Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kate Gosselin membagikan foto langka anak-anaknya di Hari Ibu

Kate Gosselin membagikan foto langka anak-anaknya di Hari Ibu

Dari Kate Gosselin/Instagram

Empat dari sextuplet Kate Gosselin — Alexis, Aden, Leah dan Joel — sedang merayakan ulang tahun mereka yang ke-20.



CNN

Mantan bintang realitas Kate Gosselin Dia membagikan foto langka beberapa anaknya di hari Ibu.

Pada awalnya Bagikan Instagram Tahun ini, ibu dari anak kembar dan sextuplet ini pada hari Minggu memposting foto empat anak kembarnya dengan kue ulang tahun berlapis coklat dengan lilin berbentuk angka 20.

Heidi Guttman/NBC NewsWire/Getty Images

Kate Gosselin dan suaminya Jon Gosselin dengan putri kembar dan kembar enam mereka di acara “Today” NBC News pada tahun 2007.

“Tidak ada lagi remaja di rumah ini! Selamat ulang tahun ke-20, anak-anakku selamanya! Aku sayang kamu! Siapa yang merasa tua? Aku tahu aku merasa tua!” tulisnya dalam keterangan: #20yearsold #ItsaPICKLE.

Sementara Alexis, Aden, Leah dan Joel muncul di foto perayaan tersebut, dua dari enam, Colleen dan Hannah, hilang.

Colin, yang tinggal bersama Hannah di rumah ayah mereka, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight pada tahun 2022 bahwa Dia “tidak memiliki hubungan” dengan ibunyaDan dia belum pernah berbicara dengan Alexis, Aaden, Joel, Leah, atau kakak kembarnya Kara dan Maddie, selama lima atau enam tahun.

Setelah Jocelyn Dia menceraikan mantan suaminya, John Dalam perpecahan besar pada tahun 2009, ia memperoleh hak asuh utama atas delapan anak mereka. Namun, A Perebutan hak asuh Hubungan pasangan itu bertahan selama satu dekade, dan John akhirnya mendapatkan hak asuh atas Colleen.

Colin mengatakan selama wawancara bahwa dia percaya apa yang “memecahkan kami” adalah “TV dan apa yang menjadi sorotan publik berdampak pada keluarga.”

READ  Pemenang 'America's Got Talent' Michael Grimm sedang dalam pemulihan setelah penyakit misteriusnya

Keluarga Gosselins menjadi terkenal pada akhir tahun 2000-an dengan serial televisi realitas bergaya dokumenter TLC “Jon & Kate Plus 8”, yang berlangsung dari tahun 2007 hingga 2009.

Pada tahun 2010, setelah pasangan tersebut bercerai, serial ini diubah menjadi “Kate Plus 8”, dengan fokus pada Kate Gosselin dan anak-anaknya. Ini berakhir pada tahun 2017.

Dua tahun kemudian, Gosselin muncul di TLC “Kate Plus Date”, yang mendokumentasikan pencariannya untuk menemukan pasangan sempurna setelah melajang selama satu dekade.

Gambar Noel Vasquez/Getty

Kate Gosselin muncul di beberapa serial realitas TLC bersama keluarganya antara tahun 2007 dan 2019.

Dalam video TikTok tahun lalu, salah satu saudara kembarnya, Maddie, mengatakan demikian Dia bosan dengan perasaan publik bahwa mereka berhak mendapatkan akses ke keluarganya karena mereka pernah menjadi bintang realitasMenunjukkan bahwa apa yang terjadi di balik pintu tertutup adalah “bukan urusan orang lain”.

“Tidak peduli narasi apa yang kamu buat di kepalamu dari apa yang kamu lihat, saudara-saudaraku melakukannya dengan sangat baik. Mereka semua adalah orang-orang yang luar biasa. Mereka semua pintar, mereka semua baik hati, mereka adalah siswa yang antusias, mereka bekerja keras, mereka lucu. , mereka menarik, “tambahnya.