Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sekuel Godzilla x Kong kemungkinan besar akan dibuat di tengah booming box office MonsterVerse

Sekuel Godzilla x Kong kemungkinan besar akan dibuat di tengah booming box office MonsterVerse

Rahang jatuh di Legendary dan Warner Bros Godzilla x Kong: Kekaisaran Baru dibuka hingga $80 juta di Amerika Utara selama akhir pekan Paskah meskipun diremehkan oleh para kritikus. Jumlah tersebut tidak dua kali lipat dari perkiraan layanan pelacakan, namun cukup mendekati. Pada hari ke 10, total pendapatan globalnya telah mencapai $361,1 juta, dan tetap berada di puncak grafik.

apa selanjutnya? “Ini benar-benar hasil yang menggembirakan,” kata Mary Barnett, kepala produksi global untuk “Legendary” karya Josh Grodd. Grode meraih kemenangan beruntun yang patut ditiru, antara film ini dan film larisnya di awal Maret Bukit Pasir: Bagian Kedua. “Kami berada pada posisi yang baik untuk melanjutkan perjalanan, tapi mari kita lihat bagaimana caranya Godzilla x Kong “Bukalah,” kata orang tua. “Ini masih awal, tapi kami merasa baik-baik saja.”

Godzilla ×Kong Ini pasti akan menjadi topik hangat minggu ini di Cinemacon, pertemuan tahunan para operator bioskop dan studio Hollywood di Las Vegas.

Meskipun sebagian besar kritikus mencemooh film tersebut, penonton umum — dan keluarga — menganut visi sutradara Adam Wingard tentang apa yang akan terjadi jika Godzilla dan Kong bergabung dan menghentikan kehancuran planet ini, kebalikan dari filmnya di tahun 2021. Godzilla vs KongYang menyaksikan dua pertempuran itu.

Wingard berbicara dengan THR Pada pertengahan Maret, ia mengumumkan kemungkinan memproduksi film ketiga. “Selalu ada godaan untuk membuat trilogi, dan saya pikir ada beberapa area yang belum dimanfaatkan untuk dipelajari,” kata Wingard. “Ada juga cara untuk terus berinovasi dalam pendekatan bergaya di MonsterVerse, dan hal hebat tentang MonsterVerse adalah memungkinkan begitu banyak sutradara berbeda untuk melakukan pendekatan dengan gaya unik dan palet warna mereka sendiri.”

Rilisan domestik film tersebut menandai pembukaan terbesar kedua dari lima film di Legendary dan Warner Bros. Pictures. Seri MonsterVerse, yang memulai debutnya pada tahun 2014 dengan Godzilla. Studio mana pun akan melakukan yang terbaik untuk booming seperti itu pada saat kelelahan waralaba merajalela. Baru seminggu yang lalu, Ghostbusters: Kekaisaran Beku Ini dibuka untuk $45 juta, yang mana hanya $1 juta sebelum tahun 2021 Ghostbusters: AkhiratYang menghadapi tantangan akibat pandemi. Godzilla vs KongDirilis setiap hari di HBO Max di tengah pandemi, film ini dibuka dengan $48,5 juta selama lima hari, yang dianggap sebagai awal yang baik untuk dipertimbangkan.

Godzilla x Kong Film ini secara luas diperkirakan akan menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam waralaba di dalam negeri (pemegang rekor saat ini adalah Godzilla Sebesar 200,6 juta rupiah). Orang dalam box office percaya bahwa film baru ini akan menghasilkan pendapatan kotor $230 juta di dalam negeri dan $500 juta secara global, namun masih harus dilihat apakah film tersebut dapat memecahkan rekor MonsterVerse baru dan melampaui pendapatan kotor $568 juta pada tahun 2017. Kong: Pulau Tengkorak.

“Jelas saya tidak akan mengambil keputusan itu sampai kita melihat caranya Kekaisaran Baru “Ini sukses di box office, tapi saya pasti tertarik untuk melakukan yang lain,” kata Wingard. THR Bulan lalu. “Ada cara untuk terus berinovasi, dan sebagai sutradara, itu akan menyenangkan karena saya akan mengambil pendekatan yang berbeda di lain waktu. Tapi terlepas dari itu, ya, ada banyak potensi, dan mudah-mudahan akan ada permintaan.”

Film yang dibintangi Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Dan Stevens ini berhasil menggaet penggemar inti dan menggaet generasi baru yang lebih muda. Jumlah orang yang hadir tersebar luas sepanjang hari, dan kali ini keluarga hadir dalam jumlah yang lebih besar, kata Jeff Goldstein, presiden produksi dalam negeri Warner Bros. “Tidak biasa bagi film generasi keempat atau kelima untuk melakukan hal seperti ini. Di masa lalu, Godzilla telah menarik lebih banyak penonton umum. Ini adalah film yang luar biasa, kampanye pemasaran yang luar biasa, dan sejarah yang luar biasa,” kata Goldstein.

“Semua orang membuat film ini karena cinta,” tambah Barnett. “Kami menghabiskan lebih sedikit uang untuk film ini dibandingkan film lainnya.”

Ini adalah informasi menarik lainnya, mengingat biaya produksi biasanya naik, bukan turun. Kekaisaran Baru Dengan biaya bersih sebesar $135 juta, dibandingkan dengan biaya bersih sebesar $150-175 juta untuk angsuran lainnya.

Waralaba Godzilla terbaru Hollywood juga berkembang di luar negeri. MonsterVerse selalu tampil baik di Amerika Latin dan Asia Godzilla x Kong Film ini menghasilkan $92 juta di Tiongkok. (Mitos Timur mengambil alih film di Kerajaan Tengah.)

Warners dan Legendary mendapat hadiah Paskah awal Ghostbusters: Kekaisaran Beku Saya memutuskan untuk melompat pada hari Paskah dan menaikkan tanggal rilisnya satu minggu dari 29 Maret menjadi 22 Maret. Kekaisaran Baru Dia segera mengubah arah dan pergi ke akhir pekan Paskah, di mana dia tidak kesulitan menemukan telur lebih banyak dari yang diharapkan. “Saya pikir karakter-karakter ini telah meresap ke dalam budaya,” kata Barnett.

READ  New Empire menghasilkan $75 juta, pembukaan terbaik kedua untuk Monsterverse