Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tila Tak Khawatir Kukunya Bikin Susah Makan di Met Gala (Eksklusif)

Tila Tak Khawatir Kukunya Bikin Susah Makan di Met Gala (Eksklusif)

Tila melakukan manikurnya di Met Gala 2024!

Pelantun “Water” berusia 22 tahun itu mengenakan penampilan yang terinspirasi oleh “The Sands of Time.” Gaun Balmainnya terbuat dari pasir yang berbentuk jam pasir dan dipasangkan dengan kancing yang bertahtakan berlian.

Tila yang pertama kali tampil di Met Gala tahun ini sempat memperlihatkan sekilas kukunya kepada wartawan di The Mark sebelum menuju ke acara eksklusif tersebut.

Mengenai penampilannya secara keseluruhan, ia memilih warna pink yang lembut dan abadi. Namun, dia menambahkan rantai dengan berlian kecil yang tergantung di setiap jarinya.

Ketika orang bertanya apakah kukunya yang bertekstur akan membuat sulit makan – dan apakah dia berolahraga terlebih dahulu – Tayla tidak menunjukkan kekhawatiran.

“Tidak masalah,” jawab penyanyi itu dengan cepat. “Kelihatannya lucu!”

Tila Met Gala 2024.

Dimitrios Kambouris/Getty


Seniman kuku terkenal Coca Michelle, yang terkenal dengan desain kukunya yang glamor, adalah bakat di balik kecantikan Mani Tila. Michelle, yang telah menciptakan penampilan untuk bintang-bintang seperti Beyonce Dan Megan Thee Stallion membagikan laporan manikur Met Tyla padanya Instagram.

“Pasir Waktu ⏳✨ Koleksi Kristal Beraneka Ragam @tyla Pada tahun 2024 @metgalaofficial_ ⛓️💎,”seniman kuku itu memberi caption pada postingannya.

Meski makan di Met Gala bukan urusan Tyla, menaiki tangga karpet merah yang terkenal itu cukup menantang saat ia tiba di Metropolitan Museum of Art. Karpet merah Tangkapan layar Buktikan, foto Bintang itu diangkat menjadi beberapa bagian tangga Dalam acara.

Meski pergerakannya terbatas dalam gaun yang tertutup pasir, Teyla menceritakannya kepada La La Anthony Majalah modeStreaming Langsung Karpet Merah Resmi, “Saya suka pakaiannya dan bagaimana semuanya berjalan.” Dia dan tim kreatif di balik penampilannya “menginginkan sesuatu yang out of the box tahun ini,” katanya.

Tila menghadiri Met Gala 2024.

Jamie McCarthy/Getty


kata Olivier Rousteing, direktur kreatif Balmain Majalah mode Inspirasi gaun Met Gala milik penyanyi tersebut — yang menampilkan tiga warna pasir dan diberi aksen kancing kristal halus — berasal dari “keinginan untuk mendefinisikan kembali batasan dan mengubah material fana menjadi mahakarya abadi.”“.

Namun, gaun yang dipahat itu tidak terlalu praktis, tidak seperti foto di atas karpet. Bahkan, Rousteing memotong seluruh bagian bawah gaun Tila saat pasangan itu masuk ke dalam!

Direktur kreatif mengubah gaunnya menjadi gaun mini dengan memotongnya menggunakan gunting yang diberikan oleh pakar mode Instagram Eva Chen.

Rousteing membagikan video di balik layar momen tersebut di Instagram (yang juga mengungkapkan bahwa Tila pernah bertelanjang kaki di dalam Met), khususnya memotong kakinya saat ia masih mengenakan gaun tersebut.

READ  Acharya memberikan pelajaran besar kepada Tollywood