Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Akhir dari “The Office” bukanlah piknik bagi Dakota Johnson

Akhir dari “The Office” bukanlah piknik bagi Dakota Johnson

Jangan beri tahu Dakota Johnson bahwa tidak ada peran kecil.

Dia muncul di final sitkom 2013 meja, berpikir bahwa dia akan menjadi pemain selama setengah hari dan hanya itu. Kami akan membiarkan dia menjelaskan sisanya.

“Sejujurnya ini adalah saat terburuk dalam hidup saya,” kata Johnson. Larut Malam dengan Seth Meyers. “Saya sangat menyukai acara ini, dan mereka berkata, 'Apakah Anda ingin berada di seri terakhir?' Dan saya seperti, 'Tentu,' berpikir saya akan berada di sana selama sekitar setengah hari.

Sebaliknya, dia berkata, “Saya sudah berada di sana selama dua minggu, dan saya hampir tidak tampil di acara itu.”

Johnson berbicara dalam total dua adegan meja Kesimpulannya, dan juga di latar belakang beberapa adegan. Yang lebih parahnya adalah dia harus menghadapi emosi terpendam selama 10 tahun dari para pemain reguler.

“Bukankah semua orang sedih?” tanya Myers.

“Mereka sedih,” Johnson membenarkan. “Dan juga, ada dinamika aneh yang terjadi selama 10 tahun terakhir. Beberapa orang tidak mau berbicara satu sama lain, dan saya berjalan seperti, 'Ha ha ha, saya sangat senang berada di sini, ' dan tak seorang pun mau berbicara denganku, dan tak seorang pun tertarik. Latar belakang semua adegan ini, aku sedang mengirim faks.

Perhatikan pernyataan Johnson pada menit 4:20 di atas.

READ  "Kita masih bertengkar karena orang yang sama!"