November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor, peringkat, sorotan bola basket perguruan tinggi: Jon Scheyer dari Duke memenangkan debut, TCU selamat dari ketakutan yang mengganggu

Skor, peringkat, sorotan bola basket perguruan tinggi: Jon Scheyer dari Duke memenangkan debut, TCU selamat dari ketakutan yang mengganggu

Tidak ada pertarungan antara 25 tim teratas pada hari pertama bola basket perguruan tinggi, tetapi ada banyak alur cerita utama dan beberapa drama yang harus diikuti saat musim baru bergulir pada hari Senin. Salah satu pertemuan paling spektakuler malam itu terjadi di Cameron Indoor, saat Duke No. 7 menghadapi – dan mengatasi – beberapa kesulitan dalam pertandingan pertamanya sejak pelatih legendaris Mike Krzyzewski pensiun.

The Blue Devils memulai dengan lambat dengan dua starter teratas keluar, tetapi akhirnya menang 71-44 atas Jacksonville dalam penampilan pertama John Scheer dalam pelatihan. Dengan Derek Lively yang berada di posisi kedua dan potensi No. 3 tahun ini tersingkir karena cedera, Mark Mitchell adalah mahasiswa baru yang kurang dikenal, dengan Duke mencetak 18 poin.

Point guard junior Jeremy Roach, satu-satunya pemain turnamen dalam program tersebut dari skuad Final Four musim lalu, menambahkan 16 poin, enam rebound, dan empat assist, sementara pemain senior baru Kyle Filipovsky menyumbang 10 poin, 12 rebound, dan dua blok. Mitchell dan Filipovsky adalah bintang lima dalam hak mereka sendiri dan tampak berperan sebagai rekan setim baru Therese Proctor berjuang pada debutnya.

Duke memimpin hanya 25-21 lima menit sebelum turun minum melawan tim Jacksonville yang dipilih untuk finis kedua di Atlantic Sun, tetapi Setan Biru mendekati 14-2 untuk merebut kendali dan tidak menoleh ke belakang. Dua rekan setimnya yang berdarah biru, unggulan ke-4 Kentucky dan peringkat ke-16 Villanova, juga mengatasi absennya pemain kunci untuk mencetak kemenangan dua digit pada malam pembukaan.

Wildcats mengungguli Howard 95-63 dengan Pemain Nasional Tahun Ini Oscar Chebwe, point guard veteran Saffar Wheeler dan pemain putaran kedua Damon Collins. Vilanova tampil cemerlang saat melawan La Salle 81-68 dalam debut pelatih Kyle Neptune meskipun tidak adanya pemain baru Cam Whitmore dan pemain veteran Justin Moore, yang diperkirakan akan absen pada beberapa minggu pertama musim ini.

READ  Freddy Freeman dari Los Angeles Dodgers mengatakan 'sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan' di debut rumahnya.

Situasi sedikit lebih menegangkan bagi dua tim peringkat lainnya pada malam pembukaan. Nomor 14 di TCU membuntuti Arkansas-Pine Bluff dengan 11 di babak pertama sebelum mengumpulkan dan menahan tawaran yang melelahkan untuk menang 73-72 atas lawan SWAC yang hanya memenangkan tujuh pertandingan musim lalu. Meskipun The Horned Frogs terhindar dari bencana, kinerja mereka tetap mengkhawatirkan terhadap program utama berpenghasilan rendah hanya 15-71 selama tiga musim terakhir.

Nomor 9 Creighton juga berjuang dengan cara yang mengejutkan sebelum menutup di babak 16-3 untuk kemenangan 72-60 atas program St Thomas memulai musim keduanya di tingkat Divisi I. Blue Jays hanya melakukan 8 percobaan dari 34 dari jarak 3 poin, tetapi mereka mendapat sepasang cengkeraman di luar dari Baylor Sherman untuk langkah South Dakota State untuk membumbui laju akhir mereka.

Namun, ada gangguan di luar dua puluh lima teratas. Stetson mengalahkan Florida State 83-74 saat Hatters meraih 18 kekalahan beruntun dari Seminoles. FSU belum pernah kalah di kandang dari Stetson sejak 1953.

Dalam kekecewaan lainnya, pemain kelas dua Sam Houston, Lamar Wilkerson, memasukkan pointer ketiganya dalam permainan dengan empat detik tersisa untuk memberi Bearkats kemenangan 52-51 atas Oklahoma.

Hasil bola basket perguruan tinggi, jadwal

No. 5 Baylor 117, Lembah Mississippi 53- ringkasan
No. 4 Kentucky 95, Howard 63 – ringkasan
No.22 Michigan 75, PFW 66 – ringkasan
No. 16 Villanova 81, La Salle 68 – ringkasan
Nomor 7 Duke 71, Jacksonville 44- ringkasan
No. 13 Indiana 88, Negara Bagian Morehead 53 – ringkasan
No. 11 Tennessee 75, Tennessee Tech 43 – ringkasan
No 15 Auburn 70, George Mason 52 – ringkasan
No. 3 Houston 83, Colorado Utara 36- ringkasan
No 10 Arkansas 76 Dakota Utara 58- ringkasan
Memphis 76, Vanderbilt 67- ringkasan
Nomor 5 KS 89, Omaha 64 – ringkasan
No 9 Creighton 72, St Thomas 60 – ringkasan
No. 1 Carolina Utara 69, UNC-Wilmington 56 – ringkasan
2 Gonzaga 104, Florida Utara 63 – ringkasan
No. 12 Texas 72, UTEP 57 – ringkasan
Lihat seluruh papan skor malam pembukaan

READ  Center Buccaneers Ryan Jensen khawatir dia akan menderita cedera lutut di akhir musim

Lihat ini…