Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Raiders menjadikan Antonio Pierce sebagai pemenang dalam debut kepelatihannya

The Raiders menjadikan Antonio Pierce sebagai pemenang dalam debut kepelatihannya

Pertandingan pertama Antonio Pierce sebagai pelatih kepala sementara Raiders sangat baik.

The Raiders mencetak gol pada penguasaan bola pertama mereka dan memimpin 27-0 pada kuarter ketiga sebelum meraih kemenangan 30-6 atas Giants. Pierce mengambil alih posisi barunya setelah Raiders memecat Josh McDaniel dalam delapan pertandingan di musim keduanya bekerja.

Jacoby Myers menempatkan Raiders di papan dengan lari 17 yard pada kuarter pertama dan Josh Jacobs berlari 26 kali untuk 98 yard dan dua touchdown lagi saat Raiders berlari untuk memimpin besar mereka. Rookie Aidan O’Connell menggantikan Jimmy Garoppolo sebagai gelandang awal setelah Pierce mengambil alih dan melakukan 16 dari 25 untuk jarak 209 yard.

Penerima lebar Davante Adams menjadi sasaran tujuh operan tersebut dan melakukan empat tangkapan untuk jarak 34 yard pada minggu berikutnya Dia mengutarakan kekesalannya Tentang mendapatkan satu kesempatan saat Raiders kalah dari Lions. Dia mengatakan minggu ini bahwa dia yakin sudah waktunya bagi tim untuk melakukan perubahan ketika ditanya tentang pemecatan McDaniels dan manajer umum Dave Ziegler karena dia yakin tim memerlukan sesuatu untuk memulai musim.

Mereka sepertinya menemukannya pada hari Minggu, dan itulah yang terjadi pada banyak lawan Giants musim ini. Mereka sekarang unggul 2-7 dan melihat quarterback awal Daniel Jones meninggalkan permainan karena cedera lutut pada permainan pertama kuarter kedua. Jones telah melewatkan tiga pertandingan sebelumnya karena cedera leher dan absennya yang berkepanjangan tidak akan banyak membantu menjaga Giants tetap kompetitif sepanjang paruh kedua musim ini.

Tekel kanan Evan Neal juga meninggalkan pertandingan karena cedera pergelangan kaki kiri. Dia kembali pada hari Minggu setelah melewatkan dua pertandingan karena cedera pergelangan kaki kanan, jadi itu adalah hari yang buruk bagi banyak anggota penyerang.

READ  Menjelang Kejuaraan WNBA, apa selanjutnya untuk Kaitlyn Clark?

Mereka akan berada di Dallas akhir pekan depan untuk mencoba menghindari terulangnya kemenangan 40-0 atas Cowboys di Minggu 1. Pierce and the Raiders akan menghadapi Jets Minggu malam depan di Las Vegas.