Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiger Woods mendukung Tur PGA dan mengkritik komentar Phil Mickelson | golf

Itu jauh dari serangan yang lengkap. Namun, Tiger Woods memberikan lebih dari cukup melalui kritik persuasif terhadap Phil Mickelson untuk membuat penonton yakin bahwa juara utama 15 kali itu memiliki sedikit simpati atas kesulitan lawan lamanya. Will Mickey Melewatkan Kejuaraan PGA AS minggu inidi mana ia dijadwalkan tampil sebagai juara bertahan, dengan dampak dari komentar mengenai Arab Saudi dan tur yang memisahkan diri.

Woods telah mengakui bahwa dia belum menghubungi Mickelson sejak yang terakhir meninggalkan golf pada akhir Februari. Komentar Woods dalam pembelaan yang gigih terhadap ekosistem golf saat ini sangat kontras dengan pendekatan Mickelson, yang menuduh Tur PGA dari “kerakusan kebencian” dan mengaku telah mencari “pengaruh” melalui Saudi.

“Dia memiliki pendapatnya tentang ke mana dia pikir golf akan pergi,” kata Woods dari Mickelson. “Saya memiliki pandangan saya sendiri tentang bagaimana saya melihat golf. Saya telah mendukung Tour dan organisasi saya telah menjalankan acara di Tour selama beberapa tahun. Saya hanya berpikir Ma Jack [Nicklaus] dan Arnold [Palmer] Kami melakukan itu untuk memulai Tur, berpisah dengan PGA AS dan membuat Tur kami pada tahun 1968… Saya hanya berpikir ada warisan untuk itu. Saya telah bermain di sini selama dua dekade dan saya pikir ada warisan. Saya masih berpikir Tour memiliki banyak hal untuk ditawarkan, banyak peluang.

Saya memahami sudut pandang yang berbeda tetapi saya percaya pada warisan. Saya percaya pada liga-liga besar. Saya percaya pada peristiwa besar dan perbandingan dengan tokoh-tokoh sejarah di masa lalu. Ada banyak uang di sini. Turnya meningkat. Tapi itu seperti olahraga lainnya. Ini seperti tenis. Anda harus pergi ke sana dan memenangkannya. Anda harus pergi ke sana dan bermain untuk itu. Kami memiliki kesempatan untuk maju dan melakukan itu. Itu tidak dijamin di depan.”

Dipercaya secara luas bahwa Mickelson telah menandatangani kesepakatan yang menguntungkan dengan LIV yang didukung Saudi golf Investasi, yang akan menggelar acara senilai $25 juta di Hertfordshire bulan depan. Dijelaskan bahwa Woods memilih kata-katanya dengan bijak ketika ditanya tentang kurangnya penampilan Mickelson di Southern Hills. “Selalu mengecewakan ketika pemegang gelar tidak ada di sini,” katanya.

“Phil telah mengatakan beberapa hal yang menurut saya banyak dari kami yang berkomitmen pada Tur dan berkomitmen pada warisan Tur telah ditolak. Dia telah mengambil beberapa waktu pribadi dan kami semua mengerti itu. Saya pikir beberapa pendapatnya harus dibuat tentang bagaimana Tur dijalankan, ada banyak ketidaksepakatan di sana. Tapi seperti yang kita semua tahu, sebagai seorang profesional, kami merindukannya di sini.”

Berbicara kepada Woods, Rory McIlroy berterus terang tentang pentingnya rencana gangguan Saudi. “Greg [Norman] “Semua orang di baliknya sangat ditentukan. Saya pikir kita hanya harus melihat bagaimana kelanjutannya,” kata McIlroy. Pria akan membuat keputusan. Sejujurnya, ini akan membentuk masa depan golf profesional dalam satu atau lain cara, jadi saya pikir kita hanya perlu melihat bagaimana hasilnya.”

Deskripsi McIlroy Mickelson PGA AS Ketidakhadiran itu “sial” dan “sedih”. Juara PGA dua kali itu menambahkan, “Ini harus menjadi perayaan, kan?”

Woods dan McIlroy akan berada di kompi lain untuk putaran pertama dan kedua di Tulsa, yang menunjukkan bahwa perwira senior Amerika PGA sedang mencoba, jika hanya untuk waktu yang singkat, untuk mengubah narasi golf. Jordan Spieth, yang membutuhkan jurusan ini untuk menyelesaikan karir Grand Slamnya, menjadi trio.

Woods menegaskan dia dalam kondisi fisik yang lebih baik daripada di Masters, yang merupakan penampilan pertamanya di Tour sejak dia terlibat dalam kecelakaan mobil serius Februari lalu. “Aku merasa aku bisa [win it]Tentu, katanya ketika ditanya apakah kemenangan itu mungkin. “Saya hanya harus masuk ke sana dan melakukannya. Saya harus melakukan pekerjaan saya. Itu dimulai pada hari Kamis dan saya akan siap.”

READ  Angkatan Udara Sepak Bola telah ditempatkan dalam masa percobaan selama dua tahun karena merekrut pelanggaran selama periode kematian COVID-19