Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Badai memiliki sejarah sejarah melawan Rangers

Badai memiliki sejarah sejarah melawan Rangers

Rangers kehilangan seri musim reguler dengan Badai 3-1. Dan mereka tersapu dalam satu-satunya pertandingan eliminasi – meskipun dalam yang terbaik dari lima seri playoff gelembung tahun 2020. Berikut ulasannya:

Ringkasan Musim Reguler

21 Januari di Raleigh, Carolina Utara

Badai 6, Penjaga 3

The Hurricanes mendominasi 40 menit pertama, mencetak lima dari enam gol pertama dalam pertandingan dan bergegas menuju kemenangan. Sebastian Aho dan mantan kiper Tony D’Angelo masing-masing mencetak tiga poin dalam kemenangan satu sisi tersebut.

20 Maret di Raleigh, Carolina Utara

Rangers 2, Badai 0

Satu-satunya kemenangan Rangers selama musim reguler datang berkat kekuatan penjaga cadangan mereka. Alexander Georgiev menyelamatkan 44 bola dalam performa brilian dan Chris Kreider menutup dengan imbang tanpa gol di akhir babak kedua.

Rangers dan Hurricanes seimbang di babak kedua.
Gambar Getty

12 April di MSG

Badai 4, Penjaga 2

Pertandingan yang berlangsung lama untuk menentukan pemenang di divisi pertama, Seth Jarvis dan Jordan Stahl mencetak gol di babak ketiga saat Hurricanes memimpin empat poin atas Rangers. Chris Kreider mencapai golnya yang ke-50 musim ini, menjadi pemain keempat dalam sejarah waralaba yang mencapai puncak, menyusul kekalahan tersebut.

26 April di MSG

Badai 4, Penjaga 3

Carolinas merebut Metropolitan Lawn di belakang 31 penyelamatan dari kiper rookie Pyotr Kochetkov dan dua operan dari penjaga bertahan Brady Skajee untuk satu. Rangers mencetak tiga gol di babak ketiga, untuk mencetak satu gol setelah gol Jacob Troba dan Alexis Lavrinier, tetapi mereka tidak bisa menyelesaikan comeback.

Tanggal pertandingan

Rangers dan Hurricanes hanya bertemu sekali di pasca-musim, selama Bubble Playoff 2020. Itu adalah babak playoff, dan mereka menyapu Rangers 3-0. Carolina, unggulan keenam, mengalahkan unggulan ke-11 Blueshirts 3-2 di game pertama dan membandingkannya 4-1 di dua game berikutnya.

READ  Shuhei Ohtani dari Los Angeles Angels mencapai sembilan, tidak terluka di piring dan kalah dari Astros

Sebastian Aho mencetak tiga gol dan delapan poin dalam seri tersebut, dan Andrei Svechnikov mencetak hat-trick playoff pertama Hurricanes di Game Dua. Igor Shesterkin memainkan playoff pertamanya di pertandingan ketiga, mencetak 27 penyelamatan dalam kekalahan tersebut.