November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa selanjutnya untuk Yankees?  Tiga pertanyaan besar dengan masa depan Aaron Judge, Aaron Boone tidak pasti setelah menyapu

Apa selanjutnya untuk Yankees? Tiga pertanyaan besar dengan masa depan Aaron Judge, Aaron Boone tidak pasti setelah menyapu

Di beberapa titik musim ini New York Yankee Mereka tampaknya memiliki kesempatan untuk menantang rekor MLB dengan 116 kemenangan. Pada akhirnya, mereka diserbu oleh Houston Astros di ALCS, Seri yang mengungkapkan kesenjangan antara kedua tim. Houston mengirim Yankees pulang Minggu malam dengan kemenangan 6-5. Ini adalah ketiga kalinya dalam enam tahun terakhir Astros melenyapkan Yankee.

Yankees belum pernah memenangkan kejuaraan dunia sejak 2009, kekeringan yang abadi di tahun-tahun Yankees, dan mereka telah berulang kali ditahan di postseason selama apa yang kita sebut era Aaron Judge. Sejak musim AL Rookie of the Year dari Judge pada tahun 2017, Yankees telah kalah di ALCS tiga kali (2017, 2019, 2022), ALDS dua kali (2018, 2020), dan Wild Card Game sekali (2021). Sejauh ini, grup ini telah mencapai puncaknya dengan kekalahan 7 pertandingan dari (siapa lagi?) Astros di ALCS 2017.

Sekarang Hakim tinggal beberapa minggu lagi dari agen bebas, Gerrit Cole dan Giancarlo Stanton memiliki satu tahun lagi dari semua bilangan prima yang tersisa, dan yang lainnya seperti Josh Donaldson dan DJ LeMahieu tampaknya tidak akan menjadi kontributor utama bagi tim juara yang bergerak maju. Yankees masih tim yang sangat bagus – Anda tidak memenangkan 99 pertandingan secara kebetulan – tetapi wajar untuk bertanya-tanya apakah hari-hari terbaik grup ini sudah berakhir, dan dari mana tim inti berikutnya berasal.

Berikut adalah tiga pertanyaan mendesak yang dihadapi Yankees saat mereka menuju ke salah satu musim outdoor paling signifikan dalam 25-30 tahun terakhir. Mungkin lebih lama dari itu.

1. Apakah mereka menghafal hakim?

Pertanyaannya bukanlah apakah Yankees dapat mempertahankan hakim, pria Homer berusia 62 tahun itu. Tentu saja mereka bisa. Mereka adalah Yankees dan dapat menandingi – dan mengalahkan – tawaran kontrak apa pun yang datang kepada mereka di luar musim. Berpura-pura sebaliknya adalah omong kosong. Semua indikasi adalah bahwa Hakim ingin tetap menjadi Yankee dan Yankee ingin mempertahankan Hakim, meskipun mengatakan dan melakukan hal yang berbeda. Negosiasi kontrak yang rumit sedang dalam perjalanan dan Yankee telah menyimpan daftar periksa dalam daftar gaji mereka di bawah pengawasan Hal Steinbrenner.

“Ada pot emas di sana. Jenis emasnya tidak ditentukan—berapa beratnya—tapi itu pot emas, tidak diragukan lagi. Cukup bagus untuknya. Itu memang pot besar, dan ternyata , akan lebih besar,” Manajer Umum Brian Cashman memberi tahu AP tentang agen bebas Hakim yang akan datang sebelum ALDS. “Dia menempatkan dirinya dalam posisi yang bagus untuk memiliki banyak pilihan. Dan jelas, jelas, kami ingin menang hari ini dalam diskusi itu, dan itu jelas untuk hari lain. Tapi kami mengatakan itu sebelum musim. Kami mengatakan itu . Berkali-kali selama musim ini. Jika Anda Perlu mendengarkannya lagi. Saya akan mengatakannya lagi: Ya, tentu saja kami menyukai Aaron Judge kembali sebagai New York Yankee, tapi itu saja untuk hari lain.”

READ  White Sox untuk menandatangani Mike Clevinger

Musim penetapan rekor Hakim berpotensi membuatnya mendapatkan kontrak pembuatan rekor, meskipun mengalahkan jaminan keseluruhan (Mike Trout $ 426,5 juta) dan nilai tahunan rata-rata (rekor Max Scherzer $ 43,3 juta) akan sulit karena Hakim akan berusia 31 tahun pada hari Pembukaan segera 2023. Namun, nomor kontrak berikutnya adalah $300 juta. Saya memproyeksikan sembilan tahun dan $38 juta setahun, atau $342 juta bulan lalu. Seperti yang saya katakan, itu hanya tebakan.

