Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Boston Bruins membatalkan kontrak mereka setelah NHL mengatakan Mitchell Miller tidak memenuhi syarat karena intimidasi dari sesama remaja kulit hitam.

Boston Bruins membatalkan kontrak mereka setelah NHL mengatakan Mitchell Miller tidak memenuhi syarat karena intimidasi dari sesama remaja kulit hitam.



CNN

Boston Bruins dibatalkan Kontrak dengan Mitchell Miller Setelah National Hockey League menganggapnya tidak memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim karena insiden intimidasi di mana pemain itu terlibat ketika dia masih remaja.

Keputusan, diumumkan pada hari Minggu, efektif segera, hanya beberapa hari setelah Bruins menandatangani kontrak Miller pada hari Jumat. Perubahan ini terjadi setelah informasi baru terungkap rupanya terkait dengan bullying, yang di beberapa titik Itu menyebabkan konsekuensi yang mengerikan ketika pemain berada di sekolah.

Miller yang berusia 14 tahun dihukum dalam insiden intimidasi di mana dia dan remaja lainnya dituduh menipu teman sekelas kulit hitam mereka Isaiah Myers Crothers untuk memakan permen yang telah ditempatkan di urinoir, menurut sebuah laporan dari Republik Arizona membuka.

Miller dan remaja lainnya mengaku bersalah atas intimidasi di pengadilan remaja Ohio dan dijatuhi hukuman pelayanan masyarakat, menurut The Republic.

Menjelaskan keputusan untuk menandatangani kontrak dengan Miller yang berusia 20 tahun, presiden Boston Bruins Cam Neely mengatakan tim telah mempertimbangkan fakta dengan hati-hati karena dia mengetahuinya, keputusan buruk yang menyebabkan acara tersebut dikutuk.

Kami memahami bahwa ini adalah insiden yang terisolasi dan bahwa dia telah mengambil tindakan yang berarti untuk mereformasi dan berkomitmen untuk pengembangan pribadi yang berkelanjutan. Berdasarkan pemahaman itu, kami menawarkan kontrak kepadanya, kata Neely.

Setelah informasi baru muncul, tim memutuskan untuk membatalkan peluang tersebut. Pernyataan tim tidak merinci informasi itu.

“Kami berharap dia akan terus bekerja dengan para profesional dan program untuk memajukan pendidikan dan pertumbuhan pribadinya,” kata Neely.

Neely juga meminta maaf kepada Myers-Kruthers dan keluarganya karena menandatangani, serta kepada anggota organisasi, penggemar, mitra, dan komunitas.

“Kepada Isaiah dan keluarganya, saya sangat meminta maaf jika tanda tangan ini membuat Anda dan korban lainnya merasa tidak terlihat dan tidak terdengar. Kami meminta maaf atas luka dan dampak mendalam yang kami timbulkan,” kata Nellie. “Kami akan terus melawan penindasan dan rasisme. dalam segala bentuknya.”

Neely menambahkan, “Akhirnya, sebagai seorang ayah, saya percaya ada pelajaran yang bisa dipetik di sini untuk anak muda lainnya. Waspadai perilaku sembrono dan ikuti pola pikir kelompok untuk menyakiti orang lain. Dampaknya bisa dirasakan seumur hidup.”

Bruins tidak berkonsultasi dengan liga sebelum menandatangani kontrak dengan Miller, komisaris NHL Gary Bateman berkata Sabtu, dia menyebut apa yang dilakukan Miller “tercela” dan “tidak dapat diterima.”

“Dia tidak datang ke NHL. Saat ini dia tidak memenuhi syarat untuk masuk ke NHL. Berbicara di NHL Global Series di Tampere, Finlandia, saya tidak dapat memberi tahu Anda bahwa dia akan memenuhi syarat untuk masuk ke NHL, “kata Bettman saat berbicara di NHL Global Series di Tampere, Finlandia.

“Jadi jawabannya adalah mereka bebas untuk mengontraknya untuk bermain di tempat lain, dan itu masalah lain dengan liga, tetapi tidak ada yang harus berpikir pada saat ini bahwa dia memenuhi syarat atau mungkin lolos ke NHL. Bruins mengerti itu sekarang,” dia tambah Batman.

Dirancang oleh Arizona Coyotes pada tahun 2020, tim tersebut kemudian menarik haknya setelah laporan Republik mengungkapkan hukuman intimidasi.

CNN menghubungi perwakilan Miller untuk memberikan komentar dan tidak segera menerima tanggapan.

Kapan Bruins awalnya menandatangani Millertim memberikan pernyataan dari pemain yang mengatakan: “Ketika saya di kelas delapan, saya membuat keputusan yang sangat buruk dan bertindak tidak tepat.”

“Saya sangat menyesal atas kecelakaan itu dan telah meminta maaf kepada individu tersebut. Sejak kecelakaan itu, saya menjadi lebih memahami konsekuensi luas dari tindakan saya yang gagal saya kenali dan pahami hampir tujuh tahun yang lalu.” Jelas, apa yang saya lakukan ketika saya berusia 14 tahun salah dan tidak dapat diterima. Tidak ada tempat di dunia ini untuk tidak menghormati orang lain, dan saya berjanji untuk mengambil kesempatan ini untuk berbicara menentang penganiayaan orang lain.”

READ  Frustrasi Kenny Goladay muncul di kamp Giants