Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi diperluas menjadi 12 tim paling lambat Desember 2026

Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi diperluas menjadi 12 tim paling lambat Desember 2026



CNN

Dewan Direksi Sepak Bola Perguruan Tinggi telah dengan suara bulat menyetujui perluasan skuad empat tim saat ini keliman Pada hari Jumat, dewan mengumumkan bahwa angka tersebut akan mencakup 12 sekolah.

Format baru akan dimulai pada 2026, tetapi dewan telah menugaskan komite manajemen sepak bola perguruan tinggi untuk mencoba menerapkan ekspansi lebih awal, setelah musim 2024 atau 2025.

“Lebih banyak tim, lebih banyak partisipasi, dan lebih banyak kegembiraan baik untuk penggemar, alumni, dan atlet siswa kami,” Mark Keenum, Presiden Negara Bagian Mississippi dan Ketua Dewan Direksi Sepak Bola Perguruan Tinggi.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya di Dewan Direksi atas pendekatan mereka yang bijaksana terhadap masalah ini, desakan mereka untuk ekspansi di seluruh lini target, dan kerja ekstensif dari Komite Manajemen yang memungkinkan keputusan ini.”

Format untuk pertandingan empat tim dimulai selama musim sepak bola perguruan tinggi 2014 beberapa dekade setelah Seri Kejuaraan Bowl di mana dua tim dipilih untuk bermain dalam permainan mangkuk yang ditetapkan sebagai kontes kejuaraan nasional.

Keenum melanjutkan, “Saya sangat senang kami dapat mewujudkan ini, dan saya menantikan untuk berkembang. Playoff empat tim sangat populer dan sukses. Saya yakin format baru ini akan lebih populer dan sukses.”

Dewan, yang terdiri dari 11 rektor dan rektor universitas, mengatakan bidang itu akan menjadi enam juara teratas konferensi oleh komite seleksi dan enam tim peringkat teratas lainnya.

Empat Juara Wilayah dengan peringkat tertinggi akan mengucapkan selamat tinggal pada putaran pertama.

Delapan tim lainnya akan memainkan empat pertandingan putaran pertama – unggulan ke-12 untuk kelima, 11 untuk keenam, 10 untuk ketujuh dan kesembilan untuk kedelapan.

Empat perempat final dan dua semifinal playoff akan dimainkan sebagai mangkuk, dengan lokasi tuan rumah bervariasi setiap tahun.

Pertandingan Kejuaraan Nasional akan berlangsung di tempat netral. Tuan rumah yang dijadwalkan dari pertandingan 2025 yang dinobatkan sebagai musim 2024 adalah Atlanta, dan pertandingan perebutan gelar musim 2025 akan diadakan di Miami.

Awal dari format baru setelah musim 2023 telah dikesampingkan, kata kepala eksekutif sepak bola perguruan tinggi Bill Hancock pada panggilan konferensi.

Dia mengatakan bahwa ada kemungkinan tanggal pertandingan gelar nasional dalam format baru akan datang lebih lambat dari pada pertandingan play-off saat ini.

“Kami memiliki dua putaran turnamen lagi untuk dimainkan dari dua putaran saat ini, jadi akan ada empat putaran, tentu saja, dan cara kami melihatnya sekarang, akan sulit untuk memeras semua itu dan terus menyelesaikannya. itu pada tanggal yang kita mainkan sekarang.”

Mike Aresco, komisaris American Athletic Conference, mengatakan para ofisial di liganya sangat senang dengan berita ekspansi tersebut.

“Kami telah menjadi pendukung kuat model playoff 12 tim, termasuk enam Juara Konferensi peringkat teratas, sejak pertama kali diusulkan oleh Kelompok Kerja Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi Juni lalu, dan saya senang melihat bahwa Dewan Direksi CFP mendukung model ini dengan suara bulat.

Komisaris 12 besar Brett Yormark tweeted Itu adalah hari yang hebat dan stadion yang lebih besar akan meningkatkan minat para penggemar dan akan lebih fokus pada musim reguler.

Ofisial Pac-12 mengatakan memperluas lapangan adalah “hal yang tepat untuk atlet pelajar dan penggemar.”

Georgia adalah Divisi I Asosiasi Sepak Bola bertahan untuk sub-kejuaraan, setelah memasuki playoff sebagai unggulan No 3 setelah kalah dalam pertandingan Kejuaraan Konferensi.

READ  Braves Menandatangani Kembali Eddie Rosario - Rumor Perdagangan MLB