Tidak ada cara untuk menggantikan seorang hakim dan hilangnya hak bebasnya akan membuat Yankees kembali ke jalan yang besar. Ini adalah pemain terbaik dan paling berharga mereka, dan alternatif yang tersedia pucat dibandingkan. Di agen bebas ada pasca operasi pergelangan tangan Andrew Benintende, David Peralta, Brandon Nemo, Jock Pederson, dan hanya itu. Judge adalah pemain 10,6-WAR pada tahun 2022. Keempatnya pantas mendapatkan 10,1 WAR bersama-sama, dan saya tidak akan terkejut jika Judge mengalahkan WAR lagi pada tahun 2023.

Brian Reynolds mungkin predator dalam perdagangan, meskipun itu akan membutuhkan melepaskan peluang bahwa Yankees sejauh ini tidak mau berdagang (lebih banyak tentang mereka sebentar lagi). Ian Hub? Antonius Santander? Tidak ada pengganti hakim. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah dengan meningkatkan dan mengganti banyak fungsi secara total, yang tidak mudah. Yankees adalah tim terkaya dalam olahraga. Tidak ada alasan mengapa mereka tidak mampu untuk menandatangani kembali hakim. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah mereka akan melakukan apa yang diperlukan untuk menandatanganinya kembali?

2. Bagaimana dengan kepercayaan diri otak?

Kontrak Cashman berakhir setelah musim ini. Manajer Aaron Boone dengan terampil dilemparkan ke bawah bus oleh beberapa pemain setelah kalah di Game 3 di ALDS. Antara gaji dan pajak keseimbangan kompetitif yang terutang, Yankee tertinggal lebih dari $50 juta New York Mets tahun ini. Mengapa Yankees mencapai $50 juta, apalagi tim di kota mereka? Manajer umum tidak ditandatangani, manajer mungkin telah kehilangan klub, dan komitmen kepemilikan untuk menurunkan tim terbaik dipertanyakan. Ada masalah nyata yang harus ditangani di sini.

Firasat saya – dan saya tekankan ini hanya firasat – adalah bahwa Yankee akan mempertahankan Cashman. Properti menyukainya karena Yankees pergi ke postseason setiap tahun dengan komitmen untuk mengamanatkan penggajian, apa pun itu. Yankees bukanlah tim “kejuaraan dunia atau bust” yang dipimpin oleh Hal Steinbrenner, mereka berada di bawah George. Mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan secara terbuka. Tindakan mereka menunjukkan tim yang memprioritaskan menjadi cukup baik untuk melewati musim dan tidak lebih, dan jika mereka masuk ke kejuaraan salah satu tahun ini, itu bagus. Kalau tidak, postseason sangat tidak terduga sehingga hasil dari string pendek tidak dapat dilampirkan.

READ  Perampokan: CHGO Sports menjatuhkan Olin Kreutz; tenda untuk Chicago Sky Broadcasting; Rob Stafford kembali ke seri kejahatan sejati di NBC 5

Sulit untuk memprediksi keadaan Bonn. Dia mengamankan kontrak tiga tahun baru keluar musim lalu, menjadikannya pelatih pertama dalam sejarah waralaba yang kembali untuk musim kelima setelah gagal memenangkan kejuaraan dunia selama empat tahun pertamanya. Fakta bahwa beberapa pemain, terutama all-star terdekat Clay Holmes dan rookie game ketiga Luis Severino, mempertanyakan keputusan Boone di ALDS adalah bendera merah raksasa. Dibutuhkan banyak – banyak – bagi pemain untuk sampai ke titik di mana mereka secara terbuka bertanya kepada manajer dengan cara ini.

Properti tidak akan kemana-mana dan Steinbrenner tidak memberikan alasan yang cukup untuk percaya bahwa mereka akan memindahkan gaji ke Mets/menghindar tingkat, yang berarti lebih dari $300 juta. Jika ada perubahan besar yang dibuat musim ini, Cashman dan/atau Boone kemungkinan besar akan diganti lebih dari uang yang dipompa ke dalam daftar. Intinya, Yankees baru saja dipakai oleh Astros lagi. Sudah cukup sering terjadi untuk memaksa perubahan, dan keadaan yang tidak sesuai (kontrak Cashman telah berakhir, Boone sedang dipertanyakan oleh para pemainnya) siap untuk perubahan.

3. Bagaimana perkembangan Yankee?

Potret kepala

Sulit untuk memperbaiki daftar 99-kemenangan, tetapi karena itu, Yankees 2022 lebih seperti tim yang benar-benar berbakat yang memenangkan 93-94 yang dinaikkan menjadi 99 kemenangan pada musim Hakim yang bersejarah. Ada beberapa pertandingan musim ini, terutama di babak kedua, ketika Hakim membawa Yankees meraih kemenangan meskipun mereka benar-benar unggul. Hakim menempati posisi keempat dalam pemungutan suara AL MVP setahun yang lalu. Jika Yankees mendapatkan Hakim 2021 pada 2022 alih-alih hakim yang mereka dapatkan, balapan AL East akan jauh lebih dekat.

Betapapun berbakatnya mereka, Yankee memiliki area yang jelas membutuhkan perbaikan, dan hilangnya kebebasan hakim hanya akan menambah daftar tugas tidak resmi. Dan khususnya, Yankee harus melakukan sesuatu tentang shortstop mereka. Mereka melewati kelas agen bebas bersejarah Offisson dan menetap di Isiah Kiner-Falefa, kelelawar ringan yang sebagian besar meniadakan jangkauannya yang mengesankan dengan masalah penyelesaian permainan. rawan kesalahan, Dia kehilangan pekerjaannya di postseason. Bagaimana Anda mencapai titik itu di bulan Oktober?

READ  FA sedang menyelidiki kasus Tuchel atas "Chelsea bermasalah dengan komentar wasit" | Thomas Tuchel

Yankees menyerahkan agen bebas ini karena (dalam rangka) mereka tidak ingin diberikan kontrak besar, dan mereka ingin Oswald Perazza dan Anthony Volpi mempertahankan posisi mereka di masa depan. Volpi memiliki musim yang sangat bagus di Double-A dan menyelesaikan tahun di Triple-A. Peraza melakukannya dengan sangat baik di Triple-A dan menghabiskan bulan September di Bronx, meskipun hanya memulai 14 pertandingan. Itu mencapai .306/.404/.429 dalam aksi terbatas dan terkesan bertahan, namun dikeluarkan dari daftar ALDS.

Jika Yankees memberikan kontrak besar musim ini, itu akan menjadi milik Hakim, bukan Carlos Correa, Trea Turner atau salah satu titik pemberhentian elit lainnya. Jika demikian, apakah Kiner-Falefa mendapatkan pekerjaan itu lagi pada tahun 2022? Akankah Yankees menyerahkannya kepada Peraza? Apakah mereka melompat Volpi langsung ke grand slam pada hari pembukaan seperti yang dilakukan Astros dengan Jeremy Peña? Shortstop adalah posisi yang jelas yang dapat ditingkatkan. Begitu juga base ketiga, seperti yang ditunjukkan Donaldson pada tahun 2022, lapangan kiri, putaran belakang, dan banteng.

Khususnya, Yankees memiliki banyak uang yang keluar dari pembukuan musim ini, sebagian besar akan diberikan kepada pemain yang tidak berkontribusi banyak pada tahun 2022. Berikut adalah agen gratis yang akan datang yang menghabiskan seluruh musim bersama Yankees dan gaji 2022 mereka :

(Pemain base pertama Anthony Rizzo memiliki opsi pemain senilai $16 juta dan bisa menjadi agen bebas juga. Dia belum mengindikasikan apakah dia benar-benar akan mundur.)

Hakim jelas merupakan nama besar dan Taillon adalah pilihan mid-turn yang solid dan harus diganti. Yankees memiliki $36,63 juta yang diikat dalam empat obat penghilang rasa sakit yang tidak banyak membantu tahun ini. Britton dan Greene melewatkan sebagian besar tahun dengan rehabilitasi setelah operasi Tommy John, dan Chapman lemah ketika dia sehat (Kemudian dia menyerahkan tim di postseason), dan Castro ragu-ragu tentang cedera bahu. $36,62 juta itu hanya menghasilkan 81 putaran dan -0,5 WAR.

Musim lalu, Yankees membentuk kembali daftar mereka untuk meningkatkan pertahanan mereka dan menambahkan lebih banyak kelelawar kontak ke barisan, dan secara keseluruhan itu berhasil. Mereka menilai pertahanan dengan baik dan tingkat serangan mereka 22,5 persen kira-kira rata-rata liga (22,4 persen). Sekarang mereka harus menandatangani ulang juri, mengisi kekosongan di bidang kiri, menemukan peningkatan di sisi kiri lapangan, dan meningkatkan regu tembak. Ada sejumlah uang untuk dibelanjakan dan ruang untuk perbaikan. Pada akhirnya, terserah hakim. Tangan Yankee mungkin akan diikat sedikit sampai mereka tahu keputusan hakim. Dia memegang kunci offseason mereka.