Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiësto menarik diri dari pertunjukan Super Bowl karena 'darurat keluarga'

Tiësto menarik diri dari pertunjukan Super Bowl karena 'darurat keluarga'

Diperbarui: Hanya tiga hari sebelum Super Bowl LVIII, DJ veteran Tiesto telah mengundurkan diri sebagai DJ resmi acara tersebut karena “darurat keluarga pribadi,” ia mengumumkan melalui media sosial pada hari Kamis.

“Saya dan tim telah mempersiapkan sesuatu yang sangat istimewa selama berbulan-bulan, tetapi keadaan darurat keluarga memaksa saya untuk pulang ke rumah pada Minggu pagi,” tulis Tiesto. “Merupakan keputusan yang sulit untuk melewatkan pertandingan, tetapi keluarga selalu menjadi yang utama. Terima kasih kepada NFL atas kolaborasinya dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk menghadirkan sesuatu yang luar biasa bersama di masa depan!”

kata seorang perwakilan NFL beragam Ada rencana untuk menggantikannya, meski tidak ada rincian lebih lanjut yang tersedia beberapa jam setelah pengumuman Tiesto.

Super Bowl menjadi tuan rumah bagi DJ tamu “dalam game” selama periode pra-pertandingan selama pemanasan pemain, dimulai dengan DJ Khaled di Miami dan dilanjutkan dengan D-Nice di Tampa Bay, Zedd di Los Angeles, dan DJ Snake di Phoenix . Namun tahun ini ditetapkan sebagai pertama kalinya sang DJ memainkan game secara penuh, berputar selama jeda khusus dalam game, beberapa di antaranya akan disiarkan di CBS.

Beberapa hari yang lalu, Tiesto berbicara dengannya beragam Tentang bagaimana perasaannya terhadap penampilan selama pertandingan dan apa yang ada dalam pikirannya. “Dua ratus juta orang menonton? “Ya, itu sedikit tekanan,” akunya. “Tetapi saya lebih bersemangat dari apa pun. Banyak orang yang belum pernah mendengar tentang Tiesto akan mengetahui tentang saya.

READ  Ibu korban Jeffrey Dahmer mengkritik orang yang memakai kostum Halloween yang jahat

Sedangkan untuk musik yang rencananya akan ia mainkan, Tiesto condong ke arah “(You're Gotta) Fight for Your Right (To the Party)” oleh Beastie Boys, yang ternyata adalah lagu dari Kansas City Chiefs dan kekasih Taylor Swift. , Travis Kelce. Lagu tema. “Saya akan menggunakan irama lagu itu untuk menuju Super Bowl, tapi saya akan terus melakukan hal saya sendiri,” katanya. “Saya mungkin harus melakukan sesuatu dengan Taylor Swift juga.”

Selama lebih dari tiga dekade berkarir, Tiesto kelahiran Belanda telah mempertahankan posisi teratas dalam musik dansa elektronik. Sejak bergabung dengan roster Atlantic Records pada tahun 2020, dia telah melakukan sejumlah kolaborasi terkenal termasuk Karol G. Tate McRae, Ava Max dan Ty Dolla $ign, serta Tears for Fears dan Heidi Klum. Remix Tiësto dari “The White Lotus”, “Renaissance” adalah satu-satunya lagu resmi dari serial populer tersebut.