengingat rekan kerja mereka dan rasa cintanya yang mendalam terhadap keluarganya saat duduk di samping putranya.

Pesan itu membuat rekan-rekan ayahnya di KTLA berlinang air mata ketika Colby duduk di kursi ayahnya di meja pembawa berita.

Robin telah bekerja di stasiun Los Angeles sejak tahun 1991 dan telah menjadi pemain tetap di karpet merah, mewawancarai para bintang dan menerima banyak penghargaan sepanjang karirnya.

“Dia tidak pernah pergi,” kata Colby. “Dia memiliki jejak online selama lebih dari 30 tahun, jadi saya selalu punya tempat untuk berpaling.”

Sam Rubin meninggal karena serangan jantung pada hari Jumat. Dia berusia 64 tahun. Proyek WireImage untuk Artis

Colby mengatakan keluarganya mendapat banyak dukungan dan kata-kata penghiburan sejak kematian ayahnya, bahkan dari orang-orang di luar negeri.

Selain putranya Colby, Robin meninggalkan istrinya Leslie dan ketiga anak mereka yang lain, Rory, Perry dan Darcy.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/13/media/son-of-late-ktla-reporter-sam-rubin-shares-heart-wrenching-tribute-on-air/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi