Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan cedera Walker Buehler: Dodgers menjalani operasi untuk Tommy John, membahayakan seluruh musim 2023

Pembaruan cedera Walker Buehler: Dodgers menjalani operasi untuk Tommy John, membahayakan seluruh musim 2023

minggu lalu , Los Angeles Dodgers Diumumkan bahwa Walker Buehler yang kidal akan menjalani operasi siku pada akhir musim pada 23 Agustus. Sifat pasti dari operasi itu tidak diketahui pada saat itu, tetapi, pada hari Selasa, Buehler mengungkapkan bahwa dia membutuhkan operasi Tommy John yang kedua. Waktu menunjukkan bahwa ia akan melewatkan seluruh musim 2023.

Buehler membuat pengumuman operasi Tommy John sendiri di Instagram:

Buehler tidak berpartisipasi dalam jurusan sejak 10 Juni, hanya beberapa hari sebelum dia menjalani operasi untuk menghilangkan serpihan tulang dari sikunya. Pemimpin Liga Nasional di Barat berharap dapat kembali sebelum tur diperpanjang dan pasca-musim 2022, tetapi itu tidak akan terjadi.

Operasi Tommy John hari ini datang dengan jadwal rehabilitasi 14-16 bulan, meskipun mungkin lebih lama untuk operasi Tommy John kedua. Buehler menjalani operasi Tommy John pertamanya tak lama setelah dimasukkan ke babak pertama pada tahun 2015. Kecuali ada kemunduran, ia harus dapat kembali ke pelatihan musim semi pada tahun 2024. Ini akan menjadi musim terakhirnya sebelum menjadi agen bebas.

Buehler, 28, hanya membuat 12 penampilan musim ini, mencatat 4,02 ERA (103 ERA+) dan 58 pukulan dalam 65 babak. Dua kali All-Star menempati peringkat keempat dalam pemungutan suara penghargaan NL Cy Young tahun lalu setelah mengumpulkan 2,47 ERA (169 ERA+) dan rasio strike-to-walk 4,08 dalam 207 karir tertinggi.

Absennya Buehler untuk sisa musim ini merupakan pukulan bagi Dodgers, yang tidak memainkan Clayton Kershaw (sakit punggung bawah) kidal saat ini. Dustin May muda baru-baru ini kembali dari operasi Tommy John-nya.

Seperti berdiri, tampaknya pertandingan Dodgers akan menampilkan ansambel berputar Julio Urreas, Tony Gonsulin, Andrew Heaney dan Tyler Anderson. Tentu saja, banyak yang bisa berubah selama bulan depan, dan Dodgers kemungkinan akan menggunakan May atau rookie Ryan Pepiot sebagai gantinya jika mereka merasa pertandingan tangan kanan lebih baik dengan lawan mereka di pasca-musim.

Dodgers masuk Selasa dengan rekor 84-37 pada musim, memberi mereka nilai tertinggi di semua Major League Baseball. Diferensial lari Dodgers plus-260 juga merupakan yang terbaik dalam olahraga ini, dengan hanya satu tim lain ( New York Yankee) terletak dalam 100 kali output ini.

READ  Jadwal pemilihan sepak bola perguruan tinggi: prediksi terhadap penyebaran, peluang untuk 25 pertandingan teratas di minggu ke-3