November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiger Woods bekerja sama dengan Rory McIlroy dalam pertandingan pada 10 Desember

Tiger Woods bekerja sama dengan Rory McIlroy dalam pertandingan pada 10 Desember

Ini resmi: kayu harimau Dia kembali ke lapangan golf pada 10 Desember untuk edisi ketujuh game tersebut.

Juara utama akan berkolaborasi 15 kali dengan pegolf #1 dunia Rory McIlroy melawan Justin Thomas Dan Jordan Spieth Dalam kompetisi 12 lubang di bawah sorotan di Pelican Golf Club di Bellaire, Florida.

Hasil dari pertandingan, yang dimulai pukul 6 sore ET, akan menguntungkan upaya bantuan Badai Ian di Pantai Teluk. Edisi The Match sebelumnya mengumpulkan $33 juta untuk organisasi amal dan menyediakan 27 juta makanan melalui Feeding America, menurut siaran pers.

Ini akan menjadi penampilan ketiga Woods dalam pertandingan tersebut. Bekerja sama dengan quarterback NFL Peyton Manning untuk mengalahkan Phil Mickey dan Tom Brady dengan satu pukulan pada Mei 2020. Woods kalah 1-up dari Mickelson pada 22 hole dalam pertandingan head-to-head asli pada November 2018. McIlroy, Spieth, dan Thomas akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Woods, 46, tidak berpartisipasi dalam turnamen sejak ia absen pada Open ke-150 di St Andrews pada Juli. Dia masih belum pulih dari cedera serius yang diderita dalam kecelakaan mobil di luar Los Angeles pada Februari 2021. Dia selesai di urutan ke-47 di Masters pada bulan April, start pertamanya sejak kecelakaan itu, dan mengundurkan diri setelah tiga putaran Kejuaraan PGA pada bulan Mei.

Woods belum mengumumkan apakah dia akan bermain di World Champion Challenge di Bahama pada awal Desember. Acara ini menguntungkan organisasinya. Woods diperkirakan akan berlaga di PNC Championship, yang dijadwalkan pada 15-18 Desember di Orlando, dengan putranya Charlie, tetapi belum mengonfirmasi bahwa ia akan bermain di acara tersebut.