Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pejuang belajar bahwa ukuran dan panjang masih penting saat kalah dari Cavaliers – NBC Sports Bay Area dan California

Para pejuang belajar bahwa ukuran dan panjang masih penting saat kalah dari Cavaliers – NBC Sports Bay Area dan California

Gagasan bahwa Warriors “terlalu kecil” adalah opini yang tersebar luas di kalangan basis penggemar, dan menjadi semakin populer setiap kali tim gagal melawan lawan yang memiliki ukuran dan panjang yang lebih besar, seperti yang terjadi pada hari Minggu di Cleveland.

Menghadapi brigade pemain bertahan dengan lebar sayap antara 6-kaki-10 (Donovan Mitchell, Georges Niang, Caris LeVert, Dean Wade) dan 7-kaki-6 (Jarrett Allen), Warriors menembakkan 36,2 persen dari lapangan untuk skor 115-104 keuntungan. Kekalahan Cavaliers di Rocket Mortgage Fieldhouse.

Mungkin satu-satunya statistik yang lebih membuat frustrasi bagi Golden State dibandingkan dengan 18 dari 53 tembakan (34,0 persen) di dalam busur adalah 20 dari 32 tembakan (37,5 persen) yang gagal. Di dalam cat Melawan tim yang tentunya merupakan pertandingan brutal.

Ukuran diperhitungkan.

Begitu pula dengan 10 lemparan bebas yang gagal dilakukan Golden State, ketidakmampuan membuat lebih dari tiga field goal dengan cepat, dan 15 poin pada kuarter kedua – yang terendah musim ini – di mana Warriors menembakkan 18,5 persen tembakan dari lapangan.

Namun jelas bahwa kombinasi kekuatan Cleveland dan aktivitas bertahannya sangat menentukan.

Daftar nama Golden State adalah salah satu yang pasti akan konfrontatif ketika ukuran/panjangnya yang relatif kecil menjadi sebuah tanggung jawab. Ini adalah salah satunya.

“Kami tidak agresif pada babak pertama,” kata pelatih Steve Kerr kepada wartawan di Ohio. “Mereka hanya punya satu tembakan yang diblok, tapi kami sangat agresif. Ada alasan bagus untuk itu. Mereka punya dua pemblokir tembakan terbaik, pemain bertahan nomor satu di liga tahun lalu, dan mereka berhasil melepaskan dua tembakan.” kerugian.”

Warriors unggul 47-46 dalam upaya field goal di babak pertama. Namun, lebih sering daripada tidak, mereka tampak berkeliaran di hutan untuk mencari pemandangan indah di tepinya. Mereka jarang menemukannya.

READ  Kesepakatan hak TV NBA bergantung pada Warner Bros Discovery

Cavaliers hanya memblok dua tembakan, satu dari Evan Mobley (lebar sayap 7 kaki 4 kaki) dan satu lagi dari Tristan Thompson (7 kaki 1 kaki), namun mereka mengonversi beberapa tembakan lainnya dan mengungguli Warriors 58-24.

“Kami harus lebih menyerang sektor cat,” kata Klay Thompson.

“Mereka selalu mengatakan taktik membuat pertarungan,” kata Stephen Curry, yang memimpin Golden State dengan 28 poin. “Dari OKC hingga Cleveland, ada perbedaan besar dalam cara mereka mendekati permainan. Game plan merekalah yang menang.

“Ini menjadi pembelajaran yang baik bagi kami dalam memahami seluk beluk cara mengalahkan tim tertentu dan melakukan penyesuaian tersebut. Hanya saja kami belum melakukan hal itu.”

Ini adalah Curry dan Thompson yang mengungkapkan kepercayaan mereka pada pelatih tim di bangku cadangan dan para veteran di lapangan. Mereka bukan satu-satunya orang yang percaya bahwa lebih banyak kecerdasan, lebih banyak agresi, dan lebih banyak mentalitas “menyerang” akan bermanfaat.

Dan mungkin itu akan terjadi. Seharusnya tidak sakit.

Tapi ukuran itu penting. Panjangnya sangat penting. Agile length adalah pengubah permainan, dan Warriors hanya memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Kerr menelepon tiga pemain pada Jumat malam, menyusul kemenangan tipis atas Thunder. Dia mengatakan langkah tim selanjutnya membutuhkan Andrew Wiggins, Jonathan Kuminga dan Gary Payton II “untuk menjadi atlet sebagaimana adanya” dan menghadirkan kecepatan dan atletis di kedua sisi.

Kerr tahu bahwa roster ini membutuhkan semuanya – tidak ada yang lebih tinggi dari 6 kaki 7 kaki, tidak ada yang memiliki lebar sayap lebih dari 7 kaki dan tidak ada satupun – tiga di antaranya dapat menyediakannya. Trayce Jackson-Davis, yang tingginya 6 kaki 9 kaki dengan lebar sayap 7 kaki 1 kaki, tampil bagus pada hari Minggu dan bisa menjadi bagian dari solusi.

READ  Breanna Stewart mencetak 45 poin dalam 3 kuarter. Waralaba mencetak rekor WNBA di pembuka rumah Liberty

Sejak kepergian Kevin Durant mengakhiri tahapan “Death Lineup”, Dub Nation prihatin dengan kurangnya ukuran Golden State. Respons tim secara keseluruhan adalah pengingat bahwa musim 2021-22 sudah tidak ada lagi, ketika mereka finis ketiga di Wilayah Barat dan memenangkan Final NBA.

Ini adalah liga yang berbeda sekarang. Ya, itu terjadi begitu cepat.

Warriors tersingkir dari postseason 2023 oleh Los Angeles Lakers, yang pemain depannya termasuk Anthony Davis (sayap 7-kaki-6), Rui Hachimura (7-kaki-2), Jared Vanderbilt (7-kaki-1), dan LeBron James (7 kaki).

Jalan Golden State ke Final 2022 dimulai pada musim sebelumnya dengan tersingkirnya Nuggets pada putaran pertama, yang tidak diperkuat Jamal Murray, Michael Porter Jr., atau Kentavious Caldwell-Pope. Dengan ketiga pemain yang bermain musim lalu, dengan solid mendukung center seluruh dunia Nikola Jokic, Denver memenangkan Final.

Warriors menjalani pertandingan yang sulit pada hari Minggu. Mereka akan beradaptasi. Namun jika daftar ini terus berlanjut, mungkin akan ada lebih banyak lagi game tersebut daripada modifikasi yang harus dilakukan.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